Jembatan ampera palembang sumatera selatan

Jembatan ampera palembang sumatera selatan

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan bagikan pengalaman saya saat berkunjung di palembang tepatnya di jembatan ampera palembang sumatera selatan, jembatan ampera adalah sebuah jembatan paling besar di kawasan kota palembang yang menjadi icon kota palembang itu sendiri, jembatan ampera ini sudah banyak perubahan dari segi warna cat dan yang lainnya, dan pada saat ini jembatan ampera palembang di beri warna ciri khas yaitu merah, baiklah langsung saja demikianlah photo-photo yang sempat saya abadikan saat berkunjung di kota palembang tepatnya di jembatan ampera, dan saya mulai mengabadikan momen ini dari budaran tepat di depan masjid agung hingga ahirnya tepat di bawah jembatan ampera tersebut:
Jembatan ampera palembang
Setelah saya ambil photo bundaran tersebut maka ambil juga sekitar lokasi sebelum ahirnya di jembatan ampera:
Jembatan ampera palembang sumsel
Gambar di atas lumayan jelas masjid agung palembang atau masjid sultan mahmud badarudin I, sekarang kita hampir sampai di lokasi jembatan ampera tepatnya di jalan yang memang di sediakan untuk pejalan kaki untuk menikmati keindahan jembatan ampera tersebut:
Jembatan ampera palembang
Inilah trotoar yang mengarah ke jembatan ampera kota palembang, jadi jika anda akan melihat jembatan ampera tersebut akan bisa leluasa karena lokasi trotoar yang lumayan luas sekarang saatnya saya abadikan jembatan ampera yang menjadi sebuah icon kota palembang tersebut:
Dan di sekitar sungai musi yang di lintasi jembatan ampera tersebut juga saya lihat banyak kapal-kapal nelayan atau kapal para pedagang yang ada di sungai tersebut :
Jembatan ampera palembang
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Jembatan ampera palembang sumatera selatan, semoga bermanfaat bagi anda, dan dapatkan juga sharing kami selanjutnya pada pot berikutnya sampai jumpa salam. happy travelling!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jembatan ampera palembang sumatera selatan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar