Bukti nyata hanya 5 artikel di terima adsense

Bukti nyata hanya 5 artikel di terima adsense

hanya 5 artikel di terima adsense terbukti
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah sharing seputar adsense, tepatnya 1 jam yang lalu dari saya mengetikkan artikel ini saya berselancar di forum google plus dan ada sebuah informasi yang menarik menurut saya yaitu hanya bermodalkan 5 artikel sudah bisa di terima adsense, kasus seperti ini menurut saya sangat langka, karena yang pernah saya bagikan sebelumnya adalah sebagai salah satu penunjang untuk diterimanaya program adsense adalah artikel mempunyai sebuah traffic, jika kita berfikir hanya 5 artikel trafic dari mana, namun bisa saja hanya 5 artikel sudah mempunyai traffik tinggi jika memang konten tersebut berkualitas dan bisa tampil di halaman pertama google. dan setelah saya cek memang benar sudah ada iklan adsensenya pada blog berdomain Tld tersebut dan hanya 6 artikel (pemilik blog sudah menambah artikel lagi ye)

Screenshot Bukti nyata hanya 5 artikel di terima adsense

5 artikel sudah bisa di terima adsense
Dan setelah saya cek artikelnya dengan menggunakan kata kunci yang sama ternyata tidak tampil pada halaman pertama googe, lantas traffic darimana nih, saya terus ingin mempertahankan persepsi saya sebelumnya dan setelah saya cek lagi artikelnya satu persatu ternyata ada juga artikelnya yang muncul pada halaman pertama google, berarti kasus ini tidak melenceng dari persepsi saya yang tetap saya pegang teguh bahwa sebagai penunjang di terimanya adsense adalah Konten yang berkualitas dan punya traffic walaupun hanya satu artikel, karena setelah saya cek satu persatu memang benar hanya satu artikel yang muncul pada halaman pertama google dari 6 artikel (saat saya cek artikel sudah bertambah satu) yang telah di publish dengan menggunakan kata kunci yang sama sesuai judul-judul artikel, karena walaupun hanya satu artikel yang punya traffic setidaknya bisa menjadi modal agar iklan mampu untuk tampil pada blog kita. penelitianku ini hanya untuk mempertanggung jawabkan persepsi-persepsi yang telah saya bagikan kepada para teman blogger sebelumnya pada labels adsense.

Pesan yang menarik dari pemilik blog

Pada post yang telah ia bagikan melalui google+ tersebut ada sebuah pesan yang menarik bagi saya, karena jangan melihat orangnya namun lihatlah kata-katanya, Pesan tersebut ia sebutkan pada kalimat terahir yaitu " saran bagi semua , jangan bikin blog gado - gado" itulah pesan menarik dari pemilik blog, karena memang kebetulan blognya saya teliti dengan hanya satu niche apakah anda ingin tahu nichenya so pasti, he yaitu masalah manfaat buah-buahan, inilah niche blog tersebut sebagai modal untuk mengantarkan iklan asense mampu muncul pada blog, dan juga bisa anda jadikan sebagai bahan perbandinga untuk mendaftar adsense kelak. dan inilah screenshot artikelnya:
terbukti hanya 5 artikel di terima adsense

Kesimpulan Bukti nyata hanya 5 artikel di terima adsense

Pendaftaran adsense memang penuh dengan tanda tanya, dan berbeda-beda dalam menyikapi masalah pendaftaran adsense ini ada yang mengatakan pendftaran adsense sangat sulit diterima (ditolak terus) dan ada juga yang mengatakan mudah (cepat diterima), menurut saya sebenarnya kedua persepsi tersebut semua benar jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda pula, jika anda masih pemula maka akan terasa sulit karena belum punya pengalaman yang cukup masalah kebijakan-kebijakan adsense, namun jika anda sudah cukup berpengalaman mungkin akan terasa mudah untuk mempersiapkan pendaftaraan adsense, jadi bagi pemula silahkan anda bergerak terus maka anda akan menemukan pengalamana-pengalaman yang belum pernah anda ketahui. dan dari pengalaman-pengalaman tersebutlh yang bisa anda jadikan sebagai modal perbandingan untuk daftar adsense.

Ok demikianlah sahring kami kali ini tentang Bukti nyata hanya 5 artikel bisa di terima adsense, dan dapatkan informasi menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Bukti nyata hanya 5 artikel di terima adsense"

  1. memang bener gan ini aku juga cek, kok bisa gitu ya! ada rahasianya yg paling menonjol gk?

    ReplyDelete
  2. kemungkinan-kemungkinan alasan tersebut sudah saya terangkan pada artikel diatas gan, yaitu ada salah satu artikel yang punya traffic tinggi.

    ReplyDelete
  3. Menarik banget ini artikelnya, heran bingit, hohoho

    ReplyDelete
  4. Wau, berarti artikelnya harus bermamfaat...
    terimakasi untuk sharenya.

    ReplyDelete
  5. Ok mas Begitu Sudah , silahkan anda buat artikel yang bermanfaat sekira membuat pengunjung ketagihan untuk kembali lagi.

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar