Niche blog yang relevan untuk daftar adsense



Niche blog yang relevan untuk daftar adsense

Niche blog yang relevan untuk adsense
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial seputar bloging dengan judul Niche blog yang relevan untuk daftar adsense,  istilah niche ini sering di ungkapkan oleh para blogger-blogger muda yang mana bisa saya artikal pembahasan yang terkait pada blog anda, apa yang anda bahas, apa yang anda ceritakan dalam artikel blog tersebut semisal anda membuat sebuah artikel tentang cara-cara atau tutorial di bidang blogging, berarti Pembahasan artikel yang relevan dengan program adsense, Para pembaca ayang budiman kali ini saya akan bagikan sebuah tutorial seputar blogging yang masih menyangkut permasalah-permasalahan adsense juga, sebelum kita ngeblog atau membuat sebuah artikel/posting blog maka fikirkanlah terlebih dahulu niche yang anda bahas, apakah pembahsana anda tulis relefan dengan program adsense, jika anda bertanya memangnya berpengaruh niche blog untuk daftar adsense? maka saya jawab ya benar sangat berpengaruh, jika saya melihat dari isi penolakan pertama adalah karena blog belum memenuhi kebijakan adsense dan pedoman mutu web master, dan penolakan kedua hampir sama, dan pemberitahuan yang ketiga yatu tentang diterimanya adsense dan pada email tersebut disebutkan seperti berikut "selamat akun adsense anda kini sepenuhnya di aktifkan" anda dapt melihat iklan pada halaman http://www.tentangwebsites,dst.html.

Dari kata-kata atas inilah memberi saya sebuah persepsi bahwa diterima dan tidaknya untuk daftar adsense adalah tergantung artikel kita, semakin traffik artikel kita baik dan relevan maka akan mampu menampilkan iklan pada blog kita, pertama dulu saya punya angapan yang ada iklannya hanya pada link url tersebut setelah saya cek lihat dan periksa ternyata semua artikel dan laman ada iklannya juga, hal ini juga memberi sebuah persepsi bagi saya bahwa modal 1 artikel saja sudah cukup jika memang artikelnya mempunyai sebuah traffict tinggi dan yang relevan, maksud dari relevan ini sulit untuk saya jelaskan dengan kata-kata namun mungkin anda malah sudah memahami hanya dengan mendengar kata "relevan" lebih kurangnya sebuah kesesuaian artikel dengan dengan iklan. Silahkan anda baca juga cara saya agar daftar adsense diterima

Trik mudah menentukan niche blog untuk daftar adsense

Lalu apakah nihe-niche yang relevan tersebut untuk kita kembangkan, seharusnya kita semua bisa mengetahui niche-niche yang cocok atau relevan dalam program adsense ketika kita sudah melihat tampilan iklan adsense yang ada pada blog-blog para blogger, jadi triknya simple saja untuk mengetahui niceh-niche yang relevan dengan program adsense yaitu silahkan anda pahami iklan apa saja yang pernah muncul pada blog/web tersebut, dan jika di tulis disini kemungkinan sangat banyak iklan apa saja yang ada pada iklan adsense diantaranya adalah iklan facebook, iklan membuat blog, iklan gmail, penjualan aksesoris, microsoft dan lain sebagainya jadi setelah anda melihat iklan-iklan tersebut seharusnya anda sudah mempunyai persepsi niche apa saja yang cocok untuk daftar adsen. Ok untuk secara global maka saya berikan niche-niche tersebut kepada anda.

Niche artikel yang relevan dalam program adsense

  1. Masalah media sosial, saya katakan media sosial, karena sangat sering iklan adsense memunclka iklan facebook ini
  2. Komputer, iklan adsense juga sering menawarkan sebuah laptope bagi pengunjung, berarti sangat cocok "komputer" di buat sebuah niche blog
  3. microsoft, program micosoft ini juga sering nongol pada iklan adsense dengan menawarkan program-programnya jadi anda akan lebih spesifik jika menjadikan "microsoft" sebagai niche blog dari pada "komputer" karena selain sulit untuk anda kembangkan jika anda memang belum memahami betul masalah komputer juga sangat ketatnya persaingan pada niche komputer, biarlah masalah komputer anda ihlaskan untuk orang-orag yang memang ahli dibidangnya.
  4. otomotif, ini juga sering bahkan lumayan mahal kualitasnya
  5. elektronik, banyak juga mengingat banyaknya yang menjual produk elektronik mereka melalui online. jadi silahkan anda bahas niche tersebut.
  6. dan lain-lain
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang blogging yang meruncing ke adsense semoga bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi bahan perbandingan untk menentukan sebuah niche blog, jika blog kita sesuai niche maka kualitas dan trafficnya akan dipandang baik di mata search engin google, dari pada anda posting artikel yang gado-gado walaupun banyak pengunjung namun harga kualitasnya berbeda dengan blog yang sedikit posting namun niche atau pembahasannya relevan dengan program adsense. namun saya terus terang tidak betah jika hanya satu niche karena saya serin mengalami kebingungan jika hanya fokus satu pembahasan, misalnya jika saya masih keadaan malas ngeblog maka saya alihkan posting dalam masalah jalan-jalan yang mana membuat sebuah artikel jalan-jalan tidak terlalu mikir untuk membuat sebuah kata-kata berbeda dengan seputar tutorial yang membutuhkan sistematis susunan kata belum lagi gambar atau screen shot yang di butuhkan.

Dan jika anda masih dalam tahap awal atau belum sama sekali daftar adsense dengan tujuan untuk mendatarkannya blo anda ke program adsense maka saran saya fokuslah dengan satu niche terlebih dahulu karena dengan niche artikel anda yang relevan dengan program adsense di tambah punya kualitas serta bertrafic tinggi maka insyaallah blog anda akan cepat di terima, dan jika anda sudah diterima terserah anda akan tetap satu niche atau gado-gado. sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Niche blog yang relevan untuk daftar adsense"

Menarik sekali mas... namun saya sudah terlanjur menjadi blog gado gado,, namun tetap semangap dengan karya kita, dan penjelasan ini juga menjadi panutan kedepan nantinya..

ok mas irman, jika memang sudah terlanjur, setidaknya ada sebuah popular post yang anda miliki, jika kebetulan popular post tersebut relevan dengan program adsense tidak masalah untk anda lanjutkan neche tersebut.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top