Cara paling cepat mencerahkan photo dengan photoshop

Cara paling cepat mencerahkan photo dengan photoshop

Cara cepat mencerahkan photo dengan  photoshop
Para pembaca yang budiman kali saya akan berbagi tetang tutorial phtoshop dengan judul Cara paling cepat mencerahkan photo dengan  photoshop, saya katakan paling cepat karena menurut saya paling mudah dan simple, hanya dengan beberapa langkah saja anda bisa mencerahkan atau memperjelas photo atau gambar anda dengan menggunakan aplikasi adhobe photoshop, langkah ini nantinya kita hanya membutuhkan tool levels pada menu adjusment pada tool bar image. ok langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk Cara paling cepat mencerahkan photo dengan  photoshop.

Langkah-langkah mencerahkan photo dengan photoshop

  1. buka aplikasi adhobe photoshop anda
  2. ambil atau buka photo yang akan anda cerahkan dengan cepat dengan cara file >> open dan silahkan cari lokasi photo anda
  3. jika photo sudah terbuka pada lembar kerja aplikasi adhobe photoshop maka silahka pilih image >> adjusment >> levels perhatikan gambar berikut :
    edit photo mencerahkan photo dengan  photoshop

  4. setelah terbuka sebuah dialog pada levels maka silahkan anda utak atik dengan cara mengeser nilai-nilai yang ada pada levels anda perhatikan pada gambar berikut :
    dari tanda lingkaran diatsa pada nomor 1. jika di geser ke kanan adalah untuk mepertajam warna hitamnya, untuk nomor dua untuk menyerasikan antara warna hitam dan warna putih sedangkan pada nomor 3 jika digeser kekiri akan mencerahkan photo setelah anda puas dengan hasilnya silahkan anda pilih OK.
  5. selesai.
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang photo sditting dengan mengunkan aplkasi adhobe photoshop, semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara paling cepat mencerahkan photo dengan photoshop"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar