Contoh penggunaan fungsi text concatenate



Contoh penggunaan fungsi text concatenate

Para pembaca yang udiman kali ini akan saya akan bagikan sebuah tutorial seputar microsoft excel dengan judul contoh penggunaan fungsi text concatenate. adapun fungsi rumus concatente ini adalah untuk menggabungkan sebuah kata-kata yang beradi pada cell yang berbeda misalnya pada cell  A2 terdapat kata "fungsi" dan pada cell B2 terdapat kata "text" maka setelah kita terapkan fungsi rumus concatenate ini akan menjadi fungsi text dalam satu cell. Ok langsung saja demikian Contoh penggunaan fungsi text concatenate secara sederhana

Langkah-langkah membuat fungsi text concatenate

  1. Silahkan and buka progrm aplikasi microsoft excel anda
  2. Buatlah dua kata pada cell yang berbeda pada kesempatan ini saya membuat kata fungsi pada cell A2 da kata text pada cell B2, dan pada cell C2 silahkan anda masukkan kode rumus berikut =CONCATENATE(A2," ",B2) perhatikan pada gambar berikut:
    penggunaan fungsi text concatenate
    anda juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan cara menambahkan karakter " &" setelah kode cell sehingga menjadi =A2&" "&B4 perhatikan pada gambar berikut:
    fungsi text concatenate
    Selesai, selamat mencoba semoga berhasil
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Contoh penggunaan fungsi text concatenate, semoga bermanfaat bagi pembaca sealian dan dapatkan juga tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh penggunaan fungsi text concatenate"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top