Fungsi freehand tool pada toolbox corelDraw

Fungsi freehand tool pada toolbox corelDraw

Para pembaca yang budiman kali ini akan saya bagikan sebuah materi seputar program aplikasi corelDraw yaitu Fungsi freehand tool pada corelDraw setelh saya shring materi shape tool, crop tool, dn dilanjutkan sekarang yaitu Fungsi freehand tool pada corelDraw yang tepatnya berada dibawah tool crop jadi materi ini memang sengaja saya bagikan secara teratur dari atas kebawah dan saya mulai dari shap tool dan insyallah hingga selesai kebawah pada menu toolbox tersebut, sehingga jika kita sudah punya dasar dengan mengetahui fungsi-fungsi tersebut maka akan memudahkan kita untuk mengembangan lebih lanjut pada tutoriak-tutorial selanjutnya, jadi jangan sampai anda ketinggalan dam materi-materi yang saya bagikan pada past selanjtnya, baiklah langsung saja demikianlah Fungsi freehand tool pada corelDraw serta sub-subnya:

Fungsi freehand tool for corelDraw

Fungsi freehand tool pada toolbox aplikasi corelDraw

  1. Freehand tool, berfungsi untuk mengambar garis bebas
  2. Bazier tool, tool ini berfungsi untuk membuat garis juga dan titik-titik hubung
  3. Artistic media tool, yaitu berfungsi untuk membuat garis artistik
  4. Pen tool, bisa untuk membuat garis lengkung dan juga kurva dengan hubungan titik-titik.
  5. Polyline tool, berfungsi untuk menggambar objek pada pola tertentu
  6. 3 point curve tool, yaitu untuk menggambar kurva
  7. Interaktive connector tool, yaitu berfungsi untuk menggaambar garis hubung
  8. Dimension tool, dan tool yang terahir ini berfungsi untuk membuat garis keterangan lengkap sebgai keterangan panjang garis
Dan sebenarnya kami sharing terlebih dahulu pada zoom tool yang letaknya tepat di bawah crop tool yang telah saya share sebelumnya dan di atas freehand tool yang saya sahere saat ini, namun karena tool ini hanya memiliki 2 menu jadi akan saya gabungkan pada sharing ini sekalian, ,menu tersebut adalah zoom tool dan hand tool seperti pada gambar berikut:
 
Fungsi zoom tool pada corelDraw

Fungsi freehand tool pada corelDraw

  1. Zoom tool, yaitu berfungsi untuk memperbesar tampilan gambar
  2. Hand tool, yaitu berfungsi untuk menggerakkan atau memindah posisi gambar, anda bisa menggerakkan dengan menekan mouse tekan lalu seret
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang materi Fungsi freehand tool pada corelDraw serta menu-menu yang ada didalamnya freehand tool, semoga bermanfaat dan dapatkan juga materi-materi menarik lainnya pada post berikutnya jangan sampai anda ketinggalan materi seputar corelDraw karena akan saya share secara bertahap insyaallah sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi freehand tool pada toolbox corelDraw"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar