Hotel-hotel di kota lubuk linggau sumatera selatan

Hotel-hotel di kota lubuk linggau sumatera selatan

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi tentang perjalanan saya saat berkunjung ke kota lubuk linggau yaitu kota terbesar di provinsi sumatera selatan setelah palembang yang pada saat sekarang ini di pimpin oleh walikota H SN. Prana Putra dan Sulaiman kohar sebagai wakilnya, kota lubuk linggau di sebut kota atlas demikian yang saya baca pada tulisan yang ada di lokasi kota. ketika saya berkunjung ke kota lubuk linggau saya sempat mengabadikan sebuah moment-moment penting seperti ketika berkunjung ke wisata bukit sulap dan wisata air terjun temam tiada lain adalah tempat-tempat wisata andalan kota lubuk linggau, dan pada kesempatan ini saya akan berbagi Hotel-hotel yang ada di kota lubuk linggau sumatera selatan, hotel-hotel ini nanti bukan berarti hanya hotel-hotel yang telah saya sebutkan pada artikel ini yang ada di kta lubuk linggau, namun yang saya bagikan ini hanya hotel-hotel yang sempat saya ambil gambarnya, ok demikianlah Hotel-hotel yang terletak di kawasan kota lubuk linggau sumatera selatan.

Hotel-hotel di kota lubuk linggau sumatera selatan

  1. Hote Hakmaz taba syari'ah, hotel ini hotel syari'ah yang ada di kota lubuk linggau, entah sungguh-sungguh sesuai syari'ah islam atau tidak saya juga tidak bisa menilai yang jelas hotel ini hotel yang cukup dalam sarana dan prasarana, tersedia kafe, kolam renang, ruang rapat, hostpot dan lain sebagainya. di hotel hakmaz taba syari'ah ini juga terdapat liftnya jika anda memesan di kamar atas, untuk harga booking pada hotel ini bervareasi tergantung anda memilih tipe karena ada tipe standar, medium, dan vip, dan yang saya ingat harga yang tipe standard itu Rp. 275.000/hari untuk yang tipe medium dan vip tentunya harga lebih tinggi. jika anda penasaran seperti apa hotel hakmaz taba syari'ah ini demikian gambar yang sempat saya abadikan:
    Hote Hakmaz taba syari'ah
    photo diatas adalah hotel hakmaz taba syari'ah tepat tampak dari luar, sedangkan jika anda juga ingin mengetahui lokasi dalamnya adalah seperti pada photo berikut:
    Hotel hakmaz taba syari'ah
    bagaimana? menarik bukan, sebagai pelepas lelah anda, jika anda berkunjung ke kota lubuk linggau silahkan anda menginap di hotel ini, atau jika anda hanya ingin sekedar berenang, di hotel ini juga tersedia kolam renang dengan tarif yang relatif sedang.
  2. hotel sempurna, hotel sempurna ini bukan sekedar hotel namun juga restaurant, hotel ini akan anda jumpai setelah melewati hotel hakmaz taba di atas, jadi jika dari arah lampung anda akan menemukan hotel hakmaz taba syari'ah terlebih dahulu kemudian hotel sempurna ini, hotel ini juga lumayan cukup vasilitasnya yang saya ketahui terdapat ruangn rapat juga namun tidak ada kolam renang, untuk tarifnya belum saya ketahui, jika anda tahu dan disertai dasar bisa anda bagikan sekalian disini. Ok langsung saja demikianlah gambar yang sempat saya abadikan:
    Hotel sempurna lubuk linggau
  3. hotel arwana,  hotel arwana ini berlokasi di sekitar pusat kota, namun jika anda kan menginap di hotel arwana ini anda bisa masuk gang terlebih dahulu namun tidak jauh. dan anda bisa temukan hotel arwana ini tepat di jalan yos sudarso karya masa kota lubuk linggau, demikian lokasi yang sempat saya abadikan.
    Hotel arwana lubuk linggau sumatera selatan
  4. hotel Royal, hotel royal ini sudah masuk dalam kawasan pusat kota, tepatnya setelah lampu merah, hotel ini tepat di pinggir jalan lintas, untuk melihat lokasi hotel royal lubuk linggau ini demikian gambar yang sempat saya ambil.
    hotel royal lubuk linggau
  5. hotel lintas sumatera, hotel lintas sumatera ini juga sudah termasuk di pusat kota lubuk linggau tepatnya di jalan yo sudarso, dan demikianlah lokasi hotel lintas sumatera yang tampak dari luar:
    hotel lintas sumatera lubuk linggau
  6. hotel city, hotel city ini yang berlokasi di kota lubuk linggau tergolong hotel yang lumayan ngetrend di kota lubuk linggau karena terbilang lumayan mudah di jangkau oleh pengunjung. demikianlah photo yan sempat saya abadikan.
    hotel city lubuk lingau
  7. hotel transit, hotel transit ini berlokasi di pusat kota lubuk linggau juga dan anda bisa melihat hotel ransit ini yang tampak dari luar seperti berikut:
    hotel transit lubuk linggau
  8. hotel smart, hotel smart yang berlokasi di kota lubuk lingau ini juga lumayan megah, di lengkapi dengan beberapa atm yang telah tersedia tepat di depan hotel smart, yang memudahkan anda untuk mengambil uang anda. demikian gambar yang sempat saya abadikan:
    hotel smart lubuk linggau
  9. hotel ridan aria, hotel ini juga berlokasi di pusat kota lubuk linggau sumatera selatan, dan sepertinya hotel ini sangat padat lokasinya, dan demikian gambar yang sempat saya abadikan:
    hotel ridan aria lubuk linggau
  10. hotel abadi, hotel abadi ini terletak tepat di belakang plaza kota lubuk linggau, dan hotel abadi lubuk linggau ini tidak sempat saya abadikan karena lokasinya yang di dalam, sedangkan saya hanya bisa mengambil pada hotel-hotel yang bisa di ambil gambarnya dari jalan lintas.
  11. hotel masesa, hotel ini terletak di sebelah utara masjid agung kota lubuk lingau kurang lebih 100 meter, tidak sempat ambil gambarnya.
  12. hotel saka, hotel ini sebenarnya di pinggir jalan, namun tidak saya sangka kalau gedung tersebut ternyata hotel karena bentuk gedungnya seperti rumah biasa jadi ya terlewati tidak sempat saya ambil gambarnya, dan pada saat saya melihatnya terdapat plang "hotel saka dijual" anda ingin mempunyai hotel? silahkan anda hubungi pemilik hotel saka karena lagi di jual (pada saat 4 hari sebelum saya menulis artikel ini)
  13. linggau hotel, tidak sempat ambil gambarnya.
  14. hotel dempo permai, lokasi di jalan garuda o1, jawa kiri kota lubuk linggau timur, tidak sempat ambil gambarnya.
Dari beberapa hotel di atas yang pernah saya kunjungi adalah hotel hakmaz taba syari'ah dan hotel sempurna, Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Hotel-hotel di kota lubuk linggau sumatera selatan, sehingga nantinya jika anda berkunjung ke kota lubuk linggau tidak pusing lagi mencari penginapan, dan silahkan anda pilih hotel sesuai lokasi ang anda minati. semoga bermanfaat bagi anda dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai umpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hotel-hotel di kota lubuk linggau sumatera selatan"

  1. diantara hotel hotel tersebut mana yang paling dekat dengan daerah pasar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika mas nonon berada di pusat kota sekitar masjid agung as salam lubuk linggau yang paling dekat adalah hotel masesa atau ridan aria, di lanjutkan dempo permai, transit, royal, smart silahkan anda pilih hotel yang menurut anda menarik dan nyaman untuk istirahat.

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar