Para hacker ini membuat saya lebih termotivasi

Para hacker ini membuat saya lebih termotivasi

hacker membuat saya lebih termotivasi

Para pembca ynag budiman kali ini saya akan berbagi tentng motivasi, yaitu mengambil sebuah motivasi dari para hacker, motivasi yang saya maksud tentunya yang memberi dampak baik untuk dan kinerja kita dalam dunia blogging dan technologi lainnya saya meberi sebuah judul artikel ini dengan Para hacker ini membuat saya lebih termotivasi, karena memang benar sudah banyak saya termotivasi oleh tindakan-tindakan oleh para hacker, baik dari film boxmovies dan berita nyata lainnya, kenapa saya termotivasi? dan apa tujuan saya?

Alasan saya termotivasi oleh sang hacker

Saya termotivasi dengan Ilmunya, tentunya mereka bisa menjebol pertahanan dengan penjagaan yang ketat tidak mudah dan juga tidak tanpa modal ilmu, ilmu dan trik itulah yang membuat termotivasi bagaimana saya bisa lebih mendalami ilmu web situs/blog, yang bertujuan untuk mengamankan akun kita juga. jika anda ingat pemeran film axpendables yang bernama glen, beliau sebagai aktor yang mempunyai kemampuan meretas seluruh jaringan internet, sehingga hanya dengan satu keahlian khusus tersebut beliau masuk dalam tim perang, beliau bisa bukannya dengan ilmu? dan pasti ilmu yang ia dapatkan dari ketelitiannya dalam memahami kode-kode tertentu. jadi saya sangat termotivasi dalam ketelitian untuk mengurus sebuah blog agar aman dari bahaya banned, he

Para hacker Indonesia Jempol untuk anda

Dari sekian banyak hacker ada juga yang dari negara kita Indonesia, Mereka mempunyai kepiawaian masing-masing apakah anda ingin mengetahui wajah-wajah cakep para hacker? Baiklah langsung saja demikianlah para Hacker Indonesia yang cakep-cakep. Orang itu akan terlihat cakep saat mengamalkan ilmunya, waupun anda tampan tanpa ilmu sama sekali ya entahlah.hehe. Biklah langsung saja inilah 5 wajah cakep para hacker indonesia
  1. ONNO W. PURBO, Beliau ini gurunya para hacker, dari kepiawaiannya beliau sering mengisi seminar-seminar. dan beliau mengajak kita untuk menjadi hacker yang baik bukan hacker yang jahat atau cracker
    hacker indonesia
  2. DANI FIRMANSYAH, Sering juga di panggil Xnuxer, kemampuan : menerobos web sistem keamanan negara yaitu Kpu.go.id tujuan beliau hanya ingin mengetes seberpa kuat sistem keamanan pada web tnp.kpu.go.id , jadi dengan sikap koperative ia di ditahan hanya beberapa bulan saja.
    hacker indonesia dani firmansyah
  3. JIM GEOVEDI, Kemampuan bisa keluar masuk ke sistem secara global baik jalur amsterdm, paris berlin dan laain sebagainya, mudahnya saja percakapan yang anda tulis via surat elektronik bisa saja beliau melihatnya, wow hati-hati saja.
    hacker indonesia jim geovedi
  4. WILDAN YANI ASYHARI, Seusia yang terbilang muda 24 tahun sudah mampu menjebol pertahanan sistem web kepresidenan pada zaman President Susilo bambang yudoyono dulu. Tujuan beliau hanya Iseng, tapi jika iseng sekelas menjebol sistem pertahanan web kepresidenan ya lumayan berkelas tho, dan beliau beranikan diri setelah masuk pada sistem tersebut dan meninggalkan jejak "JEMBER HACKER TEAM" ahirnya beliau juga tertangkap pak polisi.
    hacker indonesia wildan yani asyhari
  5. YOGI NUGRAHA, Kemampuan beliau seusia yang masih muda 19 tahun sudah mampu meretas jaringan Malaysia, data penting milik negara singapore, dan pada saat perang cyber crime antar indonesia dengan australia beliau mampu mendeface web resmi australia dan blogger, dalam jangka 2 hari saja beliau dengan time mampu mendeface 1700 web dan blog, wow hebat. dan yang ini untuk anda "ilmu yang didapat tekun membaca dari google"
    hacker indonesia yogi nugraha
Ok demikianlah sahring kami kali ini tentang para hacker yang penuh motivasi, semoga bermanfaat, dan dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para hacker ini membuat saya lebih termotivasi"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar