Mengatasi Kebingungan blogger agar tidak ada waktu yang sia-sia

kebingungan para blogger memakan banyak waktu/ rugi waktu. Banyak waktu yangvterbuang sia-sia. mungkin anda juga pernah mengalami yang namanya kebingungan dalam mencari sebuah ide untuk Anda tulis pada posting atau sebuah artikel blog. karena baru-baru ini saya juga pernah mengalami rasa kebingungan saya untuk membuat posting tentang apa dan bagaimana.

Jika seorang blogger tidak mempunyai sebuah jadwal yang terstruktur maka suatu saat kebingungan inilah yang akan menyambut. sehingga saya menilai bahwasanya kita harus pandai-pandai mengatur waktu. maksud waktu di sini adalah kita harus pandai-pandai membuat penjadwalan sebuah artikel yang siap untuk kita publish setiap harinya sehingga pada suatu hari nanti ketika kita tidak sempat untuk membuat sebuah artikel, maka kita punya jadwal yang sudah kita jadikan sebuah draft pada blog.

Cara agar artikel terjadwal
di awal tadi sudah saya katakan bahwasanya kita harus pandai-pandai membuat sebuah jadwal untuk membuat posting atau artikel blog caranya adalah sebagai berikut :

  1. Apa yang Anda lihat Anda dengar yang anda anggap menarik cepat anda simpan pada blog, walaupun hanya sekedar judul saja yang masih kita jadikan sebuah draf blog (Belum di publish) yang penting kita sudah tahu bagaimana alur atau sistem pembahasan nantinya, dan akan lebih menarik lagi jika yang anda dapatkan tersebut sesuai dengan blog yang anda miliki.
  2. Kita sempatkan otak atau akal auntuk berfikir apa dan bagaimana artikle yang akan kita buat selama seminggu kedepan. S ehingga nantin akan menjadi tetstruktur
  3. Perbaiki hubungan keluarga anda, atau Jika anda masih jomblo maka perbaiki hubungan anda dengan teman-teman sekitar lingkungan anda karena menurut pengalaman saya, yang mana pengalaman adalah guru yang berharga juga bagi kita, yaitu ketika hubungan Saya masih kurang harmonis dengan keluarga ada sedikit permasalahan dengan keluarga, anda pun kelak juga sudah berkeluarga maka akan menjumpainnya, maka sangat sulit untuk mencari sebuah ide, namun ingat jika anda kelak mengalaminya maka hadapilah dengan kesabaran dan bersifat pemimpin. Artinya tidak menghadapi masalah dengan emosi, yang akan menambah runyam masalah saja. Namun hadapi dengan pebuh rasa tanggung jawab bahwa anda adalah seorang pemimpin dan juga jangan sampai permasalahannanda lebih dari tiga hari tak kunjung usai. Maka wajib hukumnya menyelesaikan masalalah sebelum hari ketiga. dan apabila anda masih dalam masalah maka ide otak atau akal kita pun akan hilang Dan Tiada satupun yang muncul. Dan ketika hubungan keluarga kita terasa harmonis maka ide-ide hebat itupun itu akan muncul dengan sendirinya dan bertubi-tubi. itu berarti otak dan akal kita harus memang harus dalam keadaan fresh dan sudah tidak ada pikiran lain-lain yang akan mengganggu kita untuk memunculkan sebuah ide untuk membuat sebuah artikel blog. Sepertinya sih agak ngelantur namun inilah saya, juga ingin mengajak anda untuk selalu berbuat baik kepada keluarga anda.
Baiklah demikian agar waktu anda tidak terbuang sia-sia karena kebingan dan kehabisan ide. Orang bingung akan berfikir, berfikirnya orang bingung akan terasa lama tidak hanya 1 atau 2 menit bahkan berjam-jam atau bahkan tidak jadi membuat sebuah artikel di hari itu juga, karena rasa kebingungan masih merantai otak para blogger. Semiga bermanfaat, tambah sayang keluarga dan tambah oenghasilan anda. Happy earning..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Kebingungan blogger agar tidak ada waktu yang sia-sia"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar