Blog hanya 1 Artikel sudah di terima adsense

Lagi-lagi saya posting tetang kemudahan daftar adsense, yang sebelumnya hanya 2 artikel sudah diterima adsense dan sekarang ada lagi hanya 1 artikel juga sudah diterima adsense, wah lalu besok saya posting apa, bisa jadi 0 artikel diterima adsense? hehe. baca juga Hanya 2 Artikel sudah di aprove adsense

wah memang membingungkan ya dalam pendaftaran adsense, ini ada yang mengatakan sulit ada yang mengatakan mudah, ada yang mengatakan butuh beberapa bulan, eh yang ini hanya hitung hari saja, ada yang harus page view sekian eh yang ini 1 artikel diterima. lalu dimana ya letak keampuhan blog ini, kemungkinan walaupun hanya satu artikel namun kaya informasi dan bermanfaat bagi orang banyak dan membuat mereka untuk kembali lagi ke blognya, maka hal ini mungkin saja. intinya jangan menyerah atau berhenti sama sekali tidak ikut program periklanan adsense.

1 Artikel sudah di terima adsense

Setelah saya mengadakan percakan di group media sosial google + dengan pemilik blog beliau mengatakan bahwa tidak ada syarat blog harus umur sekian bulan dan bla. bla, bla, buktinya saya hanya dalam 1 hari sudah diterima adsense. hem aneh kan, dan setelah saya cek kebenaran kata-kata tersebut ya saya ambi screenshoot blog beliau pada gambar diatas, memang benar pada archive blog memang hanya ada satu artikel, dan itupun jika dilihat pembuatannya masih bulan desember artinya belum sampai satu bulan.

Iklan adsense sudah tampil di blog hanya 1 artikel


Dan saya lihat memang benar ada iklan adsense yang nongol, saya juga lumayan heran dan terkagum-kagum kok bisa hanya 1 artikel yang umurnya kurang dari 1 bulan sudah di aprove google adsense? ya memang rezeki sudah ada yang mengatur tinggal kita yang mau menjemputnya atau tidak. ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Blog hanya 1 Artikel sudah di terima adsense.

Dan jika anda kurang percaya dan penasaran maka silahkan anda kunjungi blog berikut ini, jika pemilik blog pada desember ini belum menambah artikel blog lagi maka artikel akan masih terlihat 1buah. berikut link url blog beliau. relligionofhuman,blogspot,co,id/ dan blog ini : bisnisalbarokah mungkin anda suka ini juga: WOW! blog umur 1 hari di terima AdSense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blog hanya 1 Artikel sudah di terima adsense"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar