wisata kiloan kecil pesawaran lampung

wisata kiloan kecil pesawaran lampung. Pantai kiloan itu ada dua macam yaitu pantai kiluan kecil dan pantai kiloan besar, dan saya pernah berkunjung kedua pantai indah tersebut. Dan yang ini adalah pantai kiloan yang kecil, namun sebenarnya jika saya lihat keindahannya dari kedua pantai kiluan tersebut saya menilai masih indah pantai kiloan besar, namun berhubungan dengan lokasi pantai kiloan besar jarang di jangkau.

Mengingat lumayan jauh dan naik turun gunung yang lumayam curam, hanya ada teman kera dan binatang-binatang hutan lainnya. Selain itu tidak bisa di jangkaudengan kendaraan roda 2 atau 4, jadi motor dan mobil anda tidak bisa masuk, dan anda jika ingin ke kepantai kiloan besar maka terpaksaanda harus jalan kaki dengan sejauh kurang lebih 7 km. Wah lumayan jauh ya? namun jika anda sudah sampai ke lokasi maka rasa capek and lelah anda akan hilang dengan melihat keindahan dan kesejukan pantai kiloan besar yang ada di pesawaran, sekarang tanggamus lampung.

Berbeda dengan lokasi pantai kiloan kecil yang bisa kita jangkau dengan hanya satu tarikan gas jika anda sudah dari gerbang pantai, karena anda akan hanya merasakan satu jalur yaitu hanya menurun. Baiklah demilianlah photo yang sempat saya abadikan di lokasipantai kiloan kecil Lampung.
dan kita menuju agak ke bibir pantai kiloan.
dan sekarang kita geser ke arah yang lain agar laut yang lain terlihat.
dan pada kesempatan iti saya sempat membeli ikan dari seorang nelayan setempat untuk di panggang, dan terlihat kami masih memberaihkan ikan dulu untuk di panggang Dengan diiringi angin dan suara ombak byuur.
sambil menunggu ikan masak saya mandi dulu ya. Byuur.. asin
dan saatnya makan ikan panggang dengan bumbu sate made in sendiri. Lumayan gurih, ya namanya ikan laut tanpa bumbu pun tetap gurih
mmm... gurih gan, jadi tambah gurih jika ada angin dan ombak datang he. Demikianlah pengalaman saya saat berkunjung ke pantai kiloan di pesawaran lampung. Semoga bermanfaat. by / esti

Silahkan bagikan juga pengalaman anda untuk dipublish di blog ini, tunjukkan kepada dunia bahwa lokasi anda sangat menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "wisata kiloan kecil pesawaran lampung"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar