Cara meningkatkan traffik blog ala Algazali blog

Baiklah kali ini saya akan berbagi tentang Cara meningkatkan traffik blog namun pada kesempatan kali cara Cara meningkatkan traffik blog ala Algazali blog, yaitu dari mas Algazali blog salah satu teman blogger yang aktif di forum google plus, siapa tahu anda tertarik dengan trik beliau, atau setidaknya bisa kita gunakan sebuah perbandingan, seperti yang telah saya katakan sebelumnya jika ada sebuah kajian menarik maka saya usahakan menyimpannya pada blog ini. baiklah langsung saja demikianlah Cara meningkatkan traffik blog ala mas Algazali blog
Cara meningkatkan traffik blog

Cara meningkatkan traffik blog ala Algazali blog
Berikut ini tulisan dari beliau mas Al-gazali blog di forum tersebut,

Setelah konten blog saya mencapai 200 artikel, alhamdulillah blog ana berhasil mengalahkan blog-blog besar sebelumnya. Dengan begini, maka trafik blog pun meningkat. Terbukti, dalam minggu ini trafik meningkat drastis. Kalo ada yang butuh tutorial seperti ini, sebenarnya mudah gan.
  1. Konten berkualitas. Tanpa berleha-leha kebanyakan basa basi, langsung saja ke titik pembahasan.
  2. Template blogger mengikuti trend desain mobile friendly dan responsive 2016.
  3. Mengandalkan LSI keyword (hanya ini)
  4. Konsistensi perbanyak konten maka peringkat blog di SERP akan lebih mudah naik. 
  5. Penerapan kode terbagi menjadi 2 bagian.. Satu sisi untuk mesin pencari, satu sisi untuk pembaca.
  6. Blogwalking. Perbanyak komentar sana sini di blog orang lain. Tentunya dgn komentar yang cerdas. Ini backlink paling alami.
  7. Isi Alt gambar dengan judul konten.

Saya menerapkan 7 tips di atas. Tanpa tools, tanpa research keyword, dan lain-lainnya... Jujur gan... Semoga bisa dijadikan referensi. Yang niche blog teknologi gak boleh terapin strategi di atas, nambah saingan blog saya aja lu wkwkwk... 

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang 7 Cara meningkatkan traffik blog ala Algazali blog semoga bermanfaat, dan saya tambah yang tidak kalah pentingnya adalah posting secara konsisten serta fokus pada topik pembahasan sampai jumpa salam. Silahkan anda baca juga kajian tentang Apa itu Traffic Exchange?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara meningkatkan traffik blog ala Algazali blog"

  1. tx gan sangat bermanfaat untuk nebie....
    mampir2 ya..:)

    ReplyDelete
  2. ok sama-sama, semoga trafik blognya terus meningkat

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar