Cara Cepat Melacak Lokasi HP Android yang Hilang dengan laptope



Sebuah trik yang lumayan berguna bagi anda yang kebetulan kehilangan ponsel android atau saat ponsel android kesayangan anda dicuri orang yaitu Cara Cepat Melacak Lokasi HP Android yang Hilang dengan laptope, jika kita tahu letak lokasi ponsel android kita yang hilang setidaknya kita bisa punya perbandingan dimana/siapa yang telah mencuri ponsel android anda, atau bahkan hanya karna anda lupa saja? bisa jadi anda  lupa meletakkan ponsel android anda, seperti saya juga sih, he. tidak sesuai dengan keinginan dulu, dulunya ingin ponsel android seperti mengharapkan apa saja, setelah punya tidak di urus dengan baik, taruh sana, taruh sini, lempar sana lempar sini. hem

Baiklah kembali ke pembahasan, jika anda kebetulan kehilangan ponsl android anda entah itu karena anda lupa, hilang atau bahkan di curi orang maka kita bisa melacak lokasinya dengan langkah-lagkah sebagai berikut:

1. Segera pulang ke rumah, cari laptop anda atau milik teman untuk di pinjam serta modem untuk online
2. Silahkan anda kunjungi https://www.google.com/android/devicemanager
3. Silahkan anda masuk/login dengan akun google yang telah anda gunakan pada android (yang hilang) tersebut,

Cara Cepat Melacak Lokasi HP Android yang Hilang
Jika anda belum pernah membuat akun google pada android tersebut maka cara ini tidak berfungsi, karena kita bisa melacak karena melalui akun tersebut. setelah anda login maka akan tampil seperti pada gambar berikut:
Cara Cepat Melacak Lokasi HP Android yang Hilang

4. Silahkan anda pilih "Terima" dan nantinya akan tampil seprti pada gambar berikut:

Cara Cepat Melacak Lokasi HP Android yang Hilang

5. Tralala.. lokasi android anda telah anda ketahui, ternyata masih di musi rawas. karena kebetulan saya menempat di musi rawas, dan ternyata android saya ada di sampingku, hehe. sehubungan langkah-langkah ini sebagai media praktik saya dan ternyata memang akurat, lokasi menunjukkan di musi rawas, cocok dan pas. silahkan mencoba jika suatu saat anda kehilangan ponsel android anda (tanpa mengharap). jika pada tahap ini anda belum bisa melihat lokasi ponsel android anda, karena sebab anda tidak mengaktifkan fitur "lokasi" pada android anda yang hilang maka silahkan anda pilih "Hapus" pada lambang ponsel yang di palang X (ada pada gambar ke dua), maka secara otomatis ponsel android anda yang hilang akan aktif fitur lokasi tersebut. dan jika anda belum menemukan lokasinya maka silahkan anda pilih "Temukan lokasi perangkat" yang letaknya pojok atas (kanan).

Ok demikianlah Cara Cepat Melacak Lokasi HP Android yang Hilang dengan laptope/komputer anda dirumah, yang saya buat secara sederhana, menurut percobaan saya letak /lokasi android tersebut benar-benar sesuai kenyataan. sehingga cara ini lebih meyakinkan dan kuat, daripada menggunakan aplikasi pembantu. semoga bermanfaat dan dapatkan juga trik menarik lainnya pada post berikutnya salam. Baca juga Rumus Cara Mengetik Dengan 10 Jari

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Cepat Melacak Lokasi HP Android yang Hilang dengan laptope"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top