Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard komputer/latope

Kali ini saya akan berbagi tentang tombol-tombol cara pintas yang ada pada kompuetr atau laptope, dengan mengetahui cara pintas pada sebuah perintah komputer/laptope maka akan memudahkan kinerja kita jika memang anda seorang yang sering menggunakan komputer/laptope. Misalnya saat anda mau print out jika secara teori perintah tersebut adalah: Klik pada Office button >> Print. dan jika kita menggunakan cara pintas maka tinggal kita tekan Ctrl pada keyboar dengan di tambah menekan hurup P ( Ctrl + P) maka akan muncul juga sebuah perintah untuk prin out.

Masih dengan cara pintas jika kita akan mengkopi atau menyalin sebuah data teks pada lembar kerja maka secara teori yaitu :
  1. Kita blog/seleksi terlebih dahulu pada tulisan/teks
  2. Kemudian sorot tulisan/teks yang telah terseleksi
  3. Lalu Klik kanan pada mose dan pilih Copy
Sedangankan jika kita ingin menerapkan hasil copy tadi atau mempastekan maka tinggal klik kanan pada mouse lalu klik kanan dan pilih paste. dan jika anda ingin cara pintasnya maka jika ingin mengcopy data yang telah terseleksi maka tinggal tekan tombol Ctrl dengan di tambah huruf C atau sering disebut dengan Ctrl + C. dan untuk mempastekannya tinggal tekan tombol Ctrl dengan di tambah huruf V maka sama saja hasilnya, namun cara pintas ini lebih praktis untuk kita terapkan. Baiklah jika anda ingin megetahui Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard komputer/latope secara lengkap di bawah ini:
Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard komputer/latope, semoga bermanfaat. Dapatkan juga Fungsi-fungsi Tombol pada Keybord komputer/laptope

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard komputer/latope"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar