Game of Thrones adalah?

Apa sih  Game of Thrones?, begitu kira-kira yang ada dalam pikiran saya dulu tentang  Game of Thrones ini yang saat ini telah ramai diperbincangkan di media sosial/medsos.  Game of Thrones adalah Sebuah serial televisi drama yang fenomenal di amerika serikat yang di buat oleh HBO, HBO adalah kepanjangan dari home box office yaitu sebuah stasiun televisi amerika yang terkenal dan banyak pelanggan kurang lebih 39 juta pelanggan, programnya tayang 24 jam non stop tanpa iklan.  sebagai penulis utama film ini adalah David benioff dan D,B Weiss, yang mana film ini adaptasi dari sebuah novel yang telah di karang oleh George R.R Martin, dengan judul pertama A Game of thrones.
 Game of Thrones adalah

Adapun lokasi atau tempat pengambilan gambar film Game of Thrones ini di ambil beb dari beberapa negara di antaranya yaitu:
1. Skotlandia
2. Islandia
3. Spanyol
4. Irlandia utara
5. Kroasia
6. Malta
7. Amerika serikat
8. Maroko
 Game of Thrones adalah


Game of Thrones tampil sebagai serial perdana pada tahun 2011 tepatnya 17 april di HBO (Home Box Office). Cerita dari serial drama  Game of Thrones ini lumayan rumit, jika tidak menonton dari awal serta per episode namun pada intinya  kisah Game of Thrones ini mengisahkan sebuah perebutan kekuasaan yang masih menyinggung dari judul "The iron Throne" sehingga membuat kisahserial tersebut tampak penuh penghianatan, persekongkolan dan peperangan yang tampak tidak ada habisnya.

Ada isilah yang perlu anda ketahui yaitu "The seven Kingdoms" yang dalam setiap episode di singgung, apakah maksud dari kingsdoms tersebut? maksud dari kingsdome tersebut ialah tujuh kerajaan sebelum penaklukan targaryen atau kerajaan independen. berikut nama-nama kerajannya : Kingdom of the noth, Kingdom of the vale & sky, kingdom of the isles & rivers, of the rock, of the reach dan kingdom of the stromlands. demikian yang bisa ambil kesimpulan tentang  Game of Thrones yang ada didalam wikipedia. semoga bermanfaat, Jangan lewatkan juga Kapan Hari Perempuan International?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Game of Thrones adalah?"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar