Penyebab Akun AdSense US hasil Bug banyak yang di banned



Di musim tahun 2016 tepatnya bulan maret banyak akun AdSense US hasil Bug (akun yang hasil dari membeli) yang kena banned, khususnya akun-akun AdSense yang US, tentu sangat memprihatinkan bagi teman-teman yang terlanjur kena banned, dan untuk hati-hati juga bagi yang aman dari banned. sebenarnya apa penyebab-penyebab akun Adsense Us tersebut kena banned? saya juga dari dulu masih ragu untuk masalah akun AdSense yang dari US entah karena apa, apa karena hasil dari jasa atau yang lainnya yan penting dapat AdSense secara reguler daftar dari blog adalah sebuah idaman tersendiri bagi saya

Lalu apa penyebabnya banyak akun US yang kena banned tersebut? untuk menjawab pertanyaan di atas tentu kita tidak bisa memastikan secara langsung karena Adsense dari dulu penuh teka-teki, walaupun kita jarang share nyatanya ada sebuah penyebab yang mengatakan invalid clik, lalu apa sebenarnya penyebab akun Google AdSense US hasil bug banyak yang di banned. berikut saya sediakan sharing komentator para master mungkin bisa untuk sebagai perbandingan penyebab penonaktifan akun AdSense:
penyebab akun AdSense us hasil bug di banned

Berikut sekilas tanya jawab tentang penyebab akun AdSense us hasil bug banyak yang di banned yang telah saya dapatkan dari forum online google plus:

Norbertus Marcell Prayogi:
Keren Kena Banned. Ivalid Activity. Padalan jarang share ke sosmed? Kenapa ya? Ngajuin Banding Alasannya apa ya?

Agam Nur Pratama16.18
Diforum sebelah juga nemu yang kaya ginian, bahkan lebih dari satu yang kebanned. Sepertinya mbah Google mulai patroli..

Gani Sebastian17.05
Untuk Akun US hasil Bug...pasti cepat atau lambat kena Banned.
Ini paling sensitif dan rawan, berbeda dengan akun reguler normal.
Kejadian gini sudah seringkali terulang..

Gee Jhon17.08
Hmmm... Sy yakin penyebabnya bkn masalah share ke sosmed. Bukankah kita ingin blog kita dishare sebanyak2nya?
Pasti ada hal lain yg menyebabkannya. Alasan invalid activity mmg terlalu luas, sehingga agak sulit diidentifikasi. Tp biasanya, yg punya akun sendiri lah yg mengetahui apa pelanggaran yg telah dilakukan.
Gada salahnya ttp mengajukan banding. Semoga dikabulkan.

Norbertus Marcell Prayogi17.32
Ya Biarkan Kalo nanti Banding Ditolak ya tinggal buat lagi pake blog itu gx papa kan? Indo lah

YUDI ESTHER17.46
Setuju sama Om +Gee Jhon , #curhat . Minggu lalu salah satu artikel dapat share ke FB bejibun. Klik naik, CPC juga naik. Dan aman tuh.... Semoga aman beneran sih. Tetap update artikel saja....

dan masih banyak lagi yang mengeluh tentang di bannednya akun AdSensenya berikut screenshotnya:
Jadi jika kita pahami dari sharing tanya jawab diatas tentang penyebab akun AdSense kususnya akun US hasil Bug di banned itu bukan karena akun us bug itu sendiri, namun yang lebih tahu penyebabnya adalah pemilik akun itu sendiri seperti yang telah di utarakan master gee jhon, namun jika saya melihat secara bersamaan banyak para pemilik akun adsense us hasil bug berarti sepertinya ada yang tidak beres (adaptasi dari komentar master gani subastian), dari screenshot diatas ada dua screenshot yang mengadu bahwa akun Adsensenya telah di banned dan post tersebut hari tanggalnya sama, dan status akunnya sama yaitu sama-sama akun AdSense us bug, jadi silahkan anda memberi persepsi sendiri saya juga masih belum berani memastikan, namun saya rasa anda sudah memahami apa yang saya utarakan.

Dan pada intinya akun Adsense Reguler yaitu akun adsense yang di dapat dari daftar melalui blogger adalah akun yang sangat bisa di andalkan, jadi jika anda punya akun AdSense maka hati-hatilah dalam menggunakannya, jagalah baik-baik, anda bayangkan jutaan pendaftar lagi ngantri menunggu persetujuan, dan anda yang sudah punya jangan coba bermacam-macam, seperti halnya copy paste artikel blog lain dan lain sebagainya yang termasuk sebagai pelanggaran di mata google, jagalah dan jagalah akun AdSense anda seperti halnya saya mengelus elus akun adsense yang satu ini. he.

Semoga bermanfaat, dan jangan lewatkan juga Penghasilan Adsense Tambah Meningkat lagi setelah pasang iklan Model ini

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Penyebab Akun AdSense US hasil Bug banyak yang di banned"

Norbertus Marcell Prayogi, saya tutupi nama akun karena takut tidak diterima haha..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top