Hati-hati Blogger ini di penjara gara-gara postingnya



Siapa sangka jika seorang blogger di penjara gara-gara artikel/postingnya? Mungkin informasi ini bisa membuat anda lebih hati-hati dalam memposting/membuat sebuah artikel, sebuah berita yang saya dapatkan dari republika international bahwa sanya blogger asal taiwan yang bernama Nguyen huu vinh telah di hukum penjara setelah di vonis bersalah telah mempublis/memposting artikel anti pemerintah.

Kisah blogger di penjara gara-gara posting


Lama ganjaran penjara tersebut lumayan lama yaitu sekitar 5 tahun, bloger yang memiliki nama Nguyen huu vinh ini mempunyai sebuah blog yang lumayan ramai, yang memiliki beberapa kategori seperti informasi terbaru, berita, komentar dan lain sebagainya. dari kategori informasi sebenarnya bisa di gunakan sebagai perbandingan oleh pemerintah bukan malah di vonis seperti itu.

Blogger juga masyarakat jadi pemerintah seharusnya harus tahu keluh kesah dari seorang blogger yang menjadi masyarakatnya, selama apa yang telah di publish tersebut tidak ada unsur politik, dan dari situ pemerintah akan tahu kelemahan-kelemahan yang perlu di perbaiki. karir bloger Nguyen huu vinh sebelum terjun ke bisnis perusahaan penyidikan swasta blogger tersebut sebenarnya beliau seorang polisi.

Adapun sidangnya di selenggarakan di hanoi, pada tanggal 23 maret, asisten Nguyen huu vinh juga di ganjar hukuman dengan 3 yahun penjara. atas tindakan pemerintah tersebut membuat reaksi masyarakat nerunjuk rasa yang menuntut untuk membebaskan kedua blogger tersebut. para petugaspun terus berusaha membubarkan para masa tersebut di luar persidangan. masyarakat tidak menerima karena menganggap pemerintah tidak mentoleransi rasa perbedaan pandangan.

Kita acungi jempol saja blogger Nguyen huu vinh ini, namun bagi anda yang tidak mau di penjara seperti Nguyen huu vinh maka hati-hati saja agar anda aman, artikel yang anda buat juga harus dapat anda pertanggung jawabkan di dunia dan di ahirat kelak. semoga bermanfaat salam. Jangan lewatkan juga Paket internet terbaik untuk android

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Hati-hati Blogger ini di penjara gara-gara postingnya"

Waduh,,takut nih jadi blogger..tapi gak knapa soalnya baru pemula

Kenapa takut? Kita hindari saja kampanye anti pemerintah, pemerintah memang harus didukung jika memang pemerintah kita adil..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top