Jalan-jalan ke wisata air terjun Temam Lubuk linggau untuk yang kedua kalinya



Mengunjungi ke wisata air terjun Temam lubuk linggau/LLG. Kunjungan kami ke wisata air terjun temam ini untuk yang kedua kalinya. Menjelang tahun baru 2016 kemarin saya menyempatkan jalan-jalan mengunjungi tempat wisata air terjun temam lubuk linggau sumatera selatan untuk refressing berama keluarga tercinta. sebagai pedagang saya memilih berwisata sebelum tepat pada tahun barunya karena selain untuk menjaga sebuah keselamatan keluarga yang tentunya pada saat tahun baru jalan-jalan akan ramai dan menyesakkan, juga agar masih bisa dagang juga saat tahun baru terjadi. Karena pada saat tahun baru itulah banyak-banyaknya konsumen jadi sayang kan jika warung tutup. Ok demikianlah photo-photo di lokasi wisata air terjun temem di llg/lubuk linggau selatan yang bisa anda nikmati hanya modal uang tidak lebih dari Rp. 10.000 (sudah termasuk parkir)

Jalan-jalan ke wisata air terjun Temam lubuk linggau

diatas adalah jalan menuju masuk sebelum anda menikmati kesejukan air terjun temam. dan di lanjutkan ke air terjunnya:

Jalan-jalan ke wisata air terjun Temam lubuk linggau

Dan inilah air terjun temam lubuk linggau yang bisa menghilangkan kepenatan pikiran anda bersama keluarga, rasa capek anda akan hilang setelah merasakan kesejukan air terjun ini.

Dan jika anda setelah anda menikmati keindahan air terjun temam tersebut tentu anda nantinya akan kecapean lagi, karena untuk menuju ke lokasi air tejun tersebut anda harus turun dan pulangnya akan naik yang cukup tajam melalui tangga yang telah tersedia dan anda bisa beristirahat di sini:

Jalan-jalan ke wisata air terjun Temam LLG

Kemudian kita menuju ke lokasi kantin-kantin yang telah tersedia di pinggir-pinggir sungai setelah anda melewati jembatan yang melintas tepat di atasnya air terjunnya.

Jalan-jalan ke wisata air terjun Temam lubuk linggau

Ok demikianlah pengalaman jalan-jalan kami ke wisata air terjun temam lubuk lunggau sumatera selatan. Semoga dapat menghibur pembaca sekalian. salam, Silahkan anda simak juga acara international Musirawas TRIBOATTON di muara kelingi

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jalan-jalan ke wisata air terjun Temam Lubuk linggau untuk yang kedua kalinya"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top