Trik Cara cepat membuat artikel blog

Sebuah Trik Cara cepat membuat artikel blog agar cepat selesai dan banyak karakter, sebuah artikel memang menjadi sebuah point penting dalam menjani bisnis online marketting seperti AdSense, sebuah kendala yang sering muncul bagi seorang blogger adalah kehabisan ide, mengarang kata-kata, membuat sebuah kalimat awalan, sehingga ia kehabisan waktu untuk mikir mau mengetikkan apa dulu. seperti awal saya ngeblog dulu, sering di hadapka sebuah kebingungan ngeblog karena kehabisan ide, namun lagi-lagi setelah mendapatkan sebuah ide masih dihadapkan lagi untuk membuat sebuah kalimat/kata-kata agar artikel tercipta banyak karakter.

Trik Cara cepat membuat artikel blog

Kenapa saya saya mementingkan banyaknya sebuah karakter pada artikel/posting blog? karena saya mulai merasakan betapa hebatnya artikel/posting yang banyak karakter, banyak kalimat dan banyak paragraf, tentunya dengan diiringi banyak manfaat pula/kaya manfaat, berbeda dengan banyak kalimat/banyak kata yang hanya karena sering menglang-ulang kata yang pada ahirnya akan mengakibatkan kebosanan pengunjung blog.

Baca juga : Mengatasi Kebingungan blogger agar tidak ada waktu yang sia-sia

Banyaknya karakter/kalimat yang saya maksud disini adalah kelengkapan artikel itu sendiri, jika anda punya upaya untuk mempuat artikel itu lengkap dan sempurna tentu anda akan berusaha bagaimana cara menjelaskan dengan seakar-akarnya yang ahirnya artikel/posting blog akan memanjang dengan sendirinya.

Trik Cara cepat saya membuat artikel blog

Baiklah kembali ke judul sebuah Trik/Cara untuk memprcepat membuat artikel blog agar cepat selesai dan bayak karakter/kalimat sesuai pengalaman saya pribadi:

  1. Buatlah judul artikel yang akan anda bahas sesuai keahlian anda, jangan sekali-kali anda memposting sebuah artikel yang membahas tentang tema yang sama sekali anda belum pernah mendengar tentang pembahasan yang akan anda tulis. setidaknya anda pernah membaca apa yang akan anda bahas dengan disertai sumber reverensi yang kuat seperti wikipedia yang bisa anda pahami secara gratis.
  2. Biarkan tangan anda mengetik apa dan jangan memaksakan bagus kata-katanya, berilah kebebasan jari-jari anda untuk berkreasi dengan gaya bahasa yang anda miliki tanpa meniru gaya bahasa orang lain, dan kalau bisa jangan pernah menekan tombol "hapus" karakter atau "backspace" jika dalam keyboard, lalu bagaimana jika penulisan saya salah? biarkan saja karena saat otak anda sedang mewujudkan kreasinya maka jangan sekali-kali anda ganggu dengan aktifitas lain seperti menekan tombol backspace terlebih dahulu, dan jika ada melakukannya tentu kreasi otak anda yang sedang berjalan akan berhenti juga sehingga dari situlah anda akan bingung, darimana kreasi otak tadi sedang berjalan.
  3. Jangan sekali-kali anda mengedit artikel yang sedang anda buat kecuali anda merasa telah selesai dan sempurna. mengedit artikel yang belum selesai di buat akan membelokkan kreasi otak anda yang sedang berjalan juga.
  4. Jangan malu dengan gaya bahasa yang anda gunakan, biarkan bahasa datang dari bahasa anda sendiri dan jangan takut artikel anda akan di tertawakan oleh pembaca, karena disini anda akan tampil sebagai tutor bukan sebagai audiens, jadi jangan pedulikan benar dan salahnya bahasa yang anda gunakan jika benar alhamdulillah, jika salah maka kita akan tahu dimana letak kesalahan kita yang pada ahirnya akan menambah ilmu kita dengan sedirinya. bahkan para pengunjung kebanyakan lebih suka dengan artikel yang orisinil dan asli tulisan pemilik blog. dan dari bahasa anda yang tidak karuan itulah para pengunjung bisa mengetahui bahwa yang menulis benar-benar anda. ; -)

Cara saya disini memfokuskan pada artikel yang lengkap, jika anda menganggap artikel yang anda buat sudah selesai dan lengkap padahal masih terbilang sedikit karakter/kalimatnya maka menurut saya tanpa maslah langsung saja go publish dari pada anda membuat-buat kata-kata agar terlihat banyak yang pada ahirnya menjadi muter-muter yang membosankan pembaca sendiri.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Trik Cara cepat membuat artikel blog agar cepat selesai dan banyak karakter/banyak kalimat. semoga bermanfaat dan bersiap-sipalah artikel anda akan tampil di halaman pertama Google. selamat mencoba. Jangan lewatkan juga Cara Mengganti admin Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Cara cepat membuat artikel blog"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar