Paket internet terbaik untuk android

Sebuah paket internet yang perlu anda ketahui yaitu paket internet terbaik dan yang paling cocok untuk anak muda, dan juga yang akan kami bahas ini sebuah Paket internet terbaik untuk android juga. Paket internet itu bermacam-macam namun yang selama ini saya rasakan kecepatannya yang paling ok dan handal adalah tetap dari telkomsel, walaupun di daerahku yang lumayan ramai sinyal dari segala operator baik telkomsel, indosat, xl dan lain sebagainya namun tetap saja tidak ada yang mengalahkan kestabilan sinyal dari telkomsel.

Saya pernah menggunakan macam bentuk paket dari indosat serta xl karena tertarik dengan harga yang lmayan murah di banding telkomsel namun selang beberapa hari tidak tahan lemotnya ahirnya kembali lagi ke telkomsel heh. dan langsung saja berikut adalah Paket internet terbaik untuk android anda.

Paket internet terbaik untuk android

Paket internet terbaik untuk android

1. Paket data simpati loop 12 GB

Sudah tidak asing lagi dengan kehandalan dari paket data simpati loop ini dengan kuota yang cukup besar yaitu 12 gb bisa membuat anda tenang tanpa ketakutan kehabisan kuota, paket data simpati loop ini banyak di gandrungi oleh anak muda karena bonus yang cukup gede yaitu 12 giga byte. untuk mendapatkan bonus paket 12 giga ini anda harus membeli kartu perdananya dengan merk simpati loop lalu silahkan anda daftarkan dengan cara ketik *999*232 lalu saat ada balasan silahkan anda pilih "internet 12gb 30 hari. dan perlu anda ingat juga sebelum anda mendaftarkannya yaitu anda isi terlebih dahulu kartu perdana anda dengan pulsa sebesar Rp. 60.000 jadi beli pulsa 50.000 kemudian beli lagi 10.000 untuk menjaga jika ada batas minimal pulsa tersedia. dan setelah anda mendaftarkannya maka 12 gb siap untuk anda nikmati. jadi memang paket ini yang sangat banyak di minati oleh anak muda.

2. Paket data internet jagoan 3g

Paket ini sangat cocok bagi anda yang daerahnya sudah support dengan jaringan 3g, yaitu sebuah jaringan yang lumayan cepat dan pesat untuk internetan. karena tidak semua daerah yang sudah ada sinyal 3g, jika di daerah anda di wilayah kota atau semi kota maka biasanya sudah ada jaringan 3g nya, dengan menggunakan paket ini nantinya anda akan mendapatkan kuota sebesar 4gb yang bisa anda gunakan dalam jangka 1 bulan pada jaringan 3g tanpa di batasi bisa digunakan 24 jam. caranya silahkan anda isi pulsa anda Rp. 65.000 dan ketik *999*333# dan jika sudah ada balasan silahkan anda pilih "Jagoan 3g lalu pilih yang paket bulanan, setelah anda menerima dari nomor flash dari telkomsel yaitu 3636 maka jawab "ya" dan silahkan anda nikmati paket jagoan 3g yang cepat dan handal.

3. Paket data internet 800 Mb

Paket ini bisa anda gunakan juga jika anda ingin lebih hemat dengan paket internet 800 mb saya rasa sudah cukup untuk anda gunakan untuk keperluan browsing pengetahuan, dengan harga Rp. 20.000 tentu lebih bisa anda gunakan secara hemat dan sesuai kuota yaitu 800 mb dan 800 mb itupun sudah cukup besar bagi anak muda. untuk bisa menikmati paket ini silahkan anda ketik *999*280#

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang paket-paket yang sangat cocok dan terbaik untuk ponsel android anda. semoga bermanfaat salam. Jangan lewatkan juga Game of Thrones adalah?



Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Paket internet terbaik untuk android"

  1. udah lama nyari yang murah akhirnya ketemu juga, makasih kak infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sama-sama mas hamacaan.. selamat menikmati paket yang paling cocok untuk android anda..

      Delete
    2. Ok sama-sama mas hamacaan.. selamat menikmati paket yang paling cocok untuk android anda..

      Delete
  2. Serius tuh simpati ngasih harga segitu? Boleh nih untuk dicoba

    ReplyDelete
  3. genset Murah, buruan di coba mas..

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar