Pengalaman menerima PIN AdSense dari Google



Alhamdulillah saya ucapkan karena tadi pagi saya telah menerima PIN dari Google AdSense. Penerimaan PIN AdSense ini Sebagai Pengalaman Pertama saya dalam menerima PIN dari Google AdSense setelah 3 kali permintaan PIN, jadi lumayan senang bukan kepalang dapat surat dari om google. adapun guna dari PIN ini adalah sebagai verifikasi alamat pemilik akun bahwa akun tersebut benar-benar milik orang (anda) dan bukan robot. sebagai publisher AdSense tentu akan mendapatkan sebuah notifikasi untuk meminta sebuah PIN setelah pendapatan telah mencapai 10$, jadi jika penghasilan AdSense anda belum mencapai ambang pembayaran pertama yang maksimal sejumlah 10$ maka anda belum mendapatkan notifikasi tersebut, dan silahkan anda bersabar seperti saya. he

Pengalaman menerima PIN AdSense

Dan setelah akun anda telah mencapai ambang pembayaran pertama (verifikasi alamat akun) maka anda bisa meminta PIN dari google AdSense dan silahkan tunggu hingga 2-4 minggu, jika tidak datang juga maka silahkan anda minta lagi hingga 3 kali dan setelah 3 x tdak datang juga maka anda tidak bisa meminta PIN lagi namun bisa verifikasi alamat akun melalui kirim Scane KTP pada form "Formulir" yang telah tersedia., Karena form formulisr ini akan muncul setelah permintaan ketiga (terahir, namun ingat jangan verivikasi akun melalui isi formulir/kirim Scane KTP sebelum jangka waktu permintaan belum mencapai 30 hari, jadi silahkan anda tunggu hingga sampai 30 hari.

Seperti kasus saya ini sebenarnya kemarin hampir saya verifikasi adsense melalui form formulir/kirim scane KTP namun ada pemberitahuan untuk 30 hari tersebut maka saya tidak jadi kirim Scane KTP, dan ternyata benar hari ini PIN datang juga jadi saya tidak perlu isi form formulir /irim scane KTP. dan pada saat saya menerima pin ini yaitu tepatnya hari ke 29 yaitu yang dulu permintaan PIN saya kirim pada tanggal 18 Februari dan saya terima tanggal 18 Maret, pak post nya juga bilang pada pagi ini juga bahwa PIN baru datang. kenapa saya baru menerima PIN setelah permintaan ketiga kalinya? jawabannya telah saya share kenapa permintaan pertama dan kedua tidak saya terima, anda bisa simak kisahnya di

Penting banget! Masalah Verifikasi PIN AdSense

Pengalamanku menerima PIN AdSense

Baiklah demikianlah sebagai bkti pengalaman saya menerima PIN, yaitu dari awal SMS dari pak Post sebagai berikut:

Pengalaman menerima PIN AdSense

"Mam surat dari google sudah ada di kantor post"

Kemudian segera saya datangi kantor post dan melihat lambangnya "Kantor Post" saya sudah senang, padahal belum menerimanya, he. Kemudian saya bertanya kepada pak post yang telah mengirim SMS tersebut "
saya : Bagaimana pak? sudah datang ya..?
o ya.. baru saja pagi ini.. (jawab pak post
saya : ada Administrasinya tidak.?
O..tidak...(jawab pak post)

Kemudian setelah sampai dirumah saya melihat tulisan "Google" Google AdSense Support, hem makin senang saja, he dan telah tertera juga nama penerima yaitu nama Istriku Karena saya menggunakan alamat Isriku. dan berikut sempat saya ambil gambarnya agar anda tambah semangat:

Pengalaman menerima PIN AdSense

Jangan tungu lama-lama nanti lama-lama akun di ambil orang he, langsung saya buka laptope, buka android untuk modem, dan saya buka dasbor adsense kemudian saya masukkan PIN secara hati-hati, karena jika salah memasukkan PIN 3 x maka akun bisa saja di tangguhkan. dan setelah saya masukkan... tralala... ada sebuah pemberitahuan " Pemberitahuan bahwa akun akun AdSense anda akan di tanguhkan telah di hapus" jadi pada dasbor akun AdSense sudah tidak ada notifikasi/pemberitahuan bahwa "dalam jangka kurang dari satu bulan akun AdSense anda akan di tangguhkan".

Setelah anda mendapatkan PIN dari google tersebut, langsung anda verifikasi alamat akun AdSense anda dengan menggunakan PIN yang telah di kirim oleh pihak Google agar nantinya anda bisa gajian setelah saldo adsense anda mencapai $100, untuk langkah-langkahnya silahkan anda simak:

Cara memverifikasi alamat pada akun AdSense

Demikianlah sharing kami tentang Pengalaman saya menerima PIN dari Google AdSense, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang menunggu Pin juga. jangan lewatkan juga Penyebab Akun AdSense US hasil Bug banyak yang di banned

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Pengalaman menerima PIN AdSense dari Google"

untuk dapet PIN kita memang harus aktif mas,..jgn hanya pasif menunggu,..banyak penyebab yg tidak kita ketahui kenapa PIN tidak sampai ke tangan kita,..salah satu contohnya mungkin nyangkut di kantor pos,..

dulu saya pake cara ninggalin nomor hape ke bagian ekspedisi posnya,..alhamdulillah PIN lancar sampai ke rumah..

selamat ya mas...semangat terus nyari dolarnya..salam blogger

Ok mas Teguh semua sesuai pengalaman masing-masing, saya rasa memang berbeda-beda pengalaman dari sekian para blogger dan youtuber saat detik-detik pengiriman Pin AdSense.

Terima kasih atas kunjungannya.. salam blogger.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top