Cara menghilangkan suara vokal Mp3 dengan MP3 Karaoke

Masih pembahasan mengenai Cara menghilangkan suara vokal lagu Mp3, namun cara ini menggunakan aplikasi lain yaitu aplikasi MP3 Karaoke, aplikasi ini terbilang penghilang suara vokal dengan kinerja yang lumayan baik, cara ini nantinya juga cukup sederhana dan mudah untuk anda lakukan hanya beberapa langkah saja anda sudah bisa menghilangkan suara vokalis sebuah lagu mp3. tanpa panjang lebar langsung saja anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

Menghilangkan suara vokal mp3 dengan MP3 Karaoke

  1. Buka atau ambil lagu mp3 nya dengan cara file >> open file dan cari lagunya yang akan anda hilangkan suara vokalnya
  2. setelah lagu mp3 tampil pada aplikasi MP3 Karaoke saatnya anda tekan menu yang di lambangkan dengan huruf "K" dan silahkan anda tunggu proses menghilangkan suara vokal masih berlangsung.
  3. Setelag selesai silahkan anda simpan maka lagu tersebut akan otomatis tersimpan pada folder output, dan anda juga bisa menentukan folder pilihan anda dengan cara pilih menu "Setting" anda juga bisa menentukan pengaturan encodernya disini juga seperti halnya edit mode stereo, Sampling serta Bits per detik atau bpsnya.
  4. Anda juga bisa melakukan dengan cara lain untuk menghilangkan suara vokal dengan MP3 Karaoke ini yaitu dengan cara anda tekan "F3" untuk memulai proses menghilangkan suara vokal. agar anda lebih mengerti caranya demikian saya sertakan gambar:
Cara menghilangkan suara vokal Mp3 dengan MP3 Karaoke

Baiklah demikianlah Cara menghilangkan suara vokal Mp3 dengan menggunakan aplikasi MP3 Karaoke semoga bermanfaat, salam dan jika anda menggunakan aplikasi Wavosaur cara ada disini Cara Menghilangkan suara vokal dengan aplikasi Wavosaur

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara menghilangkan suara vokal Mp3 dengan MP3 Karaoke"

  1. Min ada nga aplikasi mp3 karaoke untuk nokia s40 jar

    ReplyDelete
  2. Mas ardi ansyah, aplikasi TTPod kayaknya bisa thu mas untuk hp symbiyan/ java

    ReplyDelete
  3. mp3 saya tetap vokalnya masih ada tidak hilang apa masalahnya yaa...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba stereonya lebih di tekankan.. o iya mas memang kurangnya suara vokalnya tidak begitu sempurna..

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar