Menghilangkan suara vokal menggunakan Gom Player



Sebuah panduan Cara untuk menghilangkan suara vokal pada lagu mp3 menggunakan aplikasi Gom Player untuk ara pemirsa blog tentangwebsites. Sebenarnya Gom player adalah salah satu aplikasi yang di gunakan untuk membuka sebuah file berekstensi vidio, namun gom player ini juga bisa membuka sebuah file yang berekstensi/berformat audio saja seperti MP3 dan lain sebagainya, dan pada menu-menu pada gome player ini juga ternyata bisa kita manfaatkan untuk memghilangkan suara vokal lagu mp3, caranya pun sangat mudah.

Bagi Komputer/laptop anda tentunya sudah terinstal aplikasi gomplayer ini, karena gom player ini terbilang aplikasi penyetel file vidio yang banyak menggunakannya, dan biasanya teknisi memberikan instalan gom player secara gratis kepada anda yang baru beli komputer/laptope baru, namun jika komputer atau laptope anda belum juga terinstal sofware gom player ini maka anda juga bisa mendownloadnya secara gratis pada alamat : gomlab.com, Baiklah langsung saja anda praktikkan langkah-langkah untuk menghilangkan suara vokal pada lagu mp3 dengan aplikasi gom player:

Cara menghilangkan suara vokal menggunakan Gom Player
  1. Buka aplikasi Gom player anda
  2. Ambil lagu mp3nya dengan cara klik tombol "Play"
  3. Pada lagu aktif terbuka silahkan anda letakkan kursor/mouse anda tepat di atas area gom player dan klik kanan
  4. Pada menu klik kanan nantinya akan terdapat beberapa menu yang lumayan banyak dan silahkan anda pilih Audio lalu pilih Voice filter kemudain pilih Cut Voice. pada setting menghilangkan suara vokal pada aplikasi gom player ini terbilang sementara jadi setelah anda close lagu maka suara vokal akan kembali lagi, walaupun begitu kan bisa untuk anda gunakan untuk karaokean kan? Agar anda lebih jelas maka silahkan anda lihat secreenshonya di bawah ini:
Menghilangkan suara vokal menggunakan Gom Player

Baiklah demikian share kami tentang Cara menghilangkan suara vokal menggunakan aplikasi Gom Player dengan mudah dan simple, semoga bermanfaat, jangan lewatkan juga Cara menghilangkan suara vokal lagu dengan aplikasi LMMS

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menghilangkan suara vokal menggunakan Gom Player"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top