Cara browsing mode penyamaran di mozilla firefox, Google Chrome dan Opera mini



Cara browsing dengan mode penyamaran di mozilla firefox, Google Chrome dan Opera mini, baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagikan sebuah panduan atau cara untuk browsing dengan menggunakan mode penyamaran/Incognito baik itu pada browser mozilla firefox, Google Chrome maupun Opera mini, adapun di antara kegunaannya adalah untuk menguji kevalidan artikel blog kita benar-benar terindex oleh google atau tidak, dan juga untuk meyakinkan bahwa artikel blog kita memang benar-benar muncul pada halaman pertama google atau tidak, karena jika anda baru saja membuat artikel atau posting yang baru saja anda publish yang kemudian anda riset sendiri dengan browser yang sama, misalnya anda login dengan menggunakan browser mozilla kemudian anda riset kata kuncinya dengan browser mozilla firefox juga, maka tidak heran jika artikel anda akan bisa tampil pada halaman pertama google, karena anda masih dalam keadaan login pada browser tersebut.

Dari artikel yang baru saja anda bagikan di google plus juga otomatis akan tampil di halaman pertama google, berbeda jika anda log out terlebih dahulu, maka hasil pencarian akan berbeda. nah agar anda tidak kerepotan dengan login dan log out maka alternatifnya adalah browsing dengan mode penyamaran dalam istilah yang sering di gunakana dalam browser firefox adalah browsing dengan mode pribadi atau Browsing privately.

Manfaat menggunakan mode penyamaran pada browser

Selain dari pada itu terdapat manfaat atau kegunaan yang lain jika anda melakukan browsing dalam mode penyamaran/incignito di antaranya adalah tidak akan tersimpan:
  1. History, semua jejak langkah penelusura anda dalam browser tidak akan terekam, jadi setelah anda close browser maka tidak dapat historynya, apalagi yang anda gunakan adalah komputer umum dan anda tidak ingin penelusuran apa saja yang baru saja anda buka.
  2. riwayat Penelusuran, begitu juga dengan riwayat peneluran tidak akan tersimpan
  3. Penyimpanan Cookies, jika setelah anda close brower, maka otomatis cookies akan terhapus.
  4. Berkas sementara, dan akun anda akan aman jika anda lupa melakukan log out.

yang tersimpan hanya jejak penelusuran download dan bookmark, namun dengan demikian bukan berarti  penelusuran anda sama sekali tidak akan terlihat, karena penelusuran dengan mode penyamaran atau Incognito tetap tidak akan menyembunyikan penjelajahan yang anda lakukan penyedia employer, layanan internet, situs web yang anda kunjungi. baiklah langsung saja demikian langkah-langkahnya:

Simak juga : Macam macam browser yang cepat loadingnya

Mode penyamaran di mozilla firefox

Yang pertama adalah Cara untuk browsing dengan mode penyamaran di mozilla firefox, yaitu dengan cara klik pada "Open menu" Browser mozilla firefox, kemudian setelah muncul beberapa menu seperti New windowse, new private windows, save page, print, history, fullscreen, find, options, add ons dan developer, maka silahkan anda pilih yang " New private windows", untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:
Cara browsing mode penyamaran di mozilla firefox, Google Chrome dan Opera mini


Maka setelah anda pilih "New windows private" akan terbuka tab baru dengan di lambangkan favicon gambar topeng, berarti anda akan browsing menggunakan browser mozilla firefox dengan mode penyamaran/incognito. anda juga bisa melakukan dengan langkah cepat yaitu dengan menekan tombol CTRL + SHIFT + P.

Mode penyamaran di Google Chrome

Jika dalam browser mozilla firefox lebih di identikkan dengan mode private atau pribadi, maka di dalam browser google chrome lebih di identikkan dengan mode incognito, jadi caranya hampir sama dengan cara klik menu "Customize and control google chrome" dan nantinya akan muncul beberapa menu di antaranya adalah new tab, new windows, new incignito window, history, downloads dan bookmark, maka silahkan anda pilih yang "New incignito window" atau anda dapat melakukan langkah cepat yaitu dengan cara menekan tombole pada keyboard Ctrl + Shift + N. untuk lebih jelasnya perhatikan gambar:

Cara browsing mode penyamaran di mozilla firefox, Google Chrome dan Opera mini


Mode penyamaran di Opera mini

Langsung saja menggunakan langkah cepat menggunakan mode penyamaran pada browser opera mini dengan cara yang sama pada browser google chrome yaitu dengan menekan tombole pada keyboard Ctrl + Shift + N.

Baiklah, demikian yang bisa kami bagikan untuk para pemirsa tentang Cara browsing mode penyamaran di mozilla firefox, Google Chrome dan Opera mini, semoga bermanfaat. baca juga Cara cepat mengetahui Kapan Windows PC terahir di Instal?

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara browsing mode penyamaran di mozilla firefox, Google Chrome dan Opera mini"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top