Contoh surat kuasa pengambilan SKHU atau ijazah



Contoh surat kuasa pengambilan SKHU atau ijazah, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, sehubungan SKHU telah bisa di ambil pada bulan ini, yaitu bulan Juli, setelah sebelumnya Ijasah asli telah keluar, dan pada bulan ini SKHU nya juga telah siap untuk di ambil, terkusus pada madrasah/sekolah jenjang Tsanawiyah/SMP. dan jika anda adalah seorang Kepala Madrasah/sekolah tentu akan lebih mengetahui kabar ini. seperti yang telah kita keahui bahwasanya di setiap Kabupaten akan memiliki beberapa Madarsah/sekolah Induk KKM (Kelompok kerja Madrasah) dan dalam 1 KKM nya akan memiliki kelompok beberapa Madrasah. dan jika madrasah anda adalah salah satu yang menjadi bagian dari kelompok tersebut maka biasanya Kepala Madrasah yang menjadi Induk KKM akan mengambilkan sekalian SKHU dan Ijasah siswa-siswi dari masing-masing madrasah/sekolah.

Selain lebih cepat dan tidak ribet maka para Kepala sekolah pun memberikan sebuah mandat atau surat kuasa kepala kepala sekolah induk agar mengambikan form SKHU dan ijasah tersebut. yang perlu anda ketahui bahwasanya, kepala sekolah induk KKM tidak bisa mengambilkan jika tidak anda beri kuasa terlebih dahulu, jadi jika anda ingin memberi surat kuasa kepada beliau berikut saya sediakan conth formatnya.


SURAT KUASA

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama  : Imam Muttaqin, S.Pd.I
NIP : -
Tempat. Tgl lahir : …………………………
Pekerjaan : Guru
Jabatan : Kepala Mts Miftahussalam Megang sakti
Alamat  : Rt. 014 Kel. Megang sakti

Dengan ini memberikan kuasa kepada:

Nama : Nurjana, S.Ag
Nip : ………………
Tempat tgl. Lahir : ………………
 Pekerjaan : Guru
Jabatan : Kepala MTsN Muara Kelingi
Alamat : Kel. Muara kelingi Kec. Muara Kelingi Kab. Musi rawas

Untuk pengambilan SKHU Siswa-siswi Mts Miftahussalam Megang sakti di palembang. Apabila di kemudian hari terdapat kesalahan dan atau sejenisnya akan menjadi tanggungjawab saya sepenuhnya.

Demikianlah Surat Kuasa ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana semestinya.
Megang sakti, 22 Juli 2016
Mataerai 6000


Imam Muttaqin, S.Pd.I
Yang diberi Kuasa

NURJANA, S.Ag

Silahkan anda simak juga : Contoh Surat Pernyataan Validitas Jumlah Siswa untuk BSM

Note : Silahkan anda letakkan Tanggal serta yang memberi kuasa pada posisi kanan surat, sedangkan yang di beri kuasa terletak pada kanan surat, dan di atas adalah Contoh surat kuasa pengambilan SKHU, dan jika anda ingin memberi kuasa juga pada pengambilan ijasah maka silahkan anda ganti saja kata-kata di atas "Untuk pengambilan SKHU" dengan "Untuk Pengambilan Ijasah" beres. agar memudahkan anda tanpa edit terlalu lama saya sediakan juga file contoh surat kuasa pengambilan SKHU pada lin berikut ini | Download Contoh surat pengambilan SKHU

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh surat kuasa pengambilan SKHU atau ijazah"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top