Kumpulan Kata ucapan untuk hari raya idul fitri

Kumpulan Kata ucapan untuk hari raya idul fitri, Sebelumnya saya juga Mengucapkan kepada pemirsa blog tentang websites sekalian "Selamat hari raya idul fitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin" Baiklah pemirsa, tinggal menghitung jari lebaran atau hari raya idul fitri telah tiba. Dan sebelum hari raya idul fitri hadir maka sebelum hariha min 1 maka kita persiapkan siapa saja yang perlu kita mintai maaf. Sehingga setelah terkumpul nama-nama kawan, sahabat, famili, pacar atau calon suami/istri dan lain sebagainya maka saatnya anda aktifkan kartu anda dengan paket sms untuk mengucapkan untaian maaf di hari raya idul fitri yang selama ini tentunya banyak salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak dibsengaja.

Kata ucapan untuk hari raya idul fitri

Kenapa harus minta maaf di hari raya?

Sebenarnya permohonan maaf itu tidak harus pada hari raya idul fitri namun di saat kita salah maka segeralah minta maaf jikapada manusi, dan jika kepada Allah bertaubatlah.

Sedangkan permohonan maaf yang ramai pada hari lebaran idul fitri ini adalah untuk menyempurnakan kemenangan kita melawan hawa nafsu selama di bulan suci ramadhan. Bagaimanapun besarnya pahala ibadah kita di bulan suci ramadhan jika kita masih memilki kesalahan hak yang sebangsa adami maka jangan harap anda bisa masuk surga. Sebelum yang merasa menerima kesalahan itu memberi maaf kepadamu.

Mohon maaf itu sangat penting, bukan ucapannya itu yang penting, namun permohonan maaf atau halal bi halal dari kedua belah pihak. Jadi jika si a memaafkan kesalahan si b, begitu juga sebaliknya si b memaafkan kesalahan si a.maka balasannya adalah fitri (suci) tiada noda dosa lagi laksana bayi yang baru lahir. Itu pun jika anda bergaul hanya satu orang. Bayangkan jika tan kamu banyal dan banysk salah pula, maka sms adalah solusinya. Cepat, ringkas, padat dan mengena.

Baikalah langsung saja demikianlah kumpulan kata-kata ucapan untuk pemirsa sekalian yang bisa anda kirim/gunakan untuk ucapan pada hari raya idul fitri untuk teman-teman anda. Dan silahkan anda edit kembali saya perbolehkan. simak selengkapnya Kata mutiara Ucapan selamat hari raya idul fitri berikut ini:

Kumpulan Kata ucapan untuk hari raya idul fitri

"disaat tangan tak mampu berjabat, mata tak bisa menatap, namun hati tetap semangat untuk mengemis maaf, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan battin"

"Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati yang penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.

"di hari yang fitri ini izinkan saya untuk mengucapkan kata harapan untuk akhinal karim minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, segala salah dan khilaf mohon di maafkan."

" Ma'af Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa yang anda miliki makin meningkat, di hari yang fitri ini mari raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman kepada Ilahi. Isi ulang dengan sirahturahmi. Selamat Hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir & batin"

"Kabarnya hari ini Lebaran Bro..! idul pitri gitu loch, kayaknya Saya banyak salah juga pada dirimu, sering gampar, sering bicara kasar, menyakitkan. saya minta Maaf ya bro..!! kalau kamu tidak mau memaafkan saya gampar lagi loe..!!"

"Bila kata-katuku selama ini merangkai dusta, bila langkah membekas sebuah lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin"

"Hari kemenangan telah tiba, setelah kita berperang melawan hawa nafsu sebulannpejuh kita pun menang, namun saya merasa kalah saat perang sabar denganmu', minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin."

"Aku tidak pandai berpuisi. Jadi langsung saja ke inti. Dengan tulus ikhlas yang timbul dari sanubari, saya ucapkan selamat Idul Fitri"

"Mohon maaf itu hak saya, dan memaafkan sesama muslim itu kewajibanmu, jadi di hari yang fitri ini saya mohon maaf lahir dan batin."

"Melati berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin"

"Alhamdulillah selesai sudah peperangan melawan hawa nafsu ini. semoga kita tergolong umat muhammad yang memperoleh kemenangan. Allahu akbar 3x.. dan Kemenangan ini belum sempurna jika saya masih memilki hak adam yang belum termaafkan. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin."

Baiklah demikian sharing kami tetang Kata ucapanselamat hari raya idul fitri untuk teman-teman kalian. semoga bermanfaat, salam. baca juga Tata Cara solat, Bacaan Bilal Solat Gerhana Matahari Bulan

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kumpulan Kata ucapan untuk hari raya idul fitri"

  1. Mampir jg k blog ane gan
    Www. jasaturen.blogspot.co.id/2013/01/servis.html?

    ReplyDelete
  2. Ok gan, semoga kata kata ucapan di hari raya idul fitri ini memberi manfaat. segera meluncur..

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar