cara menemukan kode Mtcn AdSense



Cara menemukan kode Mtcn AdSense, baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, sebagai pengalaman yang belum lama ini saya dapatkan yaitu setelah penarikan gajian dari Google AdSense, ada sebuah syarat utama agar pemirsa bisa menarik uang melalui metode Western Union dalam rangka gajian dari google AdSense setelah dana anda terkumpul minimal UU$. 100 yaitu kode MTCN. kode MTCN atau Money Transfer Control Number adalah sebuah nomor kendali agar anda bisa menarik uang yang telah di kirim oleh si pengirim melalui WU atau Westen Union, jika di indonesiakan MTCN adalah Nomor Kontrol tranfer uang, dan dalam hal ini saya mengisahkan si pengirimnya adalah Google Ltd.

Lalau di mana kita bisa menemukan kode MTCN tersebut? jadi jika penghasilan Google AdSense anda telah mencapai UU$.100 maka anda sudah bisa mengambil dana tersebut bisa melalui metode transfer kawat (Bank), wire, serta WU atau Western Union, dan jika anda memilih model pembayaran menggunakan metode Western Union maka anda nantinya akan di kirim sebuah nomor atau sandi MTCN tersebut pada msing-masing akun AdSense anda, lalu kapan dan di mana?

Kapan saya mendapatkan kode MTCN?

Jika anda bertanya kapan kode Mtcn tersebut di kirim pada akun Adsense? maka jawabannya adalah "Setelah anda mendapatkan sebuah notifikasi atau pemberitahuan bahwa pembayaran akan di lakukan pada email yang menjadi akun AdSense tersebut?" tepatnya sekitar tanggal 21-22 pada bulan bersangkutan, jika penghasilan AdSense anda mencapa UU$.100 pada bulan juli, maka anda akan di bayar pada bulan agustus, sehingga kode MTCN akan masuk sekitar tanggal 21-22 agustus tersebut.

Di mana saya menemukan kode MTCN?

Jika anda bertanya dimana sebenrnya letak kode MTCN tersebut sehingga anda bisa menemukannya? maka silahkan anda kunjungi pada akun AdSense anda lalu pilih tanda lambang "gerigi" lalu pilih "Pembayaran" dan silahkan pilih pada menu "Riwayat Pembayaran" dan nantinya anda kan menemukan sebuah rincian sebagai berikut:

cara menemukan kode Mtcn AdSense
 Namun ingat kode MTCN ini akan muncul setelah anda mendapatkan sebuah email pemberitahuan bahwa pembayaran anda telah di lakukan, dan jika anda klik pada link yang telah saya tanda kotak merah di atas maka nantinya ada sebuah rincian lebih detail lagi berupa si pengirim dalam hal ini Google AdSense Asia Pacific Pte. Ltd. beserta alamatnya, profile Penerima beserta alamat lengkapnya dalam hal ini saya sendiri, jumlah uang yang di bayarkan yang tidak terlihat karena terpotong gambarnya krena jika tidak saya potong terlalu besar untuk saya tampilkan, dan juga Tanggal pembayaran, Nomor penagihan, metode pembayaran dan MTCN, dan inilah yang anda cari-cari, silahkan anda screenshot atau catat sebelum berangkat ke kantor post untuk mengambil uang gratisan anda dari mbah google. berikut jika ingin mengetahui detailnya:
cara menemukan kode Mtcn AdSense

Demikianlah tadi cara menemukan kode Mtcn AdSense untuk mengambil penghasilan kita melalui metode Western Union, anda tidak harus mengambil melalui kantor Post saja, namun dimana ada jasa penarikan uang yang berlabel WU atau Western Union, maka anda bisa saja mengambilnya. semoga bermanfaat, salam silahkan anda baca juga share menarik lainnya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "cara menemukan kode Mtcn AdSense"

Blogspot tp bisa pasang iklan gmna caranya om?

AZHAR ITEM, ya memang bisa mas. Jika akun AdSense hosted hanya bisa pada layanan yang nge-host ke google seperti blogspot ini.

kalo interface terbaru gimana ya kk cara mengetahuinya?

Maya, mohon maaf mas maya saya belum tahu masalah interface terbaru tersebut..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top