Cara menghapus penangguhan pembayaran AdSense



Cara menghapus penangguhan pembayaran AdSense, Pengalaman saya saat saldo pada akun adsense telah mencapai ambang pembayaran bahkan lebih, yaitu US$117,56 dan sudah termasuk di potong invalid klik yang mencapai 0,08, dan saldo pun telah masuk pada akun adsense setelah ahir bulan dengan rincian sebagai berikut:

2016 Agu 1 - 2016 Agu 9 : Tidak ada transaksi
2016 Jul 1 - 2016 Jul 31 Saldo akhir: US$117,56

Tanggal | Deskripsi | Debit (US$) | Kredit (US$) | Saldo (US$)
2016 Jul 1 - 2016 Jul 31 Lalu Lintas Tidak Valid - AdSense untuk Konten    0,08, saldo ahir : 117,56
2016 Jul 1 - 2016 Jul 31 | Penghasilan - AdSense untuk Konten | 18,44 saldo ahir : 117,64
2016 Jul 1 Saldo awal  | 99,20

2016 Jun 1 - 2016 Jun 30 Saldo akhir: US$99,20

Tanggal | Deskripsi | Debit (US$) | Kredit (US$) | Saldo (US$)
2016 Jun 1 - 2016 Jun 30    Lalu Lintas Tidak Valid - AdSense untuk Konten    0,28        99,20
2016 Jun 1 - 2016 Jun 30    Penghasilan - AdSense untuk Konten        25,59    99,48
2016 Jun 1    Saldo awal : 73,89

Dan kemudian saya setting dari model pembayaran dan lain sebagainya, dan di antaranya yaitu merubah ambang pembayaran dari yang default menjadi 117, (dengan harapan penghasilan tidak hanya $100 melainkan $117, dan tiba-tiba saya mendapatkan email dari google payment yang berisikan tentang penangguhan pembayaran, dan berikut adalah isi email tersebut :

"Pembayaran Anda ditangguhkan"

"Baru-baru ini, Anda telah menangguhkan pembayaran untuk Google AdSense. Untuk menghapus penangguhan tersebut, atau membuat perubahan lain pada setelan pembayaran, lihat jadwal pembayaran Anda".

Dan saya pun bingung dan khawatir bulan ini tidak bisa gajian pada tanggal 21 nanti, dan ahirnya saya utak-atik lagi dan periksa apa kira-kira yang salah, dan di sana ada sebuah tautan yang mengarahkan kami ke customer service AdSense dan di sana saya menemukan beberapa alasan kenapa Pembayaran AdSense di tangguhkan. dan berikut yang bisa saya ambil kesimpulan alasan atau penyebab-penyebab pembayaran di tangguhkan:

Pembayaran AdSense Anda mungkin ditangguhkan karena salah satu alasan umum berikut ini:
  1. Kita belum mengirimkan informasi perpajakan, dan saya pun mengunjungi "Profil penerima pembayaran" di akun untuk menemukan form untuk mengirim informasi pajak, dan ternyata saya tidak menemukan, saya berfikir mungkin akun saya belum masuk dalam kategore perpajakan karena hasil masih di kisaran $100.
    Kita belum memilih bentuk pembayaran, untuk yang ini saya pun sudah memilih model pembayaran yaitu "Werstern union" atau WU
  2. Kita belum memverifikasi alamat Anda, yang ini pun jelas sudah karena jika akun sudah mencapai $10 dulu pihak AdSense akan mengirim sebuah kode Pin untuk pemilik atau calon penerima, dan saya pun telah memverifikasi akun tersebut dengan Pin yang telah di kirim oleh pihak google AdSense,
  3. Kita memiliki penangguhan terkait kepatuhan di akun Anda, nah yang ini mulai saya curigai, yaitu kenapa pembayaran akan di tanguhkan, salah satunya adalah adanya tindakan dari pemilik akun adsense untuk menangguhkan pembayaran, dan saya sebenarnya tidak menangguhkan penghasilan hingga tanggal sekian dan sekian, artinya saya buat secara default,
  4. Anda belum mencabut penangguh bayar, nah yang ini saya mulai meruncing kecurigaan saya salah utak-atik pada akun tersebut, karena setelah saya cari-cari menu untuk menghapus penangguhan atau mencabut penanguhan pembayaran pada akun adsense tersebut, sudah saya cari, utak-atik dan tidak ketemu. dan pada ahirnya saya teringat dengan settingan saya yang telah saya rubah yaitu dari $100 menjadi $117 yang saya pikir agar penghasilan bisa cair lebih banyak, dan ternyata setelah saya tanya-tanya di forum tentang AdSense walaupun di setting secara default maka penghasilan pun bisa cair semua.

 

Cara membatalkan penangguhan pembayaran AdSense

sSeperti yang telah saya uraikan di atas, pada menu setelan pembayaran pada konfigurasi penangguhan pembayaran ada 3 menu yaitu : 1. Jadwal pembayaran, 2. tinggatkan ambang pembayaran ke, dan 3. tangguhkan pembayaran hingga. dan latar belakan masalah saya adalah telah merubah nilai ambang pembayaran menjadi $117, dan ternyata menu yang telah saya isi tersebut adalah salah satu jenis penangguhan pembayaran, artinya anda menangguhkan pembayaran dari batas minimal ambang $100 menjadi $117. dan situlah saya coba-coba untuk klik menu "setel ulang ke default" pengaturan ini bisa anda lihat pada setelan pembayaran, sehingga pada kolom "tingkatkan ambang pembayaran ke" menjadi kosong lagi. perhatikan pada gambar berikut:

Cara menghapus penangguhan pembayaran AdSense




Dan setelah saya klik menu "setel ulang ke default" dan di lanjutkan klik "simpan" maka saya langsung menuju email masuk, dan ternyata benar saya mendapatkan sebuah email lagi bahwa pembayaran akan di lakukan, dan berikut bunyi email tersebut:

"Pembayaran kembali dilakukan"
"Baru-baru ini, Anda telah menghapus penangguhan pembayaran ke Google AdSense.
Kini, Anda akan mulai kembali menerima pembayaran terjadwal secara berkala"

Dan alhamdulillah, kini saya tinggal meunggu gajian dari google pada tanggal 21 agustus 2016 nanti.
dan sebenarnya masih ada lagi penyebab pembayaran di tangguhkan pada akun adsense yaitu:
Jika bentuk pembayaran kita adalah melalui Pos Rusia (Rapida - pos) dan
jika akun kita sedang dalam peninjauan.

Demikianlah pengalaman saya saat dapat email bahwa pembayaran dari penghasilan adsense di tangguhkan ternyata untuk menghapus penangguhan/pembatalan penangghan atau pencabutan ulang penangguhan terdapat pada menu setelan ulang tersebut. dan penghasilanpun akan tetap ke kisaran $117. semoga bermanfaat. salam baca juga Waktu yang tepat untuk daftar google AdSense Terbukti

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
39 Komentar untuk "Cara menghapus penangguhan pembayaran AdSense"

sangat membantu informasinya gan...
mohon untuk berknjung di blog yang sederhana saya
http://ilmukomputerdanlaptop.blogspot.com/

Ok alhamdulillah jika artikel tentang solusi penangguhan pembayaran AdSense di atas.

Ada kalumat yang ketinggalan. Bermanfaat bagi pemirsa sekalian..

sama seperti kasus saya gan. bedanya untuk penghasilan saya belum diambang tapi saya sudah utak atik tuh penangguhan dan akhirnya sekarang ada cap merah di beranda GA yang bertuliskan "Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran." pengaturan penangguhan sudah saya ubah lagi ke defauld tapi tulisan itu masi ada. gimana solusinya gan apa yang harus saya lakukan. sekarang dasbor di youtube juga tidak ada perubahan penghasilan. malah jadi bingung 2 kali ini..

Penjelasan anda di atas, anda setting kembali ke default pada ambangnya apa jangka waktuny? Coba mas mufid rubah juga nominal ambang menjadi default.

sudah saya rubah ke default semua tapi tetap sama hasilnya. apa saya harus menunggu besok untuk tau hasilnya?? di gmail saya juga tidak ada pesan masuk sama sekali tentang perubahan itu . total penghasilan untuk bulan agustus juga belum ter update sampai sekarang.

O iya mas mufid. Coba tunggu saja besok. tapi Biasanya penghasilan akan update pada tanggal 1-2 tepatnya hari ini juga..

Masalah di atas tidak perlu khawatir mas.. bisa kita setting pada hari ke depannya yang penting sebelum tanggal 21 pada bulan bersangkutan.

Terimakasih gan,sangat membantu :)

Ok mas Gege Andewa, sama-sama. kayaknya mau gajian dari google AdSense ne? he

itu minimal klo pencairan pas saldo adsense minimal brpa ya gan? saya juga sama di tangguhkan.. ane newbie gak tau apa2

minimal penghasilan bisa cair pas saldo adsense brpa gan....?
saya juga sama di tangguhkan...

Minimal pendapatan dari google AdSense itu $100 mas haniv, dan jangan di utak atik pada batas ambang pembayaran, pastikan pada setelan default agar tidak di tangguhkan lagi.

kamu persis betul seperti saya boss bantu juga saya bos setelah bos dapat yua

kmu persis seperti saya bos....saya saat ini mengalami kyk gtu..bntu saya gan klo kmu udah dapat

gan bantu saya ..saya mengalaminya kyk gtu skrng

gan kenapa di akun adsense saya : Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran. padahal saldo masih $5, mohon masukannya , masih pemula. dibantu ya

mas semua info, bisa di sampaikan permasalahannya, insyaallah akan saya bantu menjawab selagi mampu.

lagu batak terbaru, kalau masih $5 dan mendapatkan notifikasi tersebut, tidak masalah mas, memang musim seperti itu, sebenarnya dulu tidak akan anda notifikasi seperti yang agan maksud, namun baru-baru ini ada, dan nantinya jika telah di angka minimal ambang yaitu $100 maka nantinya anda akan dapat setting metode pembayaran,si penerima dll nah setelah itu akan hilang sendiri

Padduan di atas sudah jelas gan, dan sesuai pengalaman saya, dan ahirnya hilang notifikasinya, dan ada pemberitahuan pada email juga. note : panduan ini jika penghasilan anda sudah pada minimal ambang lho ya yaitu $100, jika belum maka hanya notifikasi biasa yang bisa di selesaikan jika sudah mencapai $100 nantinya tepatnya pada settingan untuk menentukan metode pembayaran, penerima pembayaran dll, baru akan hilang sendiri.

salam kenal gan pengen rasanya rasain payout tp ada daya adsense masih seumur jagung hehe

Ya gan kalau pembayaran ditangguhkan riwayat pembayaran yang sudah dibayar tidak bisa di klik

Salam kenal juga mas venomku, saya juga pernah merasakan umur tersebut, butuh keuletan dan kesabaran untuk bisa payout, dan nantinya anda baru bisa merasakan dolar gratisan dari adsense.

daftar membuat blog, tergantung sebab di tangguhkan itu karena apa mas, yang anda alami sepertinya di tangguhkan karena invalid klik.

gan saya sudah setel ke default tapi gak ilang2 notifikasi penangguhan nya padahal saya sudah verifikasi pi, masukin rekening bank dam saya juga sudah verifikasi rekening bank tapi notifikasi nya gak ilang2 mohon bantu saya mas :)

Mas Rizal, Coba anda cek email notifikasinya, penangguhannya karena apa..? kan ada sebab-sebabnya bisa jadi karena ada aktifitas tidak valid, nah jika penangguhan karena pelanggaran bisa saja penghasilan akan di pending hingga 1 bulan kedepan baru bisa pulih kembali, tanda merahnya juga akan hilang.

Alhamdulillah, tread anda membuat saya lega

syamil anam, Ok mas selamat menunggu gajian dari AdSense 😊

masalah yg sama saya alami, katanya
Baru-baru ini, Anda telah menangguhkan pembayaran untuk Google AdSense. Untuk menghapus penangguhan tersebut, atau membuat perubahan lain pada setelan pembayaran, lihat jadwal pembayaran Anda.

dan sudah saya kembalikan ke default, tapi masih blum dapat confirmasi bahwa pembayaran di mulai lagi...
why

Kemungkinan penyebab lain mas, karena ada kurang lebih 5 penyebab akun adsense di tangguhkan seperti yang telah kami uraikan di atas, jadi silahkan di ingat-ingat ada aktivitas apa saja minggu-minggu ini..?

semisa Invalid klik, ini juga bisa menjadi penyebab penangguhan.

Iya saya sama Juga Kejadian Sama Mas onessfilm Project

Pembayaran Anda ditangguhkan
Baru-baru ini, Anda telah menangguhkan pembayaran untuk Google AdSense. Untuk menghapus penangguhan tersebut, atau membuat perubahan lain pada setelan pembayaran, lihat jadwal pembayaran Anda.

ada masalah lagi nih gan, sekarang saldo adsense sudh $30, dan trakhir ini semua chaannel youtube saya di blokir , dan kemudian saya mendaftar balik ke youtube dengan email baru dan bikin video dari awal.kenapa tetap dihapus ? apakah karna adsense saya ?
Sudah 4 Kali saya buat video baru original kok tetap di hapus ya akun yt ku gan. bantu pencerahan lah gan. sayang $30nya terbuang

Kayaknya sudah kena back list thu gan, buat baru lagi.

Aku sama persis seperti mas, tanggal 15 kemarin ambang batas pembayaran saya sudah 2jt apakah gajian nya bulan ini juga?
Oh iya akun saya tadi di tangguhkan gara2 merubah settingan seperti mas.terus pas saya kembalikan ke deffault belum ada konfirmasi bahwa pembayaran mulai lagi.
Mohon pencerahan nya mas

kalau bulan kemarin sudah mencapai 100$ / Rp. 1400000 maka bulan ini bisa gajian mas.

jika sudah di set ke default dan tidak dapat notifikasi pembayaran kbali di jalankan itu sama kasusnya teman blogger yang chat dengan saya dan ahirnya bisa gajian juga.

terimakasih banyak mas info nya

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top