Cara verifikasi PIN setelah request 3 kali tanpa menunggu 4 bulan

Cara verifikasi PIN setelah request 3 kali tanpa menunggu 4 bulan, bagi anda yang telah mengirim permintaan pengiriman kode PIN dari AdSense dan tidak kunjung datang hingga sampai 3 kali, dan biasanya setelah tiga kali permintaan pin, maka anda sudah tidak bisa meminta PIN lagi, melainkan cara kedua yaitu memverifikasi alamat akun menggunakan scane ktp dan di kirim ke customer service, yang mana pada menu pengiriman ini akan muncul setelah kira-kira 4 bulan dari permintaan PIN yang terahir (ketiga). dan di sini akn saya bagikan kepada pemirsa sekalian solusi lain yang saya anggap info terbaru masalah verifikasi akun.

Dan informasi ini saya dapatkan dari blogger yang bernama mbak +Siti Aisah Kusnadi, melalui forum IAPD, dan saya arsipkan disini sekalian siapa tahu bermanfaat bagi pemirsa sekalian yang sudah tidak sabar lagi menunggu untuk verifikasi alamat akun AdSense. dan terus terang informasi ini menurut saya sangat bermanfaat bagi saya sendiri dan berikut adalah informasi yang telah di bagikan oleh beliau.

Silahkan anda simak juga : Pengalaman menerima PIN AdSense dari Google

Kaget Tanggal 8 sudah Ada Pembayaran ke rekening Kirain di banned

"Tadi pagi keponakan saya sms kasih tau ada uang masuk dan bingung dari mana, jumlahnya sekitar 6 jutaan, Setelah dicek via internet banking ternyata dari Google keterangannya. Ko bisa? bisa aja orang udah kejadain, Begini cerita lengkapnya.

Note : ini akun keponakan bukan akun saya, saya cuma bantu verifikasi PIN aja

Agak panjang ni, moga bermanfaat buat yang request PIN udah 3x dan form upload KTP ga muncul terus saldo Payable udah lebih dari cukup dari minimal PO.

Ceritanya kemarin saya habis bantu keponakan verifikasi PIN adsense yang tidak sampai-sampai padahal 3x request dan sudah 2 bulanan sejak PIN pertama dicetak, Tapi herannya form untuk submit KTP tidak muncul-muncul2 setiap kali klik this form Malah dibawa ke halaman Help bukan submit KTP, Nah akhirnya saya sarankan untuk kontak tim support aja, lewat menu help - contact us

Ternyata disitu selain diminta isi nama, pub-id, detail masalah ada juga field buat Attach dokumen, Kebetulan deh, sekalian minta solusi verifikasi PIN & form upload KTP ga muncul2 akhirnya di form contact us tersebut saya suruh sekalian upload KTP + SIM dan jelaskan permasalahnnya, Ga sampe 24 jam dibalas tim support dan ternyata langsung sukses verifikasi :) padahal bukan lewat form seperti biasa buat upload KTP

Tim support membalas via email dan menjelaskan proses verifikasi PIN tidak diperlukan lagi, Akhirnya saya suruh bales kasih ucapan terimakasih & pastikan bulan ini akan mendapat bayaran, Eh tau2 tadi jam 10an ada pembayaran dari Google, awalnya takut ada apa2 sama akunnya, tau2 memang benar pembayaran dipercepat

Saldo Payable berkurang, dan untuk PO tanggal 23 nanti masih ada sisa, Jadi yg dibayar adalah saldo sampai bulan Juni, sedangkan untuk Juli ikut pembayaran agustus.

Kesimpulan
1. Tidak perlu nunggu sampai 4 bulan buat verfikasi PIN yg penting udah 3x request & ga sampe2 langsung kontak tim support aja
2. Jika saldo sudah melebihi ambang, ternyata pembayaran yg ditangguhkan karena belum verifikasi PIN ternyata langsung dikirim tidak menunggu jadwal PO bulan ini."

Demikianlah sharing kami kali ini tentang solusi verifikasi PIN setelah request 3 kali tanpa menunggu 4 bulan, semoga bermanfaat, salam, jangan lewatkan juga Cara menghapus penangguhan pembayaran AdSense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara verifikasi PIN setelah request 3 kali tanpa menunggu 4 bulan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar