Pengaruh permainan Game bagi anak-anak

sudah tidak bisa dipungkiri yang namanya permainan atau game pada ponsel Android yang sangat merajalela era modern ini. dengan layanan gratis tanpa di kenakan biaya inilah menyebabkan game atau permainan sangat memudahkan para pengguna ponsel android, tablet, blackberry dan jenis smartphone lainnya untuk memilikinya.

Setuju atau tidak,  ternyata permainan game ini terdapat beberapa dampak atau pengaruh yang sangat signifikan terhadap anak zaman sekarang ini. dan disini saya bagikan pengaruh-pengaruh tersebut secara pokok untyk para pemirsa, sehingga setelah anda mengetahui dampak-dampak tersebut maka anda bisa agar lebih mengontrol terhadap anak-anak anda. Baiklah langsung saja demikianlah dampak-dampak game permainan terhadap anak-anak:

Pengaruh permainan Game pada anak-anak

Dampak game terhadap anak-anak

1. Nafsu makan berkurang, saking asyiknya memainkan game, bisa saja mereka akan berkurang nafsu makannya, hal ini disebabkan karena pola makan yang tidak teratur karena waktu hanya di habiskan untuk menghadap ponsel android untuk main game.

2. Sensitif negatif
Jika anak sudah kecanduan memainkan game, maka anak tersebut bisa saja akan memiliki rasa sensitif namun yang negatif. Artinya ia akan cepat tanggap dalam hal kemarahan. Jadi tidak hetan jika ada dari anak anda yang sekarang cepat marah, bisa saja penyebabnya adalah sudah kecanduan permainan game.

3. Jauh dari rasa sosial, jika dari anak-anak anda ada yang sudah tidak bisa lepas dari game permainan, maka anak tersebut akan jauh memiliki rasa sosial, karena meraka jarang bergaul dengan teman sejawat mereka, teman mereka hanya satu yaitu game itulah.

4. Mata cepat kabur, seperti yang telah kita ketahui jika mereka telah membuka permainan game android, maka sudah bisa di pastikan mereka akan bwrlama-lama. Karena hampir semua jenis permainan akan teud mrmbuat penasaran, sehingga menyebabkan mereka akan bermain lebih lama dan lama.

Semoga bermanfaat. Itulah tadi pengaruh dari permainan game bagi anak-anak kita. Mulailah dari sekarang untuk mengontrol anak-anak kesayangan jangan sampai kecandu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengaruh permainan Game bagi anak-anak"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar