Cara menghilangkan suara vokal pada lagu tanpa software



Cara menghilangkan suara vokal pada lagu tanpa software, Sebuah panduan yang cocok bagi anda yang suka karaokean, dengan bernyayi ria di hadapan komputer/laptope dengan di iringi vidio tanpa suara vokalis, dan disini akan saya bagikan sebuah cara untuk menghilangkan suara vokalis pada vidio tanpa menggunakan sebuah software, artinya anda tanpa download terlebih dahulu softwer vidio editing, tanpa instal terlebih dahulu yang bisa jadi menambah berat load komputer atau laptope anda. jadi jika anda tidak ingin selalu instal software terlebih dahulu jika ingin menghilangkan suara vokal mp3, mp4a, ma4a, aac, ogg, ac3 dll.

Yang namanya tanpa sofware bukan berarti kita bisa langsung menggunakan dengan komputer atau laptope, karena pada panduan ini kita akan memanfaatkan pihak ketiga yang bisa kita lakukan secara online, lagian anda juga sekarang sedang online kan? jadi langsung saja:

Cara menghilangkan suara vokal pada lagu secara online

Perlu anda ketahui terlebih dahulu, bahwasanya jika yang ingin anda hilangkan adalah sebuah suara vokal pada vidio maka anda tidak bisa menggunakan pada vidio yang ada pada komputer/laptope anda, namun bisa pada vidio yang ada pada youtube, yang mana anda copy dan pastekan alamat / link vidio pada web pihak ketiga nantinya akan saya bagikan. untuk panduan cara mengambil sebuah link vidio youtube anda bisa baca panduan berikut ini:

Cara Mengambil Link Url (aplikasi photo vidio dan artikel)

Sedangkan untuk file yang dapat di upload dari komputer/laptope yang anda miliki adalah file yang berformat mp3, m4a, ogg, aac, ac3. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:
1. Silahkan anda kunjungi web | vocal removerpro
2. Setelah terbuka nantinya akan tampak seperti pada gambar berikut:
Cara menghilangkan suara vokal pada lagu tanpa software

  1. Silahkan anda pilih pada nomor 1 ini jika yang ingin anda hilangkan suara vokalnya adalah file mp3, m4a, ogg, aac, ac3 yang ada pada komputer/laptope anda.
  2. pada nomor dua di atas jika anda ingin menghilangkan pada vidio yang ada pada saluran youtube, sekalian nantinya anda download jika telah sukses proses penghilangan suara vokal pada vidio.
  3. silahkan anda isi kode verifikasi
  4. cek list dengan kebijakan prifacy term of service
  5. dan yang terahir silahkan anda klik"Create karaoke track" dan silahkan anda tunggu proses penghilang suara vokal sedang berjalan.

Jika proses untuk menghilangkan suara vokal sudah selesai, maka nantinya akan ada sebuah dua menu yaitu menu download dan Email, maka silahkan anda pilih yang "Email" karena jika anda memilih menu download, maka anda akan di minta untuk berlangganan, jika anda memilih menu "Email" maka file akan di kirim pada email yang anda masukkan. untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar berikut:

Cara menghilangkan suara vokal pada lagu tanpa software


Setelah itu silahkan anda buka emai anda tadi, dan silahkan anda download filenya. mungkin caranya agak ribet, namun beginilah cara untuk memanfaatkan pihak ketiga dengan hasil yang cukup lumayan.

Baiklah, demikian Cara untuk menghilangkan suara vokal mp3 tanpa software apapun, semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda, sampai jumpa salam. jangan lewatkan juga Free Download 7 Software Sound editing terbaik dan berkualitas yang sangat cocok bagi anda yang suka edit-edit audio.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara menghilangkan suara vokal pada lagu tanpa software"

bro sya udh coba tpi kenapa suara vocal nya tetap muncul y

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top