aplikasi penghilang vokal android

Aplikasi penghilang vokal di android, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kusunya yang gemar karaokean atau menyanyi dengan di iringi musik mp3 tanpa ada suara vokal aslinya, di sini akan saya bagikan kepada kalian semua tentang app atau aplikasi untu menghilangkan suara vokal lagu dengan ponsel android, setelah saya share tentang sofware penghilang vokal pada komputer saya rasa perlu juga menyajikan aplikasi penghilang vokal via hp android juga sehubungan banyak pengguna android di era ini bahkan terus meningkat.

Aplikasi ini bukan aplikasi penghilang suara vokal pada video namun pada Mp3, tentu anda memiliki lagu-lagu mp3 faforit di handphon android adana bukan? jadi aplikasi ini nantinya bisa mengubah mp3 menjadi karaoke di android, walaupun hasilnya nanti tidak sesempurna yang anda bayangkan seperti suara vokal yang terkadang masih ada sedikit namun bisa untuk bermain karaokean. sebenarnya banyak juga aplikasi penghilang vokal dalam lagu selain yang akan saya bagikan ini, namun saya merekomendasikan app ini karena sangat mudah dan simple untuk di terapkan.

Menariknya pada aplikasi penghilang vokal android ini adalah bisa anda gunakan secara offline, artinya tanpa online, tanpa data seluler bisa anda pakai, sehingga anda bisa memakai tanpa ada iklan di android. apakah nama dari aplikasi ini? baiklah langsung saja anda serch atau cari di google play store yang telah tersedia, dengan nama "SingPlay: Perekam Karaoke MP3", yang nantinya akan saya sediakan link downloadnya sekalian.

aplikasi penghilang vokal android

Fitur Utama aplikasi Penghilang vokal SingPlay

Sebelum anda praktikkan, ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu kelebihan-kelebihan dalam fitur SingPlay: Perekam Karaoke MP3 ini yang kurang lebih sudah sekitar 40 ribu lebih pengguna telah memakai, di antaranya yaitu:
  1. Control nada, jadi bisa anda kontrol nadanya + / - 5 setengah nada
  2. control tempo, yaitu + / - 4 langkah
  3. Perekam, anda bisa merekam suara nyanyian anda
  4. Cepat dan bisa memutar balik dengan mudah
  5. gaung effek, artinya terdapat effek gema pada hasil rekaman anda
  6. volume, musik, vokal dan efek gema bisa di kontrol terpisah
  7. tanpa koneksi internet bisa anda jalankan
  8. audio musik asli tetap bagus, bukan midi sound atau versi cover
  9. Mode karaoke, yaitu sebuah instrumen tanpa suara vokal asli

Perangkat yang didukung app SingPlay

Perangkat atau Operasi System (OS) yang mendukung atau suppor dengan aplikasi SingPlay: Perekam Karaoke MP3 ini di antarnya adalah sebagai berikut:
  • Smartphone atau Android dengan versi 4.1 [Jelly Bean]
  • atau ke atas seperti versi 4.4 [KitKat]
  • untuk versi tablet masih dalam proses pengembangan dan akan segera di dukung. Sedangkan format file yang didukun pada aplikasi SingPlay: Perekam Karaoke MP3 ini di antaranya yaitu : Format Audio ( mp3, m4a, aac, flac, ogg, wav dan ogg. dan untuk output atau hasilnya nanti berupa file format mp4 / AAC, Mp3.

Note:

Sebagai informasi tambahan saja untuk anda sebelum menggunakan app SingPlay ini agar hasil rekaman menjadi lebih baik, maka silahkan anda gunakan mikrophone dan ada sebuah rekomendasi juga menggunakan eardud/ headphone tanpa mikrophone. dan silahkan anda download pada link download di bawah.

Demikianlah tadi sharing kami tentang aplikasi penghilang vokal di hp android, semoga bermanfaat. silahkan anda download secara gratis aplikasi Singplay

Baiklah, demikian tadi kumpulan aplikasi puntuk menghilangkan suara vokalis untuk ponsel android, semoga bermanfaat, jangan anda lewatkan juga jika anda ingin melihat lokasi-lokasi negara, tempat wisata di seluruh belahan dunia hanya di ujunga jari dengan Cara menggunakan google street view di android dan PC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "aplikasi penghilang vokal android"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar