Cek harga blog atau website kamu di sini



Cek harga blog atau website kamu di sini, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kali ini saya akan bagikan kepada pemirsa sekalian mengenai cara untuk Mengecek harga blog atau website kamu, untuk apa blog atau website di cek? ya barang kali anda ingin menjaulnya kepada orang lain, maka dengan langkah ini nantinya setidaknya anda sudah memiliki sebuah perbandingan, selain itu juga jika anda ingin membeli blog atau website bisa anda cek terlebih dahulu, agar anda tidak merasa terlalu mahal dan menyesal.

Adapun cara yang akan saya bagikan ini ada 3 macam sekaligus check traffic website online, agar anda bisa memilih situs pengecek harga blog atau website mana yang menurut anda paling dapat di percaya, kita akan mengecek sebuah blog atau situs dengan memanfaatkan pihak ketiga atau situs yang memang di dedikasikan untuk mengecek sebuah harga blog atau website, web-web situs tersebut yang bisa saya bagikan adalah sebagai berikut:

3 situs untuk cek harga blog atau website

  1. websitepricecheck.com
  2. ceksite.com
  3. Statshow

1. Yang pertama alat cek harga sebuah blog atau website yaitu situs yang bernama websitepricecheck,com, pada situs ini nantinya anda akan dapat melihat berapa harga blog anda serta cara melihat pengunjung website kita, traffik blog dan lain sebagainya meliputi di antaranya Traffik blog, Search Engines Index Stats, Alexa Graphs, Website Safety Stats, SEO Stats, Social Media Stats dan lain sebagainya, dan setelah blog saya ini saya cek menghasilkan rincian harga sebagai berikut:

Traffic Stats
  1. visitors Daily Unique Visitors : 1,078
  2. pageviews Daily Page Views : 5,390
  3. cash Income Per Day : $ 3
Search Engines Index Stats
  1. google Google Index : N/A
  2. bing Bing Index : N/A
  3. yahoo Yahoo Index, dan masih banyak lagi rinciannya, detil banget deh.
Jadi alat cek harga blog atau website yang ini sudah tidak asing lagi yaitu situs yang bernama websitepricecheck.com, silahkan anda cek harga blog atau website kamu pada situs ini agar anda tahu bahwa blog anda itu mahal, blog saya saja memiliki harga yang cukup mahal lihat saja setelah saya cek seperti pada gambar di bawah ini:

Cek harga blog atau website kamu di sini

Kemudian anda lihat hasil dari cara mengetahui harga domain kita, betapa mahalnya anda ngelembur siang malam lupa makan, dan akan terbayar jika blog atau website kamu jual, namun tidak kamu relakan juga, eman-eman, hasil karya sendiri gan, hehe

Cek harga blog atau website kamu di sini

dengan begitu anda akan tahu bagaimana cara mengetahui jumlah pengunjung website orang lain jugapada alat cek di atas. Untuk ngece harga blog pada situs ini silahkan anda kunjungi situsnya pada alamat | http://www.websitepricecheck.com/ 

2. Situs untuk mengecek yang ke dua adalah situs ceksite.com, atau kalkulator harga website/estimasi harga website dan dmain. di situs ini nantinya anda juga bisa melihat betapa mahalnya blog yang selama ini anda kelola siang malam, ternyata memilki harga yang cukup mahal dan fantastis, saya cek blog milik saya sendiri mencapai nominal yang lumayan yaitu seharga Rp. 15 juta. mantab kan?

Untuk caranya, saya rasa hampir sama dengan cara-cara di atas, yaitu silahkan anda kunjungi situs resminya ceksite.com, lalu masukkan link url blog atau website yang akan anda periksa harganya, masukkan kode yang telah tersedia lalu HITUNG. langsung saja kunjungi saja situsnya ceksite.com

Cek harga blog atau website kamu di sini

Kemudian Setelah anda masukkan link url blog atau website anda, lalu masukkan juga kodenya atau "ambil kode kamu" kemudian anda klik menu "HITUNG" dan lihat hasilnya.
Cek harga blog atau website kamu di sini



3. dan yang nomor tiga menurut saya yang perlu anda coba juga untuk mengetahui harga blog atau website dan pada cara ini juga anda bisa mengetahui bagaimana cara melihat traffic website orang lain, yang bisa kita manfaatkan untuk cek harga jual website sebelum anda membelinya, bahkan pada situs ini saya rasa alat cek harga situs yang lebih akurat. karena mengetahui cara cek traffic website itu sangatlah penting bagi pelaku bisnis jual beli blog atau website, dengan begitu kita tahu perkiraan harga domain website yang akan kita beli. situs cek harga blog yang ini bernama Statshow, anda bisa mengunjunginya pada alamat : http://www.statshow.com. untuk panduannya anda bisa cek pada link berikut ini | Cara Mengetahui jumlah Pengunjung/ visitor blog orang lain

Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, demikian tadi 3 situs yang bisa kita gunakan untuk mengecek harga website atau blog, semoga bermanfaat. salam. jangan anda lewatkan juga pada artikel menarik lainnya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cek harga blog atau website kamu di sini"

Sebagai perbandingan saja mas, Jika kita selaku penjual bisa mengira-ngirakan sendiri atas jerih payah selama membangun blog, dan sebagai calon pembeli cara di atas sebagai perbandingan saja, kemungkinan bisa lebih mahal dan juga bisa lebih murah, Karena tergantung konten juga keaslian serta traffik blog.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top