Pengalaman dapat ucapan selamat dari google AdSense

Pengalaman dapat ucapan selamat dari google AdSense, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, tepatnya tadi siang sekitar pukul 11.00 wib, setelah saya buka akun AdSense ada sebuah ucapan selamat dari Google AdSense, kata pemberitahuan atau ucapan selamat dari pihak google AdSense kepada saya karena blog tentangwebsites telah menembus atau mencapai 1 juta tayangan iklan. dan ingin tahukan anda seperti apa ucapan selamat tersebut:

Pengalaman dapat ucapan selamat dari google AdSense


Jadi selama saya menampilkan iklan dari pihak google alhamdulillah telah mencapai 1 juta tayang, sebuah jumlah yang cukup banyak menurut saya, dan mungkin anda ingin mengetahui sekalian tentang penghasilannya bukan? lalu berapa hasil yang di peroleh jika iklan adsense bisa tampil 1000.000 x tayang di blog? dan agar anda tidak penasaran berikut adalah screenshotnya:

Pengalaman dapat ucapan selamat dari google AdSense

Silahkan anda simak juga : cara menemukan kode Mtcn AdSense
Jadi dari screenshot di atas, bahwasanya blog saya telah mampu menayangkanlan dari google AdSense 1 juta kali dengan menghasilkan UU$167,72 Agar lebih detilnya sebagai berikut:

Penghasilan tertaksir
US$167,72

Tampilan laman
318,302

Tayangan
1,019,320

Klik
4,134

RPM Laman
US$0,53

PPS Tayangan
US$0,16

Tampilan Aktif Dapat Dilihat
34.81%

Bagaimana..apakah banyak? sebuah penghasilan yang hanya sekelas pas-pasan dan bahkan kurang, walaupun sebenarnya kita di perintah untuk bersyukur seberapa rezeki kita dapat, namun mari kita ubah mindset seorang blogger, yang selalu menggebu-gebu untuk mendapatkan sebuah akun AdSense, padahal visitor mereka masih minim dan ngenes di bawah 1000 / pv, saya sebagai contohnya dengan pageview blog kisaran 4000-5000 saja masih dapat segitu, apalagi anda yang mendaftar-AdSense saja, saya rasa anda akan kebingungan sendiri setelah di terima sebagai publisher AdSense.

Merubah mindset yang saya maksudkan di sini adalah, berfikirlah bagaimana bisa membuat sebuah artikel yang bermanfaat sebanyak-banyaknya, bukan bagaimana cara mendapatkan google AdSense? lumayan berbeda bukan? semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman dapat ucapan selamat dari google AdSense"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar