Cara daftar popads dan menghasilkan uang



Cara daftar popads dan menghasilkan uang, Baiklah pemirsa setia blog tentangwebsites, sebuah alternatif bagi anda yang mulai putus asa dan mulai malas untuk ngeblog, karena nyatanya anda di tolak terus oleh google AdSense, dan disini akan saya berikan sedikit solusi agar blog anda yang tidak diterima oleh pihak google Adsense sebagai mitra untuk menghasilkan uang melalui blog. sebut saja Popads, dengan sitem CPM yang lumayan menghasilkan uang dari blog yang anda kelola.

Karena jika di fikir-fikir jika visitor blog sudah ramai, tentu rasanya seperti rugi jika tidak bisa menghasilkan dari blog tersebut, namun pihak google AdSense ternyata tidak hanya menilai dari jumlah pengunjung atau visitor, namun setelah saya amati, pahami dan teliti google memilih para blogger-blogger yang jujur dalam ngeblog untuk di jadikan sebagai mitra, yang di di indikasikan melakukan kecurangan maka akan di tendang dari kemitraan, dan jika sudah di hentikan untuk menayangkan iklan dari google alternatifnya adalah cari advertise yang lain, salah satunya adalah Popads.

Jadi jika anda ingin di terima sebagai publisher AdSense kunci utamanay adalah "Sebuah Kejujuran" walaupun saat ini sebagai publisher AdSense , jika ngblognya melakukan hal-hal curang maka bisa saja anda di pecat sebagai mitra google. silahkan anda renungkan sejenak, jujurkah kita selama ini dalam blogging? untuk mengartikan kejujuran di sini bukan berarti anda melakukan kebohongan, namun telah melakukan kecurangan.

Kembali ke judul Cara daftar popads dan menghasilkan uang, Jadi jangan putus asa , galau dan gundah gulana hanya karena di tolak Google AdSense, yang penting hubungan anda dengan Allah, suami, istri, calon suami, calon istri masih tetap damai dan harmonis, dan itulah kebahagiaan yang sesungguhnya. dan google AdSense sebagai pelengkap saja, dan jangan menomorsatukan Google AdSense. dan ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu apa itu Pop Ads, dan berikut penjelasannya.

Pengertian Popads

PopAds adalah salah satu program CPM (Cost Per Million) yang lumayan menguntungkan daripada PPC (Pay Per Click). Adapun cara kerja pop ads yaitu dengan sistem CPM adalah satu satu program dimana para publisher iklan akan dibayar per seribu tampilan iklan, jadi program CPM ini lumayan cocok untuk blog yang telah memiliki traffic banyak.

Jadi ada sebuah solusi yang kami anggap cukup menarik sebagai alternatif Google AdSense yaitu popads yang menggunakan sistem CPM atau Cost Per Click, dan bisa menghasilkan uang dari blog anda yang telah miliki traffik tinggi dan terbilang sudah ramai. untuk ukuran ramai pengunjung itu berfareasi, tinggal anda adalah blogger pemula atau sekala menengah atau bahkan sudah tergolong master? jika anda seorang blogger yang masih terbilang pemula, maka visitor atau pengunjung blog 300-500 per hari itu sudah termasuk banyak, jika secara standarnya visitor blog setidaknya telah mencapai 1000 page view per hari/day. artinya blog anda dalam satu harinya bisa menjaring 1000 pengunjung. jika belum mencapai pada angka ini, saya rasa masih sangat sulit untuk menghasilkan uang.

Persyaratan Blog mendaftar di Pop Ads

Yang namanya bisnis periklanan pasti ada saja yang namaya persyaratan, sehingga anda bisa pahami terlebih dahulu, tidak berbeda dengan popads ini. layakkah blog anda untuk di daftarkan setelah membaca persyaratan-persyaratan berikut ini:
  1. Blog atau website tidak terindikasi melanggar Hukum Amerika dan Costa Rica
  2. Blog telah memiliki beberapa ulasan atau artikel
  3. Blog yang didaftarkan di PopAds kurang lebih membutuhkan Aprove kurang lebih selama 24 Jam


Cara Mendaftar PopAds

Dan sekarang kita akan melangkah ke pendaftaran popads, jadi silahkan anda ikuti langkahlangkah berikut:
1. Silakan anda kunjungi web resmi popads pada link ini https://www.popads.net/register.html dan nantinya akan di arahkan pada form register popads seperti pada gambar berikut:


Cara daftar popads dan menghasilkan uang

2. Kemudian silahkan anda isi formulir yang ada dengan lengkap pada PopAds Account Details, yaitu
  • Username : Isi dengan username yang akan anda gunakan pada akun popads nantinya.
  • Email : Isi dengan email aktif AndaCountry : isi sesuai negara anda
  • Account Type : sehubungan anda akan menjadi pemasar iklan maka Pilih "Publisher"
  • Password : Isi kata sandi yang akan anda gunakan, jangan sulit-sulit nanti lupa.
  • Confirm Pass : Masukkan ulang kata sandi di atas tadi, sedangkan untuk detil personalnya, pengisiannya sebagai berikut:

Personal Details
  • First Name : silahkan anda isi denagan nama depan Anda
  • Last Name : Isi nama belakang Anda
  • Phone Number : Isi dengan nomor telephone aktif Anda
3. Klik "I have read and accept Terms and Conditions" untuk menyetujui semua prifasy yang di terapkan oleh pihak popads.
4. Klik "Register" Selesai.
5. Kemudian silahkan anda cek email yang anda gunakan sebagai akun di popads (yang anda daftarkan tadi) untuk melakukan konfirmasi. dan silahkan anda klik pada link konfirmasi yang telah di kirim oleh pihak popads.

Cara kerja popads

  1. Pihak popads akan menyediakan slot iklan dengn beberapa pilihan yang bisa di pasang pada blog yang sebelumnya telah di daftarkan.
  2. Pihak popads akan membayar jika penghasilan publisher meghasilkan Minimal saldo $5
  3. Pembayaran akan dilakukan berdasarkan permintaan publisher
  4. Kurang lebih Membutuhkan 24 jam saldo baru terkirim
  5. Pembayaran bisa Via Paypal atau via Alert Pay

Cara Memasang Iklan Popads Di Blog

Baiklah kali ini cara pemasangan iklan popadsnya, yaitu tepatnya setelah ada konfirmasi dari pihak popads maka anda bisa menambah blog yang anda maksud dengan cara klik "new website" kemudian isikan blog kamu dan ingat..! silahkan anda isi dengan hati-hati dan teliti sesuai data blog yang kamu miliki. dan jika ada sebuah kesalahan tentang data blog yang anda daftarkan maka bisa saja mengakibatkan blog akan di reject. dan tidak bisa anda lanjutkan kecuali daftar ulang seperti awal tadi, mengedit kembali dan butuh menunggu pemberitahuan aprove lagi dari popads.

Kemudian setelah itu anda memastikan blog telah di aprove dari pihak popads, anda bisa klik kode generator dan pilih blog kamu, setelah kode iklan popads telah muncul maka silahkan anda copy code iklan tersebut dan kemudian anda tempel pada blog kamu dengan cara:

  1. Silahkan login ke akun blogger anda
  2. Pilih menu template >> Edit template
  3. Cari kode </head> dengan cara cepat tekan CTRL+F untuk pencarian kode tersebut
  4. Pastekan kode yang telah anda copy tadi dari popads tadi di atas kode </head>. dan jika kebetulan anda telah mengisi kode iklan lainnya pada area di atas kode </head>, maka anda bisa meletakkan kode iklan dari popads tadi pada tepat di atas kode </body>).
  5. Pratinjau, atau melihat kira-kira hasilnya nanti.
  6. jika terllihat bagus Simpan
  7. Selesai
Demikianlah Cara daftar popads serta cara daftarnya dan menghasilkan uang mengunakan metode CPM, semoga lekas menghasilkan dari blog, sebagai catatan untuk anda pemirsa yang minat dengan program ini:

  1. Pahami jenis iklan apa yang akan muncul
  2. pikirkan, apakah iklan tersebut bermanfaat bagi pengunjung anda
  3. Jika iklan tersebut berupa program-program scam, penipuan, kaya mendadak, terus terang saya kurang cocok. karena jika kebetulan iklan tersebut mengarahkan pada program peipuan, apa tega jika pengunjung blog malah sengsara dengan program tersebut, sedangkan asal atau akarnya adalah blog kita (Kita)
Jadi saya masih tetap tertarik dengan program dari google yaitu Google Adsense, karena saya lihat iklannya cocok dengan hati nurani, toh ada yang tidak cocok bisa kita non aktifkan pada akun tersebut. semoga bermanfaat salam, positif thinking. Simak juga Cara menonaktifkan share otomatis artikel blog ke facebook, twitter dari feedburner karena kebijakan baru google masalah link shorten

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara daftar popads dan menghasilkan uang"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top