Penyesalanku menggunakan ziddu sebagai cloud hosting



Penyesalanku menggunakan ziddu sebagai cloud hosting, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, kali ini admin akan curhat, he. yaitu mengenai Penyesalanku menggunakan ziddu sebagai cloud storage hosting, Cloude storage atau hosting penyimpanan data yang bisa kita gunakan secara gratis agar kita bisa menghemat hosting yang berbayar. mungkin penyesalanku ini tidak terukur lagi deh, coba anda bayangkan beberapa file hasil karyaku mulai dari ebook pdf, file ms excel, file ms word dan lain sebagainya sekarang hilang entah kemana. file yang selama ini saya simpan pada cloud storage Ziddu yang telah mencapai satu gb (giga byte) hilang dan tidak akan kembali, padahal file dulunya saya simpan pada komputer lama. coba anda bayangkan sendiri deh pasti menyesalnya minta ampun.

Di hentikan secara tiba-tida dari layanan cloude storage ziddu

Pada awalnya saya kaget, kenapa link downlod pada artikel saya yang sudah cukup ramai menjadi rusak dan tidak dapat di unduh itu file, dan setelah saya periksa dan login langsung ke akun ziddu, dan ternyata tampak berbeda menu-menunya, dan saya pun mulai curiga akan hal tersebut, kemudian saya cari-cari link-link downlodnya ternyata tidak tersedia lagi dan ada sebuah peringatan sebeagai berikut:

Dear imam muttaqin,
We regret to inform you that, we have stopped cloud storage service and earnings from downloads.
We hope you understand our policy. Thank You !

Tahu artinya? sepertinya pemirsa masih remeng-remeng seperti saya juga, baiklah kira-kira jika di bahasa indonesiakan seperti berikut:

"Sayang imam Muttaqin,
Kami menyesal untuk memberitahu Anda bahwa , kami telah berhenti layanan penyimpanan cloud dan pendapatan dari download .
Kami harap Anda memahami kebijakan kami . Terima kasih !"


Setelah saya membaca peringatan tersebut saya sempat senyum campur dongkol, tepatnya pada kata " Kami Menyesal" padahal saya yang lebih menyesal. dan berikut screnshotnya:

Penyesalanku menggunakan ziddu sebagai cloud hosting

Saya ceritakan di sini agar anda bisa mengambil sebuah hikmahnya, agar anda berhati-hati dalam memilih Cloud storage hosting yang berbasis gratisan, dan saya benar-benar kapok kenapa dulunya saya memilih storage ziddu sebagai penyimpanan data kesayanganku, mungkin karena bisa menghasilkan? mungkin juga. namun kalau mau berfikir jernih penghasilan apa jika hanya UU$.0.001/file di download, jika di kurskan ke rupiah sekitar Rp.13, awalnya saya juga gitu sih selain membagikan fileku juga menghasilkan, namun setelah saya fikir-fikir bodoh amat aku bertahan untuk menghasilkan dari ziddu, yang hingga saat ini entah berapa tahun sekitar 5 tahun lebih tidak pernah PO (Pay out) atau gajian. dan terahir tadi malam saya intip lagi itu penghasilan dan mentok di angka UU$.8.65 dan jika di rupiahkan menggunakan harga dollar RP. 13.000 berarti mencapai Rp.112.450 lumayan juga ya untuk membeli pulsa, namun nyatanya tidak saya cairkan karena begitu ribet untuk mencairkan dana tersebut.

Penyesalanku menggunakan ziddu sebagai cloud hosting


Berbeda halnya menghasilakan dollar selain lewat ziddu yaitu sebagai publishere AdSense, begitu gurihnya dollar terasa dan terus mengalir walaupun sedikit demi sedikit namun yang namanya mengalir walaupun sedikit pasti lama-lama akan cepat banyak, pencairannya pun begitu mudah dan maknyuss.

Mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya bagikan kepada pemirsa blog tentangwebsites, agar tidak menggunakan cloude storage dari ziddu sebagai hosting penyimpanan data kesayangan anda. dan kini saya masih merasakan penyesalan menggunkan cloud storage ziddu sebagai hosting gratisan karena file kesayanganku hilang tidak kembali. dan untuk saat ini saya menggunakan Google drive sebagai hosting gratisan saya. google drive selain besar kapasaitas yang bisa kita gunakan untuk penyimpanan data baik berupa photo, audio, mp3 dan lain sebagainya juga bersahabat dengan Google, karena memang google drive produk dari Google. semoga bermanfaat. Simak juga Cara verifikasi 2 langkah gmail agar akun lebih aman

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Penyesalanku menggunakan ziddu sebagai cloud hosting"

Sama gan, kalo masalah dollarnya sih gak masalah, tapi pengunjung blog saya jd sedikit soalnya file downloadnya tdk ditemukan, saya pkai usercloud skrng,

Iya mas hendri menyesal banget kan menggunakan hosting gratis ziddu.? Selain itu harus merombak link download yang sudah tersebar dan ramai pada artikel blog. Hemm..

Iya mas hendri menyesal banget kan menggunakan hosting gratis ziddu.? Selain itu harus merombak link download yang sudah tersebar dan ramai pada artikel blog. Hemm..

Saya sedang butuh unduh komik2 lawas dari sebuah web yang berujung ke Ziddu. Taunya, eh sudah tidak beroperasi. Tentu ini mengesalkan dan layak dicurigai terutama karena tidak ada (banyak) yg membahas hal ini selain (salah satunya) blog sampean. Kenapa Ziddu lenyap tiba2?? Adakah peran Google di situ?? Ah, sudahlah.

Iya mas jino jiwan, saya buat artikel ini agar semua tahu bahwa cloude storage ziddu mengesalkan, blog saya yang dulunya ramai, kini terjun bebas akibat link error dari ziddu tersebut. Dan kini saya harus merombak link-link download dari ziddu tersebut. Hemm
..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top