Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum



Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum

Baiklah para pemirsa kali ini akan saya bagikan sebuah cara untuk mengatasi anak yang susah makan dengan Laperma Platinum, Karena Laperma Platinum terbuat dari bahan alami terbaik,  Jika anak anda Malas makan, lantas apakah tidak mungkin nanti akan mengalami gangguan kecerdasan..? namun sebelum saya bahas tentang apa itu laperma Platinum secara rinci dan apa saja kandungan yang ada di dalamnya, maka saya akan bagikan terlebih dahulu sebuah tips atau cara untuk mengatasi anak yang susah makan dengan cara saya sendiri sesuai pengalaman tentunya. Tips atau cara ini tentunya sangatlah penting bagi para pemirsa khususnya bagi mama-mama atau ibu-ibu rumah tangga, baby sister dan lain sebagainya yang pada intinya anda yang selalu merawat buah hati anda.

Jadi disini sebelum saya uraikan lebih rinci Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum, terlebih saya uraikan sebuah tips cara untuk mengatasi anak yang susah makan ala caraku sendiri sesuai pengalaman bersama istri. Bosan Lihat Anak Terus Menerus Menolak untuk Makan? Mengatasi masalah anak tidak mau makan atau susah makan adalah hal yang sangat sering  terjadi dan Jangan Dibiarkan, dan baca terus tips berikut ini.

Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum

 

Tips mengatasi anak yang susah makan dengan 5 langkah tepat

Cara ini saya sajikan terutama untuk para mama, bunda yang lagi bosan merawat anaknya karena susah makan, namun jajanan, permenan terus lanjut. Jika hal ini terjadi pada anak-anak kita tentu akan memberikan efek buruk bagi perkembangan fisik serta otak si anak, karena pada masa-masa ini yaitu umur  1– 6 tahun, adalah masa emas artinya periode ketika otak si buah hati berkembang paling pesat (95% dari otak orang dewasa). Setelah melewati periode tersebut, maka pertumbuhan otak anak pun akan mulai melambat. Jadi sangatlah penting dalam memberikan sebuah suplemen  nutrisi-nutrisi berkualitas kepada anak pada saat masa-masa ini (usia 1-6 tahun) dan salah satu Suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak adalah adalah nutrisi yang terkandung pada Laperma Platinum.

Jadi bagi para mama, ibu, bunda yang notabene selalu merawat anak,  jangan sampai anda melewatkan masa-masa penting ini bagi anak, karena nantinya anda bisa saja merasa menyesal, karena selain dari pada itu pada masa-masa anak yang sudah menginjak pada umur 1-6 tahun maka otak anak sudah mulai berkreasi, penasaran, cepat menghafal dan lain sebagainya, jadi sangatlah wajar jika anak anda selalau banyak Tanya, selalu di ulang-ulang perkataannya, dan sangat cepat hafal sesuatu  yang ia lihat, ia dengar dan ia rasakan. LAPERMA PLATINUM – hadir untuk menambah nutrisi otak bagi anak anda. Tahukah Anda, saat anak menginjak usia 1 sampai 2 tahun merupakan saat-saat dimana ia sangat aktif dan sangat penting jika di tambah sebuah nutrisi yang berkualitas.

Jadi sangatlah hati-hati dalam merawat anak pada masa ini, salah sedikit dalam mengarahkan anak pada usia ini maka akan berakibat fatal pada tingkah laku anak, semisal anda sering bertengkar dengan suami anda di rumah, dan bahkan melayangkan kata-kata kotor sedangkan pada saat itu si anak mendengar kata-kata tersebut, maka dalam sekejap pada saat itulah ia rekam kata-kata tersebut, rekaman anak pun bukan bersifat lemah namun langsung hafal di luar nalar, itulah kehebatan otak anak pada pertumbuhan masa-masa ini.

Sebagai contoh lain semisal anda makan dan minum dalam keadaan berdiri dan di lihat anak, maka ia pun akan langsung merekam aktifitas anda dan langsung hafal dan di terapkan, itulah kenapa saya terus mengajarkan anak saya untuk makan dan minum dalam keadaan duduk, dan ternyata si anak sangatlah mudah sebenarnya untuk di atur jika memang kedua orang tuanya juga melakukannya. Dan anak saya pun kini malah memerintahkan saya duduk ketika saya lupa melakukannya, hebat sekali otak anak.

Begitu juga jika ia buang air kecil, latihlah ia dengan cara duduk, dan jangan bosan anda memerintahkan ia untuk duduk, walaupun terkadang si anak malah berontak, marah dan ngambek, namun jangan anda marahi dan memaksa, mungkin inilah sifat asli manusia yang sedang muncul yaitu ia sedang bosan, namun tetap selanjutnya anda perintah, maka pasti kelak tanpa anda suruh si anak sudah melakukannya. Karena semua telah terbukti pada anak saya sendiri.

Suatu ketika, saya akan berangkat ke kantor untuk kerja, dan saya biasa menutup teh yang ada di gelas, dan itu saya lakukan sebelum berangkat bersama keluarga, si istri dan anak berangkat ke pasar untuk jaualan, dan saya berangkat ke kantor untuk mencarikan nafkah keluarga. dan pada suatu ketika kami akan berangkat bersama keluarga dan ketika saya mau menutup pintu, tiba-tiba si anak yang baru usia sekitar 2 tahun tadi mendorong pintu lagi dan masuk, saya juga bingung apa maksud dari anak lucu ini. Ternyata apa? Di mencari sebuah tutup dan pada ahirnya menutupkan the yang ada di gelas seperti biasa, O,o.. ternyata saya lupa belum menutupnya. Hebat ya otak si anak.

Selucu-lucu anak jika ia malas makan, susah makan tentu akan membuat resah juga bagi kedua orang tuanya terlebih seorang ibu, itulah kenapa di sini akan saya bagikan sebuah cara yang jitu untuk mengatasi anak yang susah banget untuk makan sebelum  menkonsumsi produk Laperma Platinum. Baiklah langsung saja demikianlah 5 langkah Cara mengatasi anak yang susah makan sebelum memberikan suplemen nutrisi yang berkualitas Laperma Platinum

 

5 cara jitu mengatasi anak susah makan

1. Periksa kesehatan anak ke dokter atau bidan, barangkali anaka anak anda yang susah makan memang karena kurang sehat, dan nantinya dokter atau bidan pasti memberikan solusi yang terbaik bagi anak anda agar lekas sehat sempurna, tidak mudah sakit dan pada ahirnya jika keadaan anak sehat nafsu makan pun akan menjadi pulih lagi.

2. Buat jadwal untuk waktu makan si anak, dan jangan sampai terlambat jika memang sudah waktunya untuk makan,  jika anda telat memberi anak makan maka keesokannya ia akan merasa malas.

3. Sediakan makanan dan minuman yang memang cocok untuk anak anda, sederhananya beri ia nasi & susu, dan makanan-makanan tidak pedas, tidak keras, dan lain sebagainya yang notabene makanan untuk orang dewasa, namun berilah ia makanan yang terasa lunak, tidak pedas.

4. di urut (pijat) oleh ahlinya, jika anda orang jawa tentu sudah dekat dengan yang namanya dukun pijat anak, hal ini juga sangat penting, siapa tahu otot-otot anak ada yang kesleo, karena jika memang anak anda ternyata mengalami kesleo bisa jadi anak anda akan sulit makan.

5. Beri perhatian khusus pada anak, anak yang di beri perhatian khusus dari kedua orang tuanya maka ia akan selalu merasa riang gembira dan tidak tertekan dan pada ahirnya ia akan mudah di ajak dengan aktifitas apapun salah satunya di ajak untuk makan oleh kedua orang tuanya.

Itu tadi 5 cara untuk mengatasi anak yang susah makan, sulit di ajak untuk makan yang membuat bosan orang tua.

Dan dari kelima tips jitu di atas rasanya kurang sempurna jika belum anda barengi dengan suplemen yang bernutrisi tinggi, lezat dan bergizi agar anak tidak kekurangan vitamin padahal vitamin itu sangat di butuhkan dalam masa perkembangan si kecil. Dan salah satu nutrisi penambah nafsu makan berkualitas dengan kandungan bahan-bahan alami yaitu Laperma Platinum. Lalu apakah anda masih penasaran apa itu Laperma Platinum? Berikut saya uraikan sekilas tentang apa itu Laperma Platinum berikut ini.

Laperma Platinum Penambah nafsu makan

Laperma Platinum adalah produk suplemen nutrisi makanan si kecil yang didedikasikan sebagai nutrisi tambahan agar si kecil lahab saat makan. selain dari pada itu Laperma Platinum telah memiliki Nomor Izin BPOM yaitu dengan nomor : POM TR. 163 695 371, berarti sudah tidak meragukan lagi atas legal formalnya bagi kesehatan tubuh bagi anak. Untuk kandungannya sudah tidak di ragukan lagi dan berikut adalah kandungan-kandungan berkulitas dan bermanfaat.

Kandungan Laperma Platinum

Adapun Kandungan yang ada pada Laperma Plarinum ini sangat banyak yang perlu anda ketahui yang pada intinya bermanfaat sebagai Cara Mengatasi Anak Susah Makan anda tambah yakin yaitu sebagai berikut:
  1. Madu asli
  2. Ikan Salmon
  3. Temulawak
  4. Lempuyang

Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum


1. Madu asli
Kandungan yang pertama yang terdapat pada suplemen nutrisi Laperma Platinum adalah Madu asli, sudah tidak asing lagi betapa banyak manfaat dari madu ini, madu dengan catatan madu asli maka terdapat banyak manfaat, dan anak anda akan menemukan manfaat dari madu ini jika mau mengkonsumsi Suplemen nutrisi Laperma Platinum. madu yang terkandung pada Laperma Platinum adalah jenis madu afis mellifera. jadi sangat mempengaruhi tumbuk kembangnya daya tahan tubuh si kecil tercinta.

2. Ikan salmon
dan kandungan yang kedua adalah Ikan salmon, yaitu raja ikan atau sering di sebut The King of Fish, adapun manfaat dari Ikan salmon ini di antaranya adalah mengandung asam lemak omega 3, yang telah di akui oleh penelitian American Heart Association bahwasanya omega 3 mampu untuk tetap menjaga kesehatan otak seseorang jika di konsumi 2 kali dalam 1 minggu.

Bukan hanya itu masih banyak manfaat dari ikan salmon di antaranya yaitu:
  1. Mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh sehingga sangat baik untuk kesehatan untuk Jantung
  2. Penunjang tumbuh kembang fungsi otak dan volume otak, volume otak akan mengarah kepada kecerdasan otak manusia
  3. Menyehatkan tulang, karena Ikan salmon juga sumber dari vitamin D
  4. Menyehatkan mata, karena ikan salmon terdapat asam lemak omega 3 serta asam amino.
  5. Memperkuat otot dan tulang, karena ikan salmon memiliki kandungan protein yang tinggi

3. Temulawak
Ketiga dari kandungan suplemen nutrisi Laperma Platinum adalah temulawak, bahkan bukan hanya temulawak saja namun juga temu ireng juga, sudah banyak orang jawa mengkonsumsi obat-obatan jenis apotek ini untuk di gunakan sebagai obat yang di gunakan sebagai penambah nafsu makan terhadap anak-anaknya (temulawak), dan untuk kekebalan dari gigitan nyamuk yang notabene membawa virus penyakit (temu ireng). dan semua telah di extrak menjadi Laperma Platinum.

4. Lempuyang
tumbuhan jenis apotek ini (lempuyang) juga sebagai salah satu dasar bahan baku Laperma Platinum, yang mana manfaatnya sangat beraneka ragam yang telah bertahun-tahun di gunakan oleh kebanyakan orang jawa terhadap anak-anaknya seperti :
  1. Mampu Meredakan Demam
  2. Mampu Menambah Nafsu Makan
  3. Mampu Mencegah Tumbuhnya Sel Kanker 

Kenapa harus memilih Laperma Platinum?

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa harus mengkonsumsi Suplemen nurisi Laperma Platinum? Karena Laperma Platinum:
  1. Kualitas Bahan Terjamin
  2. Bahan Herbal Pilihan
  3. Hygienis
  4. Beragam Khasiat

1. Kualitas Bahan Terjamin

Melalui proses pembuatan yang ketat dan terkontrol membuktikan produk suplemen nutrisi Laperma Platinum adalah produk dengan bahan yang berkualitas dan terjamin, seperti madu yang berasal dari madu asli dari para petani madu, dan bahan-bahan lainnya.

2. Bahan herbal

Bahan herbal adalah bahan-bahan alami tanpa campuran kimia, seperti halnya madu asli, ikan salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, semua adalah bahan-bahan dari jenis ikan dan tumbuhan yang alami. Jadi selain kaya manfaat serta nutrisi juga sangat aman untuk kesehatan tubuh anak-anak anda.


3. Hygienis

Standar kesehatan yang tinggi membuktikan bahwa suplemen nutrisi laperma platinum adalah produk yang hygienis. Sangat tepat jika anda memilih produk yang hygienis apalagi untuk si buah hati anda.

4. Beragam khasiat

Sudah tidak di ragukan lagi khasiat-khasiat dari madu, ikan salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang yang sudah kami jelaskan di atas.


4 Manfaat utama Laperma Platinum untuk Anak mama

  1. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
  2. Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak
  3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  4. Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit
  5. Baik untuk Kesehatan Tulang dan Mata

1. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak

Dengan bahan ikan salmon yang mengandung lemak omega 3 maka Laperma Platinum sangat berguna dalam menumbuh kembangkan kecerdasan otak si anak, bahkan jika mengkonsumsi laperma platinum maka bisa menambah volume otak si kecil yang mana volume otak yang semakun besar maka kemungkinan besar kecerdasan otak akan semakin berkembang.


2. Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak

Inilah kenapa Laperma Platinum terbuat dari bahan-bahan alami atau herbal seperti Madu, Temulawak dan Temuireng, karena semua bahan tersebut adalah memang bahan-bahan dasar oenambah nafsu makan.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Meningkat daya tahan tubuh, karena dalam kandunagn laperma Platinum terbuat dari madu asli bahkan di padukan lagi dengan bahan herbal seperti temulawak dan temu ireng yang memliki manfaat antibiotik dan antioksidan.

4. Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit

dengan kandungan kaya protein maka laperma platinum mampu juga untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti penyakit malaria, batuk, demam dan lain sebagainya. jadi sangat baik untuk menkonsumsi suplemen nutrisi ini.

5. Baik untuk Kesehatan Tulang dan Mata

Dengan adanya Asam lemak omega-3 dan asam amino yang terkandung pada ikan salmon yang mampu bekerja sebagai penjaga kesehatan mata, sedangkan Vitamin D bekerja sebagai penjaga kesehatan tulang.

Dari sekian banyak ulasan tentang Cara mengatasi Anak Susah Makan baik dengan caraku sendiri dan di tambah Suplemen nutrisi Laperma Platinum, semoga buah hati mama lekas lahab untuk makan. semoga bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top