Cara unlock modem bolt 4G Huawei E5372s



Cara unlock modem bolt 4G Huawei E5372s

Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, sebuah panduan untuk pemirsa sekalian khususnya bagi anda yang baru saja membeli modem dengan merk bolt 4G Huawei E5372s, seperti yang telah kita ketahui bahwa modem bolt 4G Huawei E5372s ini memang speed atau kekuatan signalnya sangat handal dan canggih, bisa saja saya katakan speed tercepat dari berbagai modem merk Huawei karena modem bolt 4G Huawei E5372s ini sudah support dengan signal 4g (four g), kita tahu sendiri kan signal 3g (tree g) saja signalnya sudah cepat dan handal apa lagi jika sudah 4g, mak nyuss pokoknya. namun jika lokasi atau daerah anda kebetulan tepat pada daerah pedalaman kemungkinan belum dapat menjangkau signal 4g ini.

Sebagai salah satu solusinya adalah kita siasati dengan cara unlock modem bolt 4G Huawei E5372s tersebut agar kita dapat menggunkan bersama dengan berbagai jenis kartu all operator. speed signal modem bolt 4G Huawei E5372s ini bahkan bisa saya anggap 9 kali lipat daripada kekuatan signal pada modem-modem bermerk Huawei. karena pihak Vendor Bolt Huawei sendiri menyatakan bahwa modem produksi Mereka tersebut memiliki koneksi broadband. dan pada intinya artikel yang saya buat ini agar modem Bolt (mifi) pemirsa bisa mengganti kartu Bolt kamu dengan berbagai macam SIM card yang anda miliki. Cara ini akan sangat membantu apalagi di dareah kalian tidak ada signal bolt ini, repot juga kan?

Lalu bagaimanakah caranya? untuk unlock Bolt Huawei E5372s tersebut, atau yang sering juga dikenal dengan istilah Bolt Slim dan Bolt Max, baiklah jika anda sudah tidak sabar untuk menggunakan Cara unlock modem bolt 4G Huawei E5372s agar signal pada nomor kartu yang anda gunakan bisa super cepat, demikianlah langkah-langkahnya:

Silahkan anda simak juga : cara merubah file word ke jpg, jpeg, png

Langkah Persiapan sebelum unlock modem bolt 4G Huawei E5372s

Sebelum anda melakukan langkah-langkah untuk unlock modem bolt 4G Huawei E5372s ini maka perlu anda persiapkan terlebih dahulu yaitu:
  1. Silahkan anda non aktifkan terlebih dahulu firewall serta anti virus yang ada pada komputer/laptop anda
  2. Lepas jika terdapat modem lain yang masih terpasang pada Pc anda
  3. Pastikan Windows anda sudah menggunakan windows 7 (seven) ke atas
  4. Firewall khusus modem bolt 4G Huawei E5372s yang bisa anda download pada link berikut ini:

https://jalantikus.com/apps/firmware-huawei-e5372s/

Firmware Huawei E5372s adalah firmware modifikasi yang di peruntukkan untuk modem mini WiFi E5372s. jadi dengan menggunakan sebuah firmware ini, kalian dapat membuat modem Bolt bisa menggunakan kartu sim lain selain Bolt.

Cara mudah unlock modem bolt 4G Huawei E5372s

  1. Seperti biasa anda instal sebuah modem, yaitu silahkan anda colokkan modem ke komputer/ laptope
  2. Dan silahkan anda instal driver atau master dari modem bolt 4G Huawei E5372s yang muncul, anda bisa klik 2 kali pada driver, bisa juga dengan cara klik kanan >> Run as Administrator
    Cara unlock modem bolt 4G Huawei E5372s
  3. dan silahkan anda selesaikan langkah instalasinya dengan cara pilih next >> next hingga ada sebuah peringatan bahwa instalasi modem telah sukses, succesfull.

Setelah proses instalasi driver sudah dapat di pastikan berhasil , maka kita lakukan langkah berikutnya untuk unlock modem Bolt.
1. Silahkan anda buka firmware e5372s tadi yang baru saja anda download dan kemudain instal, atau klik kanan >> Run as Administrator, dan jangan lupa pilih I accept the agreement >> lalu klik Start untuk memulai, dan silahkan anda lakukan proses instalasi hingga selesai/succes full.

2. Dan kemudian silahkan anda jalankan Firmware Huawei E5372s tadi. agar lebih mudah untuk membukanya silahkan anda letakkan pada menu taskbar atau star menu atau letakkan saja pada sortcut pada desktop malah tambah mudah.

3. Dan selanjutnya anda Tunggu sampai modem bolt 4G Huawei E5372s kamu terdeteksi pada firmware e5372s tadi. Jika telah terdeteksi, maka nantinya akan secara otomatis program akan melakukan pembaruan Firmware. dan nantinya jika modem bolt 4G Huawei E5372s telah terdeteksi akan tampak seperti pada gambar berikut:

Cara unlock modem bolt 4G Huawei E5372s
4. Dan selanjutnya silahkan anda masukan kartu SIM lain untuk mencobanya. Contoh saat masuk Web GUI (192.168.1.1) dengan menggunakan kartu SIM lain. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com, demikianlah Cara mudah untuk unlock modem bolt 4G Huawei E5372s agar anda bisa menggunakan kartu sim lain selain bolt. jangan anda lewatkan trik-trik menarik lainnya. Simak juga Cara Membakar kaset Cd, Dvd dengan Nero burner

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara unlock modem bolt 4G Huawei E5372s"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top