Cara ScreenShot hp oppo



Cara ScreenShot hp oppo, atau sering di sebut juga dengan mengambil gambar layar ponsel/memotret tampilan layar ponsel, apapun istilah yang di gunakan yang penting anda paham, jadi kali ini blog tentangwebsites.blogspot.com akan membagikan trik lumayan menarik untuk anda sekalian seputar android khususnya ponsel android merk Oppo yaitu salah satu ponsel yang lumayan ngetrend di kalangan anak muda yang sukanya selfview dan berfoto ria, karena hp oppo di dominasi dengan tampilan hasil foto yang lumayan menarik dan bagus.

Dan bagi anda yang kebetulan ingin ScreenShot tampilan layar di hp oppo, dan belum tahu caranya di sini akan saya bagikan betapa mudahnya untuk SS (ScreenShot) layar ponsel di hp oppo, kebetulan saya juga memilki ponsel dengan merk oppo dengan tipe Nomor Model : R815 Versi android : 4.2.1, untuk merk oppo dengan tipe yang berbeda maka anda bisa menyesuaikan saja karena tidak jauh berbeda. adapun manfaat dari ScreenShot hp oppo ini di antaranya jika anda menemukan sebuah pemberitahuan berupa gambar atau image dan malas mau mendownloadnya atau pengumuman penting dengan jenis teks yang anda anggap sangat berharga maka anda bisa memotret tampilan layar ponsel anda dengan langkah ini, baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk ScreenShot hp oppo:

Cara Mengambil gambar layar ponsel/ScreenShot di hp oppo

  1. Pertama silahkan anda buka tampilan layar yang hendak anda potret
  2. Tekan secara bersamaan tombol Power dan tombol untuk mengecilkan volume, jadi pastikan saat menekan masing-masing kedua tombol tersebut di lakukan secara bersamaan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan ilustrasi pada gambar berikut:


Cara ScreenShot hp oppo
Perhatikan pada gambar di atas yang perlu anda tekan/pencet pertama pada nomor 1 (tombol power) dan pada nomor 2 (tombol volume untuk mengecilkan).

Setelah anda melakukan ScreenShot hp oppo, untuk melihat hasilnya maka silahkan anda buka "Galeri" lalu pilih "Semua file" dan silahkan anda cari hasil jepretan layar kamera ponsel akan terletak di situ, biasanya akan membuat sebuah folder tersediri dengan nama folder "ScreenShot" menandakan bahwa foto-foto yang terletak di situ adalah foto hasil pemotretan layar ponsel android anda.

Mudah kan..? demikianlah langkah-langkah untuk ScreenShot/mengambil tampilan layar ponsel di hp android pada merk oppo. semoga bermanfaat, silahkan anda simak juga sharing menarik lainnya Cara mengetahui tipe hp oppo

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara ScreenShot hp oppo"

Cara ScreenShot hp oppo, memang tombol powernya hilang pas banget ni

Ok Mas firan terima kasih atas kunjunganya,semoga artikel mengenai Cara ScreenShot hp oppo ini bisa bermanfaat bagi pemirsa sekalian.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top