Cara mengetahui tipe hp oppo



Cara mengetahui tipe merk hp oppo, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com kali ini akan saya bagikan kepada pemirsa sekalian sekilas tentang ponsel android dengan merk Oppo, Hp atau ponsel Oppo kian hari semakin menjamur di tengah-tengan anak muda khsusnya, dengan performa yang di dominasi cameri selfview hp oppo hadir dengan begitu cepat dan ramai, Nah di suatu kesempatan jika anda ingin membeli hp dengan merk Oppo, jika masih baru tentutelah tertera pada kardus pembungkusnya dengan rincian Type seri, merk, jenis os dan lain sebagainya, lalu bagaimana jika anda ingin mengetahui Tipe hp dengan merk oppo yang sudah tidak ada lagi bungkusnya? kaakanlah anda ingin membeli scond milki teman anda. kira-kira bagaimana untuk mengetahuinya?

Maka di sini akan saya bagikan kepada anda sekalian karena saya juga memilki hp merk oppo juga, yang saya dapatkan dari teman, saya cek-cek seperti saya sreg sesuai harga dengan kualitas yang lumayan wuss.. wuss.., adapun manfaat setelah anda tahu bagaimana cara mengetahui tipe hp oppo di antaranya adalah agar kita tidak kena tipu dengan harga yang cukup tinggi, kita bisa ambil perbandingan dengan kode tipe tersebut pada umumnya. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah cara untuk mengetahui tipe hp merk oppo secara mudah:

Langkah-langkah Untuk mengetahui tipe hp oppo

  1. Pertama Langsung saja anda aktifkan ponsel oppo nya
  2. Kemudian Cari menu "Setelan" jika mode bahasa inggris ya "setting"
  3. Selanjutnya pilih menu "Tentang Ponsel"


Cara mengetahui tipe hp oppo

Setelah anda memilih menu "Tentang Ponsel" Maka nantinya anda akan menemukan sebuah detail type hp oppo secara lengkap yang meliputi: Nomor model, versi mesin android, CPU, memory RAM dan lain sebagainya, perhatikan pada ponselku:

Cara mengetahui tipe hp oppo

Pada Info dasar tipe hp Oppo di atas yaitu:
  • Nomor Model : R815
  • Versi android : 4.2.1
  • CPU : 1.2GHz Quad-core
  • RAM : 1 GB
Jika type merk hp oppo anda tidak sama dengan yang saya miliki, maka anda bisa menyesuaikan saja, saya rasa tidak begitu berbeda, yang penting tekan terlebih dahulu "Setelan" atau "Setting" dan di lanjutkan utak-atik cari menu yang sesuai seperti panduan di atas.

Bagaimana, budah kan, dengan demikian kita bisa menentukan kira-kira harga hp berapa rupiah akan anda beli, karena kita sudah meiliki sebuah perbandingan dasar dari tipe hp oppo tersebut. Demikianlah share kami kali ini tentang cara mengetahui tipe hp oppo, semoga bermanfaat, jangan anda lewatkan juga informasi seputar android pada post berikutnya salam. Silahkan anda simak juga cara membuka situs diblokir pada android

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara mengetahui tipe hp oppo"

Ok mas Firan sama-sama, Semoga artikel tentang Cara mengetahui tipe hp oppo ini bermanfaat bagi pengunjung sekalian.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top