Experiment Kekuatan kata kunci Part 1



Experiment Kekuatan kata kunci Part 1, Hari ini saya akan memulai percobaan atau katakanla bereksperiment untuk melihat kinerja kekuatan Kata kunci atau keyword yang telah kami targetkan, seberapa lama bertahan di halaman pencarian google, kira-kira akan meningkat peringkatnya atau malah turun, apapun hasilnya berarti nanti kita lihat 1 bulan kedepan.

Adapun manfaat yang bisa di ambil dalam Experiment Kekuatan kata kunci Part 1 ini adalah kita akan mengetahui kekuatan yang tersimpan dalam artikel tersebut karena apa, bisa meningkat karena apa tentunya yang membuatnya bisa lebih mengetahui, karena sayalah yang merangkai kata-kata tersebut. anda bisa mengeceknya juga dan memahaminya dengan penuh ketelitian. selain dari pada itu untuk menguji kemampuan dalam hal SEO (Search Engine Optimization) dalam mengembangkan sayab bloggingnya. Blogging tanpa SEO bagaikan Sayur tanpa garam.

Target kata kunci atau keyword yang akan saya buat Experiment Kekuatan kata kunci Part 1 ini adalah "Daftar toko online terpercaya" melihat ketat persaingan yang pada saai itu yaitu :
973.000 hampir mencapai 1 juta ulasan, sehingga lumayan menantang dan mahal. Untuk saat ini setelah saya buat Artikel yang saya beri judul Daftar toko online terpercaya tersebut menduduki peringkat Halaman kedua Google dengan riset browser mode Incignito via android atau tersembunyi yang lebih menguatkan hasil nyatanya, walaupun mode incignito masih menyimpan history namun setidaknya berbeda dengan mode dalam keadaan login. berikut tanda buktinya yang saya cek menggunakan laptope :
Experiment Kekuatan kata kunci Part 1

Saya berharap artikel "Daftar toko online terpercaya" ini bisa naik hingga page one pada urutan pertama, silahkan simak kabar selanjutnya bagaimanakah kira-kira hasil eksperimen ini. Silahkan anda simak juga 2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Experiment Kekuatan kata kunci Part 1"

Percaya saja artikel itu bisa pageone ketika anda memperkaya kontex Lsi keyword didalamnya . beberapa artikel pada blog saya , boleh dikata 90% isinya bisa pageone semua . tanpa backlink dan hanya melibatkan seo onpage didalamnya . ini saran saja , selebihnya salam kenal buat agan .

Ok terima kasih atas sarannya omblogging, semoga hasil experiment kekuatan kata kunci ini nantinya membuahkan hasil yang di harapkan. Salam kenal juga.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top