Solusi tidak memilki kartu kredit untuk belanja online

Solusi tidak memilki kartu kredit untuk belanja online, di era online ini belanja menjadi sebuah layanan yang lumayan terus meningkat di dunia, dengan kemudahan layanan-layanan pada toko online membuat para internetter, penggiat media sosial banyak juga yang lebih memilih shopping dengan system online, saya pun juga gitu walaupun tidak sering belanja online namun juga pernah. adapun kelebihan belanja online ini adalah mudahnya dalam berbelanja tanpa keluar rumah, hanya gerakan jari maka barang anda akan sampai di rumah.

Di sebuah kesempatan saat saya mau belanja domain sebuah blog/website ada sebuah metode pembayaran MasterCard yang membutuhkan dengan nomor virtual kartu yang mana nomor 16 digit tersebut hanya di milki leh kartu kredit/debit, saya pun bingung mau melakukan transaksinya padahal sudah terlanjur suka dengan barang yang saya inginkan, dan setelah saya kesana kemari mencari sebuah referensi dan salah satunya adalah "Google" ternyata saya memilki sebuah solusi yaitu memanfaatkan VCN BNI dengan cara mengaktifkan sms banking serta VCN BNI tersebut dari Bank Bni, karena bank Bni memilki salah satu fitur yang sangat bermanfaat bagi nasabahnya yaitu bernanama VCN BNI, yaitu Virtual Card Number, sebuah nomor virtual sebagai ganti kartu kredit sehingga dengan nomor 16 digit tadi bisa kita gunakan untuk belanja apa saja baik barang maupun saja termasuk domain yang saya maksud yang menggunakan model pembayaran form MasterCard tadi.

Jadi sehubungan toko online yang akan saya beli domainnya tadi adalah toko luar negeri jadi kemungkinan toko-toko online dari luar negeri menggunakan form masterCard ini. selain dari pada itu banyak juga layanan-layan berbayar yang menggunakan metode pembayaran masterCard yaitu pembelian aplikasi di Play store, amazon, ebay, facebook ads dan masih banyak lainya. lalu bagaimana caranya? yaitu pembayarannya menggunakan vcn bni. Sebagai contoh, Pernahkan anda saat aka belanja online di hadapkan sebuah form masterCard berikut ini:

Solusi tidak memilki kartu kredit untuk belanja online


Nah itulah yang saya maksudnya dalam pembahasan ini. Untuk caranya paling pokok adalah anda membuat rekening terlebih di Bank BNI dahulu dan kemudian anda lanjutkan langkah-langahnya sebagai berikut cara pembayaran menggunakan vcn bni

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi tidak memilki kartu kredit untuk belanja online"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar