Tentang Sribulancer dan Cara Daftarnya

Tentang Sribulancer dan Cara Daftarnya, Penasaran ya dengan bisnis yang ditawarkan oleh situs web sribulancer? sebenarnya apa sih Sribulancer itu? nah disini akan saya jelaskan sedikit mengenai peluang mencari pekerja yang lumayan mahir di bidangnya masing-masing di sribu lancer, sehingga anda bisa pesan kepada salah satu pengguna sribulancer untuk menyelesaikan pekerjaan anda, karena banyak sekali jasa yang ditawarkan di situs/web sribu lancer dari pemograman, web desain, artikel dan lain sebagainya. bahkan bukan hanya itu sebagai orang yang memilki sebuah keahlian khusus maka sangat tepat untuk anda ikuti program tersebut untuk bisa tampil sebagai pencari Job pekerjaan dari mereka yang membutuhkannya, bayarannya pun lumayan tinggi sesuia jerih payah yang anda lakukan.

Tentang Sribulancer dan Cara Daftarnya

Apa itu Sribulancer?

Sribulancer adalah situs web sarana online yang dapat membantu pemilik bisnis untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan menggunakan keahlian dari para pakar/Pekerja (Full time dan Freelance) yang profesional di bidangnya masing-masing. Melalui situs/web Sribulancer, pemilik bisnis akan dipertemukan dengan ratusan pekerja bahkan ribuan tenaga kerja (Full time dan Freelance) yang memiliki beragam pengalaman di berbagai bidang. cocok pokoknya bagi anda yang memiliki bisnis online untuk mendesain produk dan lain sebagainya. dan untuk cara daftarnya silahkan anda kunjungi web resminya https://www.sribulancer.com/ dan klik >> register >> freelance (jika anda ingin sebagai pekerja pencari Job) dan pilih Klien jika anda ingin mencari seorang pekerja >> dan silahkan anda selesaikan pendaftaran hingga selesai.

Produk baru dari Sribu ini dapat memberikan Anda pengalaman terbaik untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan anda dengan pilihan bidang pekerjaan yang bervareasi, proses pemilihan dan rekrutmen tenaga kerja (Full time dan Freelance) yang mudah, saluran komunikasi yang baik dan juga proses pemantauan tugas yang mudah atau simple. (sribulancer)

Peluang usaha di sribulancr
Bagi anda baik para blogger, para pengunjung yang merasa memilki sebuah kemampuan khusus dam bidang It maka bisa anda coba peluang bisnis online ini, misalkan anda hanya ahli dalam bidang desain foto, maka berarti anda punya peluang meraup rezeki melalui web sribu lancer. jadi pada intinya di sribulancer itu ada 3 belah pihak, yaitu sribulancer, pemesan, dan pekerja, pemesan menawarkan pekerjaan/job bagi mereka yang mau mengerjakannya, tawar-menawar tentunya juga bisa saja terjadi, tergantung susah payahnya pekerjaan tersebut.

Cara untuk memasang proyek freelance?

Pastikan anda sudah mendaftarkan diri melalui form yang telah tersedia di sidebar blog. Setelah anda selesai mendaftarkan diri sebagai Klien atau melakukan log in dengan akun Sribulancer Anda, dan disana anda bisa memasang proyek dengan melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Pilih "pasang proyek" di bagian atas halaman, atau tombol merah dengan tulisan ‘Pasang Proyek (gratis)’. Kemudian Klik pada menu "Pasang Job" pada bagian kiri halaman.

2. Silahkan di isi terlebih dahulu deskripsi pekerjaan, dimulai dari memilih kategori pekerjaan yang sesuai menurut anda, deskripsi pekerjaan secara garis besar hingga batas terakhir pengiriman lamaran. Anda juga bisa melengkapi deskripsi dengan mengupload file pendukung.

3. Untuk Saat ini situs Sribulancer sudah menetapkan sistem bidding. Dengan sistem ini, pekerja freelance dapat memberikan sebuah penawaran menarik untuk Anda, baik dari segi harga, waktu pengerjaan hingga kualitas yang dijanjikan. Anda bisa memasukkan rata-rata budget yang bisa Anda keluarkan untuk pekerjaan yang Anda pasang di Sribulancer dan pekerja freelance akan memberikan penawaran, pokonya hasilnya sangat berkelas.

4. Kemudian jika telah selesai melengkapi deskripsi yang dibutuhkan, Anda hanya perlu menunggu hingga proyek yang Anda masukkan terpasang di halaman mencari kerja yang bisa diakses oleh pekerja freelance.

Masih bingung Silahkan hubungi admin sribulancer ask@sribulancer.com atau melalui telepon di 021-29305171 (jam kerja Senin – Jum’at 08.30-17.30).

demikianlah tadi sekilas peluang usaha di sribulancer, Tentang Sribulancer dan Cara Daftarnya Semoga bermanfaat, sampai jumpa salam, silahkan anda simak juga Dampak dan akibat perang medsos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Sribulancer dan Cara Daftarnya"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar