Wisata tanjung putus lampung



Wisata tanjung putus lampung, Liburan memang penting juga untuk mngistirahatkan pikiran yang sudah mulai sumpek dan penat, bagi anda yang sering sibuk dengan pekerjaannya maka jangan lewatkan masa-masa liburan anda apalagi brsama keluarga maka akan terasa lebih hidup. Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kali ini kami akan berbagi tentang Keindahan Wisata Pulau tanjung putus lampung.

Sebuah Kawasan pesisir pantai di desa sukarame Kecamatan Punduh pidada Kabupaten Pesawaran, lampung, Di kawasan ini terdapat dua objek wisata sekaligus yang sangat indah yaitu wisata pancur peermai fajar harapan dan wisata pulau tanjung putus yang tersedia juga villa dan home stay. Untuk menjangkau Wisata tanjung putus lampung atau pulau tanjung putus ini sangatlah mudah namun jalannya lumayan berliku anda cukup turun Panjang (jalan baru) kemudian menuju Teluk (Gudang garam (Rp. 10.000) lalu naik mobile arah bawang dan bilang saja mau ke lokasi pulau tanjung putus yang beralamat di desa Sukarame, Punduh Pidada, Pesawaran, Lampung 35379, Indonesia. dan berikut plang lorong masuknya pulau tanjung putus tersebut di sisi kiri anda sebelum desa Bawang:

Wisata tanjung putus lampung

Dan silahkan anda telusuri jalan arah masuk tersebut hingga ke tujuan wisata anda, dan sebelum anda menemukan objek wisata pulau tanjung putus ini, maka nantinya akan menemukan lebih dulu wisata Pancur permai yang cukup di kenal juga dengan keindahannya, dan di lanjutkan dengan menlusuri jalan aspal hitam hingga habis di wisata pulau tanjung putus berikut ini:

Wisata tanjung putus lampung

Jika anda belum pernah kesini dan penasaran seeperti apa lokasi dan kondisi dari Wisata tanjung putus lampung ini lebih dekat maka berikut saya bagikan untuk anda sekalian saat kami berkunjung bersama keluarga dan family beberapa keindahan-keindahan pemandangan di pulau tanjung putus lampung:

Wisata tanjung putus lampung

Wisata tanjung putus lampung

Pada foto di atas saat kami baru saja datang dan bermain di pinggiran pantai terlihat airnya tampak begitu jernih dan biru sambil menunggu datangnya perahu kapal yang masih berada di seberang menghantarkan pengunjung lain atau wisatawan lain. Dan setelah perahu kapal tiba maka kami beserta keluarga segera berangkat.

Wisata tanjung putus lampung

Tampak pada foto di atas rombongan kami mau berangkat menuju pulau tanjung putus dengan menggunakan jasa naik perahu Rp. 2000/orang hingga ke lokasi pulau. siap berangkat mas bro.. dan setelah sampai di tengah pulau maka kami beranjak jalan-jalan di sekitar pantai melihat pemandangan indah sekitar pulau, "yang sebelah sana kayaknya lebih bagus niih"

Wisata tanjung putus lampung

Sempat juga bermain perahu kecil bersama anak-anak yang kebetulan seneng banget mandi di laut, dan terkadang sedikit merasakan betapa asinnya air laut terlihat nyengir-nyengir gitu..

Wisata tanjung putus lampung

Dan di sekeliling pulau terdapat juga bangunan ini, entah ini apaan juga belum jelas, karena saat saya kesini pintu di palang menandakan tidak boleh masuk, tapi cukup indah menambah keindahan pantai ya..
Wisata tanjung putus lampung

Wisata tanjung putus lampung

Tampak Keindahan pulau, gunung serta pantainya, dan desiran pasir di terpa angin sepoi-sepoi. dan ternyata banyak juga hari ini wisatawannya saya perhatikan sepertinya mereka para pecinta alam dan bertulisakn pada kaosnya "Pelancong" lihat pada selfi di arah sana:

Wisata tanjung putus lampung

Setelah di rasa cukup, maka saat pulang, dengan menaiki perahu lagi, 2000 lagi mas bro, tapi nggak papa sesuai dengan keselamatan, jadi tarif kesana-kesini menjadi Rp. 4000. sesuai dengan isi kantong ;).

Wisata tanjung putus lampung

Wisata tanjung putus lampung

Untuk vidionya bisa anda lihat di bawah ini:



Dmikianlah tadi seputar Wisata pulau tanjung putus lampung, Semoga bermanfaat. anda bisa simak wisata selanjutnya yang tidak kalah menariknya Jalan menuju pantai Kiluan lampung

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wisata tanjung putus lampung"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top