Wisata Pancur punduh pidada lampung



Wisata Pancur punduh pidada lampung, Setelah kami selesai berkunjung dari wisata teluk kiluan, Batu candi dan batu suluh (batu merah) maka sebelum kami kembali ke rumah maka kami sempatkan juga mampir di wisata Pantai pancur permai. Pantai pancur ini terbilang pantai yang lumayan damai dan sederhana ombaknya pun terbilang kecil sehingga sangat cocok bagi anda yang mau berlibur bersama keluarga yang kebetulan memiliki anak yang masih kecil.

Jadi pantai pancur ini sangat cocok yang mau bermandi ria, dan santai di pinggiran pantai. Kami berkunjung kesini terlebih dahulu sebelum mengunjungi wisata pulau tanjung putus, karena memang lokasinya satu arah yaitu Pantai pancur kemudian maju sekitar 5 km lagi baru pulau tanjung putus.

Adapun alamat Wisata Pantai Pancur ini tepat di desa Sukarame, Punduh Pidada, Pesawaran, lampung. Dan jika anda ingin mengunjunginya maka sama halnya jika anda mau ke wisata pulau tanjung putus yang kemarin saya bahas. Dan berikut adalah sebagian dari keindahan Pantai Pantai Permai Lampung:

Wisata Pancur punduh pidada lampung

Tampak terlihat keindahan pantai pancur pada foto di atas, dan menariknya di pantai Pancur permai ini banyak pohon-pohon waru doyong yang mengarah di pantai yang membuat suasana pantau lebih menarik seperti pada gambar berikut:

Wisata Pancur punduh pidada lampung

Dan jika anda maju sedikit maka anda akan menemukan pemandangan tanaman bakau yang tampak menambah suasana indah pantai seperti pada foto berikut ini:

Wisata Pancur punduh pidada lampung

Wisata Pancur punduh pidada lampung

Sebagai bukti bahwa wisataku ini memang benar-benar saya mengunjunginya maka berikut coba-coba pasang tampang :) di bawah pohon bakau berikut ini:

Wisata Pancur punduh pidada lampung

Demikianlah tadi seputar Wisata Pancur permai yang terletak di desa Sukarame Kec. Punduh pidada Kab. Pesawaran Lampung. semoga bermanfaat salam. Silahkan anda simaj wisata-wisata menarik lainnya pada postyang tak kalah menarik lainnya Wisata tanjung putus lampung

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Wisata Pancur punduh pidada lampung"

bagus juga yah mas tempatnya, seru nih kalo saya kesana pengen jadinya nih

Ya mbak, gratis kok tidak ada biaya masuk karena memang kebetulan tepat di pinggir jalan, saya sudah tiga kali kesini karena merasa ketagihan he

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top