Alhamdulillah huruf L pada keyboard pulih lagi



Alhamdulillah huruf L pada keyboard pulih lagi, Belum lama ini saya kesulitan dalam membuat sebuah artikel blog, sebagai blogger tentunya kita harus terus berkarya dan berbagi melalui tulisan untuk di publish ke blog, yang manjadi kendali kami belum lama ini adalah tombol huruf L pada keyboard saya tidak berfungsi sehingga saya harus bolak-balik copi paste huruf l saat menemukan kata-kata yang memang terdapat huruf L nya. saya mengalami hal ini 2 kali pada 2 laptop yang berbeda, jika pada laptope satunya atau notebook asus dengan tipe x200 dan yang satunya laptope merk Hp yang paling murah.

Tombol keyboard laptop tidak berfungsi sebagian

Nah, Jadi pada notebook acer ada tombol keyboar yang tidak berfungsi artinya tidak bisa mengetikkan huruf yang kita inginkan, pada kesempatan ini error pada huruf s, jadi saya lumayan kerepotan dalam mengetik, 1 saja tombol tidak berfungsi maka menjadi penghambat yang luar biasa untuk ngeblog

Kedua pada laptopku dengan merk hp yaitu tombol L nya tidak berfungsi juga, kami pun kayak kehilangan 1 alat dalam ngeblog, yang namanya blogger itu gayanya kan sok tidak ada waktu, waktunya hanya tulis artikel dan terus menulis hingga service keyboard aja tidak sempat lagi. lalu bagaimana kok bisa pulih huruf-huruf pada keyboard yang tidak berfungsi tadi. tidak ada trik khusus dan pengetahuan yang mendalam, semua saya rasa hanya kebetulan ya.

Cara mengatasi keyboard laptop yang tidak berfungsi sama sekali

Ingat ini kemungkinan hanya kebetulan lho ya yang ingin kami bagiakan juga siapa tahu bisa berfungsi untuk laptope asus kalian juga, bisa jadi anda pernah juga mengalami tombol keyboard laptop tidak berfungsi sebagian.

Mengatasi keyboard laptop asus tidak berfungsi sebagian

Nah seperti yang telah kami ceritakan di atas, yang pertama tombol laptope merk asus dengan tipe x200 kami yang mana huruf S nya tidak berfungsi jika di tekan, dan saya ketiksecara berulang-ulang tetap saja tidak nongol huruf s nya bahkan sempat saya keplak tuk keyboard :) tidak juga berfungsi, dan pada sebuah kesempatan saya iseng Menekan tombol s nya secara lama" dan ting tong.., ahirnya tombol keyboard pada notebook asus kami berhasil dan berfungsi lagi.

Kedua yaitu pada laptop dengan merkk Hp, dan pada laptope ini ada tombol yang tidak berfungsi juga yaitu tepat pada huruf  L nya, sempat juga saya pukul thu pake tangan tidak juga berfungsi, jadi untuk mengetik saya harus menggunakan sistem copi paste huruf l, kan merepotkan juga. dan pada ahirnya saya biarkan tidak saya apa-apakan, tidak saya service, dan saya tetap terus membuat artikel blog, jika kalian perhatikan artikel-ertikel dalam 1 minggu ke belakang banyak kan huruf L nya yang hilang itu karena huruf l pada laptop saya yang masih error, dan baru tadi malam saya menekan saat mengetik, eh ternyata.. Tombol L nya bisa berfungsi kembali, jadi ini intinya apa ya? bisa di katakan di biarkan saja bisa kembali sendiri.

Demikianlah curhatanku mengenai keyboard komputer/laptope yang tidak berfungsi sebagiannya, semoga bermanfaat salam simak juga Tampilan baru Template/ tema Blogger 2017

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Alhamdulillah huruf L pada keyboard pulih lagi"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top