Cara pencairan uang di bukalapak



Cara pencairan uang di bukalapak, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagtikan tentang Cara mencairkan dana atu uang dari buka dompet bukalapak ke rekening Bank yang kalian milki, bisa saja karena komisi kalian nanti yang terbilang sudah lumayan dan untuk menjaga-jaga hal-hal yang tidak di inginkan seperti ponsel hilang, email lupa pasword dan lain sebagainya, maka sebaiknya kita cairkan saja ke rekening bank, namun jangan semuanya namun sisakan uang tersebut juga di bukadompet untuk jejualn kita ke pelanggan.

Pencairan ini bisa kalian lakukan jika kalian telah memilki nomor rekening bank bisa, Bri, Bni, Bca, Mandiri dan yang lainnya, namun jika kalian tidak memilki nomor rekening Bank sama sekali maka bisa kalian pinjam nomor rekening ayah/ibu atau paman dan nantinya jika telah di transfer oleh pihak bukalapak bisa kalian meminta tolong untuk menagmbil uangnya. Baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah pencairan dana dari bukadompet yang ada di bukalapak ke rekening Bank.


Bagaimana cara pencairan dana dari BukaDompet ke rekening?


  1. Pertama silahkan login ke akun agen Bukalapakmu
  2. Kemudian klik icon myLapak lalu klik menu BukaDompet
  3. Selanjutnya klik "Cairkan Dana"
  4. Masukkan masukkan nomor rekening tujuan serta isi atas nama siapa
  5. nominal dana/uang yang ingin dicairkan dan 
  6. Klik "Cairkan"


dan silahkan tunggu hingga 1x24 jam, dana nanti akan masuk ke rekening kamu, mudah kan, ayo cari pelanggan lagi untuk jejualan barang-barang yang ada di bukalapak dan dapatkan komisi langsung dari bukalapak, dan kamu tidak akan dapat komisi jika belum terdaftar sebagai agen bukalapak, simak terlebih dahulu:

Peluang menjadi agen bukalapak

Masih bingung dengan panduan pencairan dana/uang dari bukadompet ke rekening bank, berikut saya sertakan dengan screenshot saat kami mencairkan uang komisi dari bukalapak selama menjadi agen bukalapak berikut ini:

Cara mengambil uang di bukalapak

Pertama login ke akun bukalapak, bisa melalui aplikasi maupun browser
Kemudian pilih menu "Bukadompet
dan klik "Cairkan" perhatikan gambar:

Cara pencairan uang di bukalapak

Dan nantinya akan menuju nomor rekening tujuan seperti pada gambar berikut:

Cara pencairan uang di bukalapak

Pada gambar di atas bisa kami jelaskan:

1. isi nomor rekening bank dan atas nama siapa.
2. cek terlebih dahulu jangan sampai keliru memasukkan nomor rekening bank, nanti bisa tekor jika salah kirim
3. isi nominal uang yang ingin kamu cairkan dan disini saya mengambil/mencairkan uang hasil komisi dari bukalapak sejumlah Rp.200000
Maukkan password, password disini tidak harus password saat login, namun password yang awalnya kalian menambahkan nomor rekening bank di akun bukalapak, jadi rahasiakan password ini agar aman dari penyalah gunaan transaksi.

dan jika telah malakukan pada langkah-langkah di atas maka nantiny akan ada notifikasi pending, karena untuk pencairan memang agak beda dengan transaksi beli yaitu waktunya lumayan lama namun tidak lebih 1x24 jam dana kami cair juga dengan jumlah yang sama, lumayan kan?

Cara pencairan uang di bukalapak
dan jika pada berita pending hilang dari riwayat berarti dana atau uang kalian telah berhasil di masukkan ke nomor bank tujuan, happy agening bukalapak. ingin ikutan seperti saya sebagai agen bukalapak untuk meraup keuntungan ratusan ribu rupiah..? silahkan daftar sekarang juga, untuk lankahnya simak Cara daftar agen bukalapak

Menjadi agen bukalapak tidak hanya bisa menjual pulsa saja, namun masih banyak yang bisa kita manfaatkan untuk jejualan seperti jualan tiket kereta api saat mudik, tiket pesawat dan masih banyak lainnya, ayo daftarkan diri kalian sebagai agen bukalapak sekaranmg juga.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara pencairan uang di bukalapak"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top