Cara mengatasi idm tidak berfungsi tanpa download lagi



Cara mengatasi idm yang tidak berfungsi tanpa download lagi, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com, langsung saja akan saya bagikan sebuah trik atau cara untuk memperbaiki idm yang tidak bisa untuk mendownload lagi tanpa mendownload ulang, IDM atau Internet Downloader Manajer adalah sebuah layanan yang untuk memudahkan kita mendownload berbagai macam file dengan kecepatan yang penuh dan cepat, selain cara ini nantinya praktis, simple dan mudah, cara ini tentunya akan menghemat kuota anda karena kita tidak perlu mendownload ulang

Seperti yang telah kalian ketahui bahwasanya idm (nternet Downloader Manajeryang) hasil dari download dari situs resmi idm sifatnya adalah trial artinya hanya akan bisa kalian gunakan hanya sementara kurang lebih 30 hari, dan secara otomatis idm akan tidak berfungsi lagi jika telah mencapai 30 hari, dan jika kalian ingin idm bisa berfungsi lagi bisa untuk download file, vidio, mp3 dan lain sebagainya maka kamu harus mendownload ulang softwarernya pada situs tersebut.

Cara agar IDM berfungsi tanpa download lagi

Nah pada kesempatran ini, kami akan membagikan sebuah cara untuk mensiasati agar idm bisa berfungsi kembali tanpa mendownload ulang idm tersebut, bagaimanakah caranya? Cukup mudah dan simple hanya cukup 2 katra saja buat kalian "di uninstal" apanya yang di uninstal? yaitu software idmnya yang telah terinstal pada laptop/pc kalian, dan kemudian di instal ulang softwarenya. belum tahu cara uninstal? silahkan simak langkah mudah berikut ini:

  1. Pertama silahkan kalian klik star windows lalu pilih "All program"


Cara mengatasi idm tidak berfungsi tanpa download lagi

2. Kemudian kalian cari sampah penginstalan idmnya, jika telah ketemu klik pada menu tersebut
3. Lalu pilih Uninstal IDM, perhatikan pada gambar:

Cara mengatasi idm tidak berfungsi tanpa download lagi

Setelah kalian sukses me-uninstal software IDMnya dan sekarang silahkan kamu Instal lagi softwarenya yang dulu pernah kalian download, berarti kamu juga harus tahu letak software mentahnya, jadi setelah kalian mendownload software IDMnya silahkan simpan pada tempat yang mudah kalian ingat agar mudah untuk instal ulangnya.

Demikianlah cara untuk mengatasi Idm yang tidak berfungsi lagi agar bisa berjalan lagi tanpa mendownload ulang, hal ini telah kami terapkan pada Pc kami dan berhasil. semoga bermanfaat. salam, silahkan simak juga Pengalaman huruf L pada keyboard pulih lagi

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara mengatasi idm tidak berfungsi tanpa download lagi"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top