Strategi Berburu Tiket Kereta Mudik di Bukalapak




Strategi Berburu Tiket Kereta Mudik di Bukalapak, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites,blogspot.com, kali ini akan saya bagikan sebuah trik untuk berburu tiket kereta untuk mudik di Bukalapak, trik ini bisa kalian terapkan yang kebetulan sering belanja di toko online Bukalapak, apalagi anda seorang agen di Bukalapak maka sangat perlu anda ketahui untuk mencari Konsumen, semakin konsumen anda banyak maka semakin banyak Komisi yang anda dapatkan sebagai agen Bukalapak. jika kalian ingin menikmati Komisi tambahan sebagai agen maka bisa kalian simak terlebih dahulu:

Peluang menjadi agen Bukalapak sangat menggiurkan

Kebetulan tingga beberapa hari lagi sudah kedatangan bulan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri, maka sudah pasti musim Mudik akan kita jumpai, Maka kita harus pandaai-pandai memanfaatkan situasi dan kondisi musim mudik ini agar bisa meraup keuntungan dan saah satunya adalah menjua tiket Kereta, sudah tidak bisa kita pungkiri bahwasanya penumpang pengguna Kereta api sangatah banyak peminatnya maka dari situlah kita tahu etak pasar yang ramai, dengan menjual tiket di saat mudik inilah ada sebuah peuang bisnis yang paling menggiurkan bagi kita sebagai agen Bukalapak khususnya. baikah langsung saja berikut adalah triknya:

Strategi Berburu Tiket Kereta Mudik di Bukalapak


4 Trik Berburu Tiket Kereta Mudik di Bukalapak

Trik atau cara menjual tiket kereta ini dengan cara memanfaatkan situasi dan kondisi saat mudik, sederhananya siahkan kalian tawarkan jasa pemesanan tiket kereta mudik ke pelangganmu atau caon konsumen., dan nantinya kaian akan mendapatkan untung atau komisi sebagai Agen Bukalapak, dan supaya trik ini berhasil maka lakukan 4 langkah berikut ini:

  1. Pesan Tiket H-90 Keberangkatan, Khusus untuk kereta api mudik, kini tiket dapat dipesan sejak H-90 keberangkatan. jadi siahkan kalian pesan tiket paling pas saat dini hari pada H-90 keberangkatan agar kaian tidak kehabisan.
  2. Siapkan data yang diperlukan, jadi agar memudahkan kita nantinya maka siapkan nama lengkap, nomor identitas dan nomor telephon seluruh penumpang sebelum online Bukalapak. Untuk anak usia di bawah 17 tahun bisa kaian siapkan tanggal lahirnya.
  3. Pastikan data kuota internet penuh serta koneksi internet lancar, Karena nantinya kita akan bersaing dengan ribuan orang bahkan jutaan lain yang berburu tiket kereta, jadi pastikan koneksi internetmu full, cepat dan stabil. Jangan buka situs lain saat memesan tiket dan fokus ke buka l apak
  4. Pembayaran via BukaDompet, Gunakan metode pembayaran via BukaDompet agar lebih instan mendapatkan tiket. Jadi pastikan saldo di BukaDompet mu tebal agar memudahkan kita saat bertransaksi nantinya.


Demikianlah Strategi Berburu Tiket Kereta Mudik di Bukalapak dengan 4 Trik jitum Selamat Berburu Tiket Kereta Mudik di Bukalapak dan mulaiah berjualan online. semoga bermanfaat, salam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Strategi Berburu Tiket Kereta Mudik di Bukalapak"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top