Cara setting internet hp oppo



Cara setting jaringan internet hp oppo, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites,blogspot,com, kali ini akan saya bagikan sebuah panduan utuk mengatur data seluler atau jaringan internet pada hp yang bermerk oppo, Bagi kalian yang baru memilki hp android merk oppo kemungkinan bingung juga dengan tampilannya seperti saya dulu, jika seringnya pakai hp android merk samsung tiba-tiba membuka ponsel merk oppo ternyata lumayan bingung untuk mengatur data selulernya, dan berikut saya bagikan langkah-langkahnya sesuai pengalaman:

Simak juga : Cara Setting Jaringan internet pada android dual SIM

Cara setting jaringan internet hp merk oppo


  1. Baiklah langsung saja Pertama, silahkan kalian usap layar android kebawah seperti biasa, aktifkan terlebih dahulu data selulernya.
  2. Lalu kamu klik pada setting/pengaturan dengan dilambangkan gerigi, perhatikan pada gambar berikut:


Cara setting internet hp oppo

3. Kemudian silahkan kamu pilih menu "Jaringan seluler", tepat di bawah menu "Setelan Kartu Sim" dan di atas Bluetooth.

4. Dan selanjutnya klik menu "Sambungan Data" di bawah menu "Panggilan suara" dan pilih nomor sim, kartu yang akan kalian gunakan kamu pasang pada sim berapa?, semisal kamu ingin menggunakan nomor simpati sedangkan nomor simpati kamu tempatkan pada sim 1 berarti pilih "Sim 1"

5. Selesai, selamat mencoba.

Demikianlah langkah-langkah  pengaturan data internet pada hp oppo, semoga bermanfaat, kini kamu bisa internetan, namun ingat silahkan kamu cek terlebih dahulu apakah pada nomor sim1 masih ada pulsa datanya?, untuk mengecek kuota pulsa data atau paket internet pada provider telkomsel silahkan kamu ketik saja *888# dan silahkan kalian ikuti panduan yang tersedia. silahkan kamu simak panduan menarik lainnya Cara agar Google Maps bisa berbicara sebagai penunjuk jalan

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara setting internet hp oppo"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top